"Suami saya kalo minta uang ga dikasih pasti gini," Curhat Petugas GoClean Soal Suaminya yang Nganggur Ini Bacanya Bikin Emosi

Udah nggak kerja, banyak mau, lagi.
viraltweet perempuan kerja Perempuan Kerja suami LIFE go clean
1
Khaira Nissa @kzahras
Mbak GoClean ku barusan minta maaf bersihinnya cuma bisa pake sapu karena vacuum cleanernya rusak. Aku tanya kenapa, dia ngasih lihat kabelnya yg putus (rapi bgt pasti digunting) terus blg “suami saya bu, kalo minta uang ga dikasih pasti gini” 😡🤯🤬
nope @catuaries
@kzahras Kabel putus doang harusnya bisa dibenerin (modal gunting dan tape)
Khaira Nissa @kzahras
@catuaries Iya benerinnya gampang, ku juga tadi udah kasih tau harus gimana. Masalahnya buat dia pasti ini udah dan harus dihadapi lagi berulang2 jadi ini gak sekadar “kabel putus doang”
Khaira Nissa @kzahras
@miund Banget Kak Miund, ceritanya sambil suaranya geter aku ndak tega 🥺
yælah cuy.. @bikebaseboy
@kzahras Wah biadab sekali usahanya suaminya. Semoga ibunya panjang rejeki,
Syadza ಠ_ಠ @cilorconnoistre
@kzahras Lakinya dongo dah bukannya dimudahin istrinya cari duit malah makin disusahin ya makin susah lah istrinya ngasih duit ih freak abis kak
Ria Agustina @raiyaroof
@cilorconnoistre @kzahras Contoh lelaki inkompeten yg malu mengakui kelemahannya dan menutupinya dengan sikap abusive saat egonya terluka..
Penjual Imajinasi @marshakuuu
@kzahras Dulu tetangga kosku suaminya pengangguran, istrinya ngeluh ditelp melulu krn suaminya sange, pulang kerja istrinya udh capek dihajar ngewe terus alasannya bosen di kos jadi pengen ngewe mulu
Panji Nurdyanto @panji_xclv
@marshakuuu @kzahras Biasa nya laki yg pengangguran gtu tingkahnya krn ga ada kerjaan bawaan sange. Jgnnkan libur kerja, pas di kantor aja kdg ga ada kerjaan ange juga bawaan wkwkwkwk
tetty @yetty_tetty
@marshakuuu @kzahras Lahh pengalaman temen, lakinya nganggur, sange mulu, asisten rt nya jg diembat. Cere deh. Bagus lah...
Dara @daradyaa
@marshakuuu @kzahras Gblg emg laki macem gini, bukannya nyari kerjaan. Apa tidak malu jd beban istri~
Uus @uusbiasaaja
Mbak gue yg dulu sayang banget sama gue, istri dan anak. Kerjaannya rapih banget. Suatu saat minta berenti padahal mau naik gaji. “Pak saya minta berenti, dulu saya kerja karena disuruh suami karena dia lg nganggur, skrg aku disuruh berenti karena gajiku lebih dari dia” 😭 twitter.com/kzahras/status…
Ligwina Hananto @mrshananto
@uusbiasaaja Gw udah pernah blg Us. Kelas women empowerment suka melupakan bahwa yg harus diedukasi duluan adalah: si suami2nya 🙄
Victor 'Vic' Hasiholan @vic_hasiholan
@mrshananto @uusbiasaaja Mungkin tetangganya juga perlu diedukasi kyk gambar ilustrasi @NyneComics ini... 🤭 pic.twitter.com/fki0w6e5fW
Expand pic
safaraz @alvaronugroho2
@uusbiasaaja dulu punya tetangga bininya kerja lakinya nganggur.. Tiap bininya kerja pulang telat dikit bajunya disobek sobekin ngamuk didepan rumahnya dikira selingkuh😭😭😭😭 tapi disuruh kerja kaga maoo😤😡
hello je @sekdarcerita
@uusbiasaaja Ga bisa komen banyak, soalnya lagi diposisi anak yang punya ayah kaya gitu. Ga ngerti juga sama jalan pikiran mamah yang udah berkali2 suruh cerai gamau, padahal mamah yang kerja. Dia juga lebih milih liat anak2nya dipukulin daripada ambil sikap.
Indih @cococcrush
Dear man, If you don't have money and don't wanna work for it, we'll always try to understand and support you as much as we can to find your life purpose. But don't, and never treat us like we're a shit and put all the blame on us. twitter.com/kzahras/status…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.