Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pada Penasaran Reaksi Saat Drivernya Datang: Penampakan Mobil Pick Up Parkir di Depan Rumah, Malah Bikin Banjir di Dalam Mobil

Pas masuk udh jadi water park
2
rzl🐾 @sturbuk

@glwsprng Ngga cuman luar, dalem pun harus basah

31/12/2019 13:46:55 WIB
mas sariawannn☁ @bibirpecapeca

@glwsprng Tertawa diatas musibah orang lain kenapa nikmat banget ya awokwowkwok

31/12/2019 14:31:37 WIB
Noor Mohamad Thohir @emthohir

@glwsprng TAMPIASSSS 😂😂😂 gak kebayang saat orangnya dateng 😂😂

30/12/2019 20:02:02 WIB
Fitri! @ftrnovianti

@glwsprng @maruliiee Positif thinking aja. Mungkin mau bikin akuarium dalem mobil 😉

31/12/2019 08:04:36 WIB
Nirvana 🚀🎶 @Halva_355

@glwsprng PLEASE YAAA!!.. Saya butuh Ending nya seperti apa, kepo ketika drivernya tau seperti apa

31/12/2019 18:23:45 WIB
hakim @hakimm_em

@glwsprng @intanpritiwi_ Ini yang midioin kenapa ga dorong mobil aja sih

31/12/2019 15:00:10 WIB
Nanti Dikabarin @MalemPulang

@nuvantara @raywirawan_ @hakimm_em @glwsprng @intanpritiwi_ salah yang bikin rumah dan yang punya rumah juga inimah, pipa drainase air hujannya kan kebawah bukan mancur kek gitu

01/01/2020 05:42:33 WIB
Kemem @kemalnunu

@glwsprng Penasaran reaksi nya dah bakalan kaya gimana 🤣🤣

30/12/2019 22:08:51 WIB
hellobre @grizziiyy

@glwsprng Ga kebayang reaksi yg punya mobil gmn😭

31/12/2019 14:41:13 WIB
mican @hasywaa

@glwsprng @IndahMiza Positif thinking aja mungkin di dalem miara ikan biar ga mati hehe

31/12/2019 15:28:57 WIB
Key @kookkolatte

@glwsprng @actcoustic Itu nanti tinggal diisi lele jd kolam lele, ternak lele dah lu

31/12/2019 15:39:59 WIB
jodoh siapa? @jodohmwu

@glwsprng Aku menunggu video didalem mobil jadinya kya gimana

31/12/2019 16:32:43 WIB
Iyan @yam_g0reng10k

@glwsprng @tmblrvoc Masuk ke mobil berasa di kolam renang wkwk

31/12/2019 17:29:05 WIB
mimi mimi mimi mi @amycxhv

@glwsprng @minervantae Gw buka videonya trus nyari2 anjingnya dimana donk 😭😭😭

31/12/2019 16:11:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!