Rekomendasi 5 Produk Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat yang Ampuh

Jerawat akan sangat mengganggu penampilan, apalagi jika kita memiliki aktivitas yang mengharuskan bertemu banyak orang. Produk perawatan antijerawat tak berarti membuat bekasnya memudar. Terkadang harus membutuhkan perawatan ekstra untuk melenyapkan bekas jerawatnya.
0

Sering kesal dengan kehadiran bekas jerawat yang membandel? Yup, permasalahan kulit yang satu ini memang merupakan hal yang terjadi pada tiap orang. Bekas jerawat pun dapat menurunkan rasa percaya diri. Walau dapat disamarkan dengan riasan, namun tak sedikit pula yang lebih memilih untuk dapat menghilangkannya langsung daripada menutupinya.

Untuk itu, buat kamu yang memiliki masalah dengan bekas jerawat, lakukan perawatan khusus. Tak hanya bahan alami saja, tetapi ada beberapa krim penghilang bekas jerawat yang ampuh dalam menghilangkan bekas jerawat secara instan.

Hmm kira-kira produk apa saja ya produknya?
1.Mellydia NON-CREAM

Mellydia paket Non Cream merupakan salah satu rangkaian paket tanpa cream untuk anda yang kulitnya alergi dengan cream.

MANFAAT

Membersihkan kotoran sisa makeup dan debu sampai ke dalam pori-pori
Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
Menyeimbangkan dan merawat kulit berminyak
Membantu memudarkan flek hitam dan sebagai anti aging
Melindungi kulit dari radikal bebas
Memperlambat penuaan dini sehingga kulit tampak awet muda
Membantu mengurangi mata panda, warna kulit tidak merata dan flek hitam.
Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit
Membantu melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit

2. Innisfree Bija Trouble Lotion

Diperkaya dengan kandungan salicylic acid, krim penghilang bekas jerawat yang satu ini dapat bekerja mengefoliasi secara kimia kulit mati sehingga tak hanya menghilangkan jerawat yang aktif tetapi juga menyamarkan bekas jerawat sehingga kulit menjadi mulus.

3. Melanox Hydroquinone 2% Cream

Siapa sih yang nggak kenal dengan krim penghilang bekas jerawat yang sangat populer ini? Yup, produk ini memang teruji ampuh dalam mengatasi berbagai noda pada kulit seperti bekas jerawat, flek hitam, dan hiperpigmentasi. Karena tergolong cukup keras, sebaiknya butuh anjuran dokter saat hendak menggunakannya.

4. Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Krim penghilang bekas jerawat yang satu ini memiliki tekstur yang lembut pada kulit wajah sehingga nyaman sekali saat digunakan. Memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, produk ini pun dapat bekerja sangat maksimal.

5. Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Memiliki perpaduan kandungan yang luar biasa yakni retinol dan vitamin C, tentu saja produk ini menjadi salah satu krim penghilang bekas jerawat yang dapat kamu coba. Dengan beberapa kali penggunaan, hasilnya akan terlihat sangat jelas lho!

Comment

No comments yet. Write yours!