Rasanya Disukai Sundel Bolong, Bikin Aku nggak Bisa Pacaran dengan Normal

horor thread kali ini bikin merinding
0
Juna @dinocaurus

Real Story ⛔Disukai sama cewe beda alam⛔ A thread . 100RT aku lanjutin

02/01/2020 19:38:50 WIB
Juna @dinocaurus

Ini yang ngalamin aku sendiri dan udah bertahun tahun. Sebenernya dia bakal marah biasanya kalo aku cerita gini. Tapi sekalian aku minta tolong, kali aja ada yang bisa bantu

02/01/2020 19:52:21 WIB
Juna @dinocaurus

Dulu aku pernah bikin thread ini tapi karena ada yang bilang kalo si "mbak" marah jadi aku hapus. Tapi setelah dipikir, gapapa aku udsah mulai terbiasa sama si "mbak" Mumpung malem jum'at jadi mau sharing sama kalian

02/01/2020 19:58:50 WIB
Juna @dinocaurus

Jadi awalnya aku sadar kalo aku ada yang ngikutin adalah: 1. Kalo tidur nyebut nama cewek berkali kali, cewe itu bakalan masuk ke mimpiku 2. Suka ngerasa ada yang ngikutin kemana mana walau sendirian aja 3. Berkali kali bersetubuh dengan dia di mimpi :')

02/01/2020 20:09:02 WIB
Juna @dinocaurus

Usiaku sekarang 23tahun, dan aku sadar keberadaan dia itu pas aku kelas 2smp, awal mulanya tiap aku mau tidur tiap aku suka sama cewe pasti aku sebut namanya sampe ketiduran, dan ini sampe aku smk masih, tapi pas udah lulus aku berhenti Karena aku sadar yang dateng itu si "mbak"

02/01/2020 20:13:32 WIB
Juna @dinocaurus

Tiap deket sama cewe dulunya selalu ada hal hal yang ga masuk diakal, bukan cuma kebetulan cewe yg suka sama aku kadang jatuh dari motor, tangga. Ada yang bilang dulu kalo si "mbak cemburu"

02/01/2020 20:15:22 WIB
Juna @dinocaurus

Pasti kalian udah tau kan kalo jin yang ilmunya tinggi dia bakalan bisa menjelma jadi apa aja. Dan yang harus kalian tau, sekarang dia dikiriku aku ngrasain banget kedatangannya

02/01/2020 20:16:49 WIB
Juna @dinocaurus

Apalagi pas masa puber, Awal awal aku mimpi basah dia sering banget masuk ke mimpiku ⛔Maaf Ga masuk diakal seminggu bisa mimpi basah sampe 3xan padahal cuma tidur, tapi aku mimpi gituan sama cewe yang ga aku kenal, tapi selalu cantik wujudnya

02/01/2020 20:19:51 WIB
Juna @dinocaurus

Dulu aku smk di yayasan agama gitu jadi ga terlalu bandel, tapi setelah lulus aku kerja dan mulai nakal seperti sebagian besar remaja lainnya Seperti: minum, sometimes having sex (sekarang bosen), dan parahnya aku emang makin jarang beribadah. Dia makin kuat nguasain aku

02/01/2020 20:22:25 WIB
Juna @dinocaurus

Jadi kalau ada cewek di kehidupan nyata ada yang suka sama aku, dia bakalan diganggu digamana pun caranya biar gamau lagi sama aku. Makanya sekarang tiap aku mau deket sama cewek aku bakal cerita dulu soal ini, dan kebanyakan malah takut dan akhirnya ghosting 😂😂😂

02/01/2020 20:25:13 WIB
Juna @dinocaurus

Dan setelah aku masuk kuliah awal awal (sekarang semester 5) aku pernah bikin thread di twitter juga dan banyak yang nyoba ngebantu aku buat lepas sama si "mbak" ini Tapi hasilnya: 1). Ada yang didatangin dalam hitungan detik pas aku cerita 2). Ada yang diteriakin

02/01/2020 20:28:56 WIB
Juna @dinocaurus

Aku nggak tau dia awalnya dari mana dan kenapa bisa ikut aku, entah kiriman atau memang sengaja ikut Ada yang pernah nanya ke "mbak" Katanya si "mbak" ini ikut aku karena dia suka sama bau parfumku dan karena tau aku kesepian jadinya ditemenin sama dia

02/01/2020 20:30:58 WIB
Juna @dinocaurus

Dan suatu ketika ada orang yang ngebaca aku tanpa aku cerita Ibu itu bilang: "kamu jangan deket deket anakku kalau kamu belum dibersihin ya, semalem dia kesini" Dan setelah kejadian itu aku beneran percaya kalau emang ada yang ikut aku

02/01/2020 20:33:13 WIB
Juna @dinocaurus

Dan ada yang baca bahwa auraku itu dingin, kaya mati jadi walaupun aku manusia tapi auraku dingin kaya mereka yang tak terlihat oleh mata. Ada yang mau kenalan sama mbaknya? Penasaran sama bentuknya?

