Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngakak, Hasil Pencarian Warganet Siapa Bapaknya Elang Muhammad Irawan Yang Curhat Makin Sayang Cowoknya Yg Bikin Speechless Selebgram Keanu

tuiter plis do yor mejik
0
muchikari @bilupamungkas

⠀ Kenapa ya, Aku makin sayang sama cowo aku? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀

07/01/2020 06:53:46 WIB
cin dy🌌 @scndynav

@namakuLuffi Gue aduin ke bapak lu ye Fii Udah saatnya mereka tau fii

07/01/2020 06:57:01 WIB
En En's Left Foot @itstuanyien

Gw ga paham sama replies sejenis gt yg bapak lu nonton gitu2 emang abis ada video viral apa lagi sampe semua kek gitu? Yg semenit2 itu juga banyak... /kudet banget emang gw... twitter.com/BBCIndonesia/s…

07/01/2020 06:19:56 WIB

Elang Muhammad Irawan

pik @4sehat5oppa

@itssongun Kalo yg elang bapak lu nonton tuh. Ada selebgram bikin qna nah ada yg tanya namanya elang muhammad irawan. Kek gini nih vidionya pic.twitter.com/IkfaQDeflU

07/01/2020 06:56:38 WIB
pik @4sehat5oppa

@itssongun Ini tuh lucu pada masanya. Skrng udah b aja karena overused buk

07/01/2020 07:01:39 WIB
🌹, kinda ia @dlxodyds

@tubbirfess tuiter plis do yor mejik dicari elang muhammad irawan oleh bapaknya bagi yg menemukan, harap hubungi toko material setempat pic.twitter.com/EzXf9ePqSP

01/01/2020 19:04:08 WIB
tubina aminah @tubbirfess

HEH tah gue aduin bapak lo ye elang elang kebangetan banget lo laaang beginian lo tanya gue bapak lo nonton laaang ga gue sensor lang maap ye lang ye dah nasib lo lang dah waktunya mereka tau

01/01/2020 19:01:22 WIB
🌹, kinda ia @dlxodyds

@tubbirfess sekalian mau promoin anak-anak gue nih siapa tau ada yang minat jadi bucin mereka? pic.twitter.com/quYNHrKbaQ

02/01/2020 10:23:34 WIB
🌹, kinda ia @dlxodyds

@hadindarisma @tubbirfess elang ngaku dia makin sayang sama cowoknya.. artinya elang jeruk makan jeruk

05/01/2020 10:45:28 WIB
KIMNAM 💐 @SilviaRanti

@dlxodyds @tubbirfess Bapaknya elang :") seniat itu para pencari followers di inatagram. pic.twitter.com/fCkKQhO022

02/01/2020 11:00:21 WIB
Expand pic
@finahnp

@dlxodyds @tubbirfess ‘Bapak lu nonton laanggg’ elang ini mah elang bukan gilang 😂 @IrGilang_18

02/01/2020 15:15:18 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!