Kaya Iring-iringan Mau Menghadap Nyi Roro Kidul: Viral Foto Dirut KAI Sedang Memantau Banjir Di Kawasan Lintasan Jalur Kereta Api Bak Manten Sunat

Dirut KAI Tinjau Banjir Bak Manten Sunat
social manten sunat fotoviral nyirorokidul edi sukromo viral dirutkai banjir
1
KatolikG #dirumahaja @KatolikG
Ini mau meninjau banjir atau mau menghadap Nyai Roro Kidul... pic.twitter.com/gNaNWIKaXc
arsch @risikoavers
@KatolikG itu petugas yang dorongin seharusnya masih bisa bantu evakuasi orang lain, lah ini seperti habis di sunat singa singa an
capt. rogers @hkushardanto
@dwirahardiani Katanya sih Dirut KAI ... Mgkn dia alergi aer kotor atau takut kutu aer
Jenny Lamtio Manalu @JennyLamtio
@Chamberafli @alvin6177 @KatolikG @ekorlele Baru njabat dikit,, gayanya selangit.. basah aja gamau.. kelakuan bumn dmn2
capt. rogers @hkushardanto
@KatolikG kalo liat anak buahnya yg pake boot karet, ini mah bukan banjir tp genangan, bapaknya jg ud pake boot karet ... positif thinking deh, mungkin bapak itu kecapean jadi ditolong dengan ban
jalan yuk @Ale74299564
@saaoxsa @KatolikG kalo direktur ya wajar sih, karyawan gada yg berani
anaktuhanpalingseksi @ateamindonesia
@saaoxsa @Ale74299564 @KatolikG mksdnya wajar krn posisi dia mba,bkn mewajarkan kelakuanya,dibaca atuh. mba bisa koar" krn bukan di posisi mereka yg bawahan,klo mau makan ya pikiran yg idealis mau ga mau hrs dibuang,ikutin kemauan atasan yg emang seringnya seenak jidat.
Togi Rolls @emjiti_88
@KatolikG Ini Dirut KAI yg sekarang, beda ya ama Jonan dulu seblm ambil kebijakan pernah naik di loko nembak, tidur di kereta ekonomi Yg sekarang mah tinggal menikmati foya² deh apalagi lg banyak proyek
Samuel Christian H @hendralm
@KatolikG Nyai Roro Kidul menangis melihat kelakuan mahluk darat
Samuel Christian H @hendralm
@KatolikG Nyai Roro Kidul menangis melihat kelakuan mahluk darat
🇲🇨 🇲 🇮 🇳 🇮 🇲🇨 @MINI21O4
Ini manten sunat, evakuasi korban banjir ato iring2an Dirut KAI...? Salfok sama ketinggian air, yg cuma semata kaki...👀🙄 pic.twitter.com/Ll6yPDIQtK
Kiki @rzktw_
positip tingking aja dirut kai mungkin lagi lumpuh kakinya jd ga bisa jalan
. @Puunteenn
@MINI21O4 Kalo sakit mendingan istirahat di kantor aja pak. Kalo harus dibawa ke RS sy pikir pake mobil juga masih bisa nembus genangan air segitu. PT KAI kan punya dokter/perawat nya, ya sekelas dirut bisa lah datengin dokter perusahaan. Ini apa apaan 😂 Gusti.
ian ⚛ @ontamesir
@commuterline @kai121 kami sbg penumpang menuntut diadakannya eskalator, biar nggak capek kayak dirut KAI yg nyebrang banjir 🤪🤪🤪 pic.twitter.com/vft1ynTwra
Expand pic
Expand pic
Niar @Nhiar78639209
Anjirrrrr lagunya 😭😭. Ini yang katanya Dirut KAI mgkn mau mhadap Nyai Rara Kidul 🤣🤣. twitter.com/alvin6177/stat…
Login and hide ads.
Login and hide ads.