Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Perawatan Kaki Yang Indah,Sehat dan Aman

0
Perawatan Kaki Yang Indah,Sehat dan Aman

Kedua kaki Anda adalah bagian tubuh yang paling sering dipakai dan disalahgunakan, terutama dengan semua kegiatan berjalan dan berlari yang Anda lakukan setiap hari. Namun, dalam hal rutinitas kecantikan serta kesehatan, kaki biasanya dilupakan. Di musim apa pun, Anda harus selalu menjaga kesehatan kaki. Pelajari cara merawat kaki dengan mempertahankan rutinitas kebersihan yang baik, mengatasi rasa lelah dan kapalan,

Masalah Kaki :

1.Kulit Kering
Karena berada di dalam ruangan AC dan terjemur sinar matahari adalah beberapa faktor penyebab kaki menjadi kering. Ditambah lagi, kaki merupakan bagian tubuh yang hanya memiliki sedikit kelenjar minyak.
2.Kapalan
Merupakan penebalan pada kulit kaki. Biasa terjadi karena salah memakai sepatu atau karena bergesekan pada area yang keras dalam waktu yang lama.
3.Jamur
Timbul kemerahan dan terasa gatal merupakan tanda bahwa kaki terinfeksi jamur.
4.Bau Kaki
Anda dapat merasa malu apabila saat membuka sepatu atau kaos kaki tercium bau kaki yang tidak sedap. Hal ini karena banyaknya keringat yang diproduksi kaki. Ditambah kaki tertutup oleh sepatu maka bakteri dapat berkembang dengan cepat. Keringat dan bakteri yang bercampur inilah yang menimbulkan bau tidak sedap pada kaki.

Perawatan Kaki :

Agar masalah-masalah tersebut tidak Anda alami, perawatan kaki wajib dilakukan. Perawatan kaki tidaklah rumit dan dapat Anda lakukan secara mudah di rumah. Merawat kaki indah dan sehat terdiri dari beberapa langkah seperti berikut:

1.Rendam
Siapkan baskom berisi air hangat yang ditambah cairan antiseptik atau garam mandi. Cairan antiseptik akan mencegah bakteri berkembang. Merendam kaki dengan air hangat dapat menjadi cara untuk relaksasi sekaligus untuk menjaga kaki tetap sehat.
2.Gosok
Dengan menggunakan sikat khusus, gosok kaki secara keseluruhan. Menyikat kaki bertujuan mengangkat kotoran dan sel kulit mati sehingga kaki terlihat lebih cerah dan kaki dapat bernafas dengan leluasa.
3.Scrubbing
Melakukan scrub untuk kaki dapat dilakukan dengan menggunakan batu apung, buah lemon atau alat penggosok yang menyerupai batu apung. Ini akan membantu kaki terhindar dari kapalan.

4.Keringkan
Pengeringan kaki dilakukan dengan dengan cermat termasuk pada sela-sela kaki. Jangan biarkan kaki dalam keadaan lembab karena akan menjadi tempat favorit berkembangnya jamur.
5.Gunakan Krim
Anda bisa menggunakan beberapa krim agar kaki menjadi sehat. Agar terhindar dari kaki yang kering, gunakan pelembap pada kaki. Jika ada masalah khusus pada kaki, seperti kapalan atau jamur, gunakan krim khusus untuk menyembuhkannya. Anda juga dapat menggunakan krim khusus untuk mengangkat kutikula agar mudah diangkat. Gunakan krim atau pelembap sambil memijat kaki agar pelembap dapat bekerja maksimal. Hal ini juga akan membuat kaki menjadi mulus.

Cara Perawatan Kaki Menggunakan Produk Yang Aman dan Alami :

1.Gluserent Peeling Spray

Peeling Spray adalah produk eksfoliator yang berguna untuk mengatasi daki menahun dan merontokan dan mengangkat semua sel kulit mati. Selain itu, Peeling Spray ini juga dapat membantu men detox wajah kamu dengan maksimal.

Isi : 100 ml
BPOM : BPOM NA 18160200070

Manfaat :
1.Membantu proses regenerasi kulit
2.Membantu mencerahkan kulit wajah dan badan lebih cepat
3.Mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit
4.Menyamarkan bekas jerawat, dan memudarkan flek hitam dan bekas luka
5.Membantu merontokkan daki ringan dan membandel
6.Meratakan warna kulit yang belang
7.Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Acrylates Copolymer berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.
2.Alpha Arbutin adalah salah satu agen terbaik untuk mencerahkan kulit dan menghambat penggelapan kulit.
3.Tocopheryl Acetate (Vit. E) berfungsi utama sebagai antioksidan, mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.
4.Magnesium ascorbyl phosphate (Vit. C) bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit.
5.Pea (Pisum Sativum) Extract (n) Maltodextrin (n) Sodium Cocoyl Glutamate (n) Sucrose Dilaurate berguna untuk melembabkan, mencegah kulit kusam & kasar.

6.Glycerin(n)Water(n) Glycrrhiza Glabra (licorice) Root Extract sebagai skin conditioning agent yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah flek – flek hitam pada wajah
7.Collagen adalah protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit.
8.Gluthatione berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu regenerasi sel kulit.

Komposisi :
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Alcohol, Polyethylene Powder, Glycerin, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Fragrance ( Parfum), Alpha-Arbutin, Tocopheryl Acetate, Ethyl Ascorbyl Phosphate, Pisum Sativum Extract, Kojic Acid, Glycyrrhiza Glabra root Extract, Collagen, Glutathione.

Cara Pakai :
1.Semprotkan Gluserent peeling Spray ke permukaan kulit wajah atau badan.
2.gosok merata dengan gerakan memutar sampai kotoran sel kulit mati keluar
3.Setelah dirasa sudah bersih, bilas dengan air bersih
4.Lanjutkan dengan memakai sabun Charcoal.
5.Lakukan Peeling maksimal 3 kali seminggu.

2.Gluserent Handbody Lotion

Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara instan. Kandungan UV filternya akan melindungi kulit dari paparan UV. Jadi meski kamu sering beraktifitas Outdoor, kulitmu akan tetap cerah dan sehat, tak perlu takut menggelap lagi.

Isi : 120 ml
BPOM : NA 18160100426

Manfaat :
1.Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV
2.Membantu kulit menjadi 2x lebih lembab dan halus
3.Mengurangi resiko kulit terbakar dan menggelap
4.Membantu mencerahkan kulit hanya dengan 2 minggu pemakaian rutin
5.Memperlambat penuaan kulit, seperti kerutan, kulit kendur dan bintik hitam
6.Menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit

Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!