02/01/2020 20:35:45 WIB
Juna @dinocaurus

Udahan gak? Takut mulai panas kamarku wkwk

02/01/2020 20:37:42 WIB
Juna @dinocaurus

Pokoknya dia menguasai pas aku tidur, alhasil kaya dia bisa masuk ke mimpi atau ganggu aku biar males malesan kaya sekarang, aku lagi drop parah keadaanya, males kuliah males kerja dan pinginnya tidur terus. Yang pernah meet up sama aku entah cowo atau cewe pasti udah paham

02/01/2020 20:51:48 WIB
Juna @dinocaurus

Terus akhir tahun 2018 kemaren setelah aku putus sama pacarku dan dalam minggu yang sama orang tuaku cerai. Aku mimpi 3x cewek selalu make baju putih kadang gaun kadang kaya mukena, pokoknya selalu putih

02/01/2020 20:56:24 WIB
Juna @dinocaurus

Aku kenal sama dia setelah bertahun tahun aku diikutin Didalem mimpiku ada cewek cantik banget dihadapanku pas bilang "aku suka sama kamu, ijinin aku ikut sama kamu ya?" aku setengah sadar pas dia bilang gitu Terus dia lanjutin "tapi aku sundel bolong". Disini aku usaha bangun

02/01/2020 20:59:00 WIB
Juna @dinocaurus

Tapi yang ada aku malah tindihan Shit rasanya kaya nyata Dia itu cantik banget, bahkan seluruh wanita yang pernah aku temuin kalah sama cantiknya dia, dan aku gatau didalem mimpi aku ngijinin dia ikut sama aku atau enggak

02/01/2020 21:00:15 WIB
Juna @dinocaurus

Terus ada yang bilang sama aku jangan sampai ada pernikahan antar aku dengan dia karena aku bakal...... Kalian pasti tau kan? Aku disuruh orang buat nunjuk langit dan bilang kalau memutuskan semua hubungan antara kami. Dan setelah aku lakuin ini dia ga pernah lagi ke mimpiku

02/01/2020 21:04:36 WIB
Juna @dinocaurus

Setelah kejadian itu aku agak lega, walau masih ngerasa dia ngikutin aku beberapa orang yang bisa lihat walau dari foto kadang senyum liatin fotoku dan bilang, iya dia kemana aja kamu bakal ikut dan dia foto bisa keliatan ♦️Emang indigo beneran bisa liat difoto ya? Bantu aku😭

02/01/2020 21:08:21 WIB
Juna @dinocaurus

Sebenernya setiap orang itu bisa aja diikutin apalagi cewek, tapi kalian ga sadar aja atau emang yang ikut kalian ilmunya ga terlalu tinggi jadi ga terlalu kerasa. Tapi yang ikut aku ilmunya tinggi, pernah disuruh pergi tapo dia bilang Gini (lanjutan dibawah)

02/01/2020 21:10:56 WIB
Juna @dinocaurus

"Jangan aku mau nemenin (namaku), dia banyak yang ikut tapi aku ga bolehin, cuma aku" Ntah beneran apa enggak namanya juga omongan jin Tapi aku ngerasa bener karena dulu yang ikut aku ada 2, satunya itu bayangan hitam tapi dia udah hilang pas aku smp kelas 3

02/01/2020 21:13:22 WIB
Juna @dinocaurus

Dan aku inget banget itu aku jatuh retak tulang dan operasi, makanya aku dulu mikir yang suka sama aku bakal jatuh juga ada 5orang kira kira, tapi ntah kebetulan atau bukan. Tapi pacarku yang terakhir kemaren gapapa dia baik baik aja cuma kaya diganggu emosionalnya

02/01/2020 21:15:34 WIB
Juna @dinocaurus

Jadi bentuk yang selalu dateng ke mimpiku kurang lebih kaya yang ada di film danur, yang pake dress gini, Tapi aku suka berat ditengkuk mungkin dia wujud ikutnya aku kaya yang belakang ngikut gendong pic.twitter.com/s6EtNTYEV2

02/01/2020 21:19:15 WIB
Expand pic
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!