Sudah Ditegur Malah Ngeyel: Kelakuan Norak Turis Indonesia Saat Jalan-jalan ke Jepang, Asik Foto-foto Hingga Kacaukan Seluruh Jadwal Shinkansen Arah ke Tokyo Telat 10 Menit

Banyak duit tapi kelakuan norak
2
Kondektur Bus™ @kondekturbus_

Cuma warga +62 yang bisa bikin Shinkansen telat dan mengacaukan seluruh jadwal kreta. Nice job, asshole!! Credit: m.facebook.com/story.php?stor… pic.twitter.com/4G3A86CeuD

31/12/2019 22:02:46 WIB
KBRI Tokyo @KBRITokyo

Bagi WNI yg sedang berlibur di Jepang, harap mengikