0
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
1. Keroyokan bukan jaminan bisa ngalahin KJK. Meskipun dikeroyok, dia masih menjadi ancaman besar. Liat aja eps 93. http://t.co/tMmX8uWt
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
2. Jangan biarkan tembok, pintu, pilar, lantai atau apapun benda keras menjadi sandarannya *Cont*
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
2.1 Karena akan sangat sulit menarik nametagnya. http://t.co/dpo6NrBE
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
3. Kuda-Kuda harus Kuat. Jangan berdiri tegak! Tapi berdiri sedikit membungkuk! http://t.co/W7w0Wt6p
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
4. Tangan kanan KJK lebih kuat ketimbang kirinya. Makanya selama ini, dia lebih sering menyerang lewat sisi kanan. http://t.co/hol6UE5T
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
5. Karena tangan kanannya lebih kuat, usahakan kunci tangan kanannya. Jangan biarkan tangan kanannya bisa leluasa meraih nametag lawan.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
5.1 Liat lingkaran merah. Tangan kanan KJK mencoba meraih nametag Yonghwa. http://t.co/DltFp0eg
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
5.2 Tapi sayang tangan kiri Yonghwa mengunci pergerakan tangan kanan KJK seperti ini http://t.co/qAeppk4C
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
5.3 Karena tangan kanannya dikunci, KJK harus narik nametag pake tangan kiri yg sebenarnya bukan kekuatan utamanya. http://t.co/LBO4zOnr
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
5.4 Berhubung KJK mesti narik nametag pake tangan kiri, maka dia membiarkan tangan kanan lawan masuk ke punggungnya. http://t.co/w4gYE6Ac
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
6. Choo Sin Soo yg jadi guest di eps 119 sebenarnya bisa aja menang lawan KJK saat game mencabut nametag. Tapi sayang gerakannya salah.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
6.1 Liat tanda panah hitam, dua tangan Sin Soo malah memegang tangan kiri KJK, sementara tangan kanan KJK malah masuk. http://t.co/DvBP9EYW
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
6.2 Hasilnya? Seperti yang terlihat, tangan kanan KJK leluasa banget buat mengambil nametag Choo Sin Soo. http://t.co/uZkoSbjW
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
7. Sementara itu Ryu Hyun Jin, guest eps 119, termasuk yg beruntung. http://t.co/TYR8Ner6
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
7.1 Ryu Hyun Jin itu kidal dan kekuatan Hyun Jin ada di tangan kiri. *cont*
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
7.2 Jadi ketika dia mengunci tangan kanan KJK seperti ini dan mendadak, maka kalian tau apa yang terjadi. http://t.co/PhpXadsl
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
8. Trus kalau ada yg nanya, kalau ngunci tangan kiri Kim Jong Kook bisa menang gak?
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
8.1 Liat pict ini. Kwang Soo mengunci pergerakan tangan kiri Jong Kook, tapi KJK masih bisa meraih nametag Yonghwa. http://t.co/uMRijvSz
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
9. Meskipun ane bilang kekuatan KJK itu ada di tangan kanan, tapi jgn pernah anggap remeh tangan kirinya! *cont*.
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
9.1 Karena terkadang, meskipun gak sering, tangan kirinya bisa membahayakan juga. http://t.co/xlGKAiPy
Expand pic
Running Man Kaskus @RunnersKaskus
10. Sekian penjelasan ane soal 'HOW TO DEFEAT KIM JONG KOOK!' kalau ada game online Running Man, analisis ane ini bisa bermanfaat! :D

Comment

Login and hide ads.