8 DJ paling seksi di Indonesia, kalian suka yang mana? Hayooo

Kalian suka dengan lagu dj terbaru, link download mp3 disini: http://bit.ly/35u4rZN
0

8 DJ paling seksi di Indonesia, kalian suka yang mana? Hayooo

DJ, Remix, adalah Musik EDM semakin digemari kalangan muda Indonesia. Nggak heran jika sekarang ini banyak sekali DJ yang mewarnai blantika musik Indonesia. Bahkan, sejumlah seleb pun banting stir dari akting menjadi DJ.

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika mendengarkan musik DJ, disko atau EDM yaitu sambil melepas kegalauan dengan cara nge-dance, joget-joget sambil tertawa girang. Walau mungkin terdengar sedikit gila, namun hal tersebut terbukti bisa menghiburmu untuk kembali happy.

Tentu saja musik yang enak menggunakan lagu-lagu DJ yang bagus terutama yang jedag-jedug, bikin bergoyang atau bisa dibilang musik dugem. Lagu DJ banyak jenis genrenya seperti house, dubstep, trance, atau dance/disco.

Kebanyakan DJ (Disc Jokey) nge-remix lagu-lagu yang sudah ada sehingga musiknya terdengar berbeda dari aslinya. Lewat tambahan alunan musik elektronik dan menambahkan sentuhan bass yang menghentak.

Sehingga menciptakan beat konstan yang bikin badan pengen goyang. Namun ada juga yang menciptakan hasil karya sendiri dengan karyanya yang biasa dikenal dengan lagu EDM.

Lagu elektronik makin terkenal di Indonesia sekarang ini, terkait banyaknya platform video/musik hiburan yang sering menggunakan jenis lagu tersebut. Salah satunya adalah aplikasi hiburan video singkat Tik Tok.

Walau mungkin beberapa lagu DJ terbaru liriknya terdengar tidak lazim seperti lagu “DJ Aisya Jatuh Cinta Pada Jamilah” yang gak jelas liriknya.

Lalu ada DJ Absurd di Tomorrowland yang melakukan aksi diluar batas dan cuma mencet play doang yang menciptakan pandangan negatif di masyarakat saat sedang pentas.

Gaya hidup para penikmat musik DJ identik dengan hedonisme atau hal negative, terkait dengan penggunaan obat terlarang dan minuman keras saat dugem.

Namun pandangan orang teralihkan dengan melihat sisi lain dari jenis musik tersebut yaitu dari kualitas komposisi lagu-lagu DJ atau EDM yang saat ini terkenal.

Dari berbagai informasi yang telah kami himpun, kali ini menyajikan pilihan Lagu DJ, Remix, EDM paling baru dan terpopuler di kalangan masyarakat khususnya anak muda pada tahun 2019 ini.

Nah, berikut ini beberapa seleb cantik dan seksi yang wara-wiri di industri musik Tanah Air. Siapa mereka? Simak ulasannya berikut ini.

DJ Una

Putri Una Thamrin atau DJ Una (lahir di Medan, 24 Oktober 1987; umur 32 tahun) merupakan seorang aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara.

Ia menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. DJ Una juga telah memulai kariernya menjadi seorang model.

Ia sudah bergabung di Level Nine Asia sejak 2012, manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi, dan beberapa nama lainnya.

Una pernah mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lainnya dari beberapa profesi yang ia tekuni, termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia dan sekarang ikut kompetisi top 100 djanes ( djane : sebutan untuk female dj di Europe ) dunia

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan singel perdananya, Save Our Sound, yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda.

Singel Una lainnya adalah I Need You dan Shine. Selain lagu-lagu bergenre dance, Una juga pernah merilis singel di luar genre dance seperti Dan Aku Kekasihmu dan Aku Sih Yes.

DJ Una ditahun 2015 berhasil mendapatkan mulltiple ranking dj dunia yakni diantaranta ranking #2

Video DJ Una Disini

DJ Kiki Amalia

Berkarya sejak 1995, nama Kiki Amalia tentu gak asing dong ya buat kamu. Artis yang mengawali karier dari dunia modeling ini telah wara-wiri mengisi berbagai film, sinetron hingga film televisi.

Sempat vakum dari dunia hiburan setelah bercerai pada tahun 2013, kini Kiki Amalia terlihat kembali aktif berkarya dan menyapa para penggemarnya.

Kiki Amalia kini tengah menggeluti profesi barunya sebagai seorang disc jokey alias DJ. Tapi, Kiki menegaskan bahwa dirinya menolak jadi DJ dengan embel-embel baju seksi.

Menurut Kiki Amalia, sebagai seorang DJ tak perlu menjual kemolekan tubuhnya. Dari sinilah yang kerap kali membuat mantan istri Markus Horison ini sedih.

"Aku sedih yah (menanggapi DJ sensasional), aku selama ini nge-DJ nggak mau pakai baju terbuka. Karena aku ingin dikenal Kiki Amalia yang bisa main DJ yang benar," kata Kiki Amalia, saat ditemui dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Tentu, dengan menggunakan pakaian tertutup saat nge-DJ, Kiki Amalia kepengin mengubah pandangan terhadap DJ perempuan yang sudah terlanjur dinilai negatif masyarakat.

Sukses terus deh buat Kiki Amalia. Ditunggu karya-karya terbaiknya. Hayo siapa yang kangen liat penampilannya di layar kaya?

Penasar dengan perfom saat mbak kiki nge dj, Nih liat Video DJ Kiki Amalia disini

Comment

No comments yet. Write yours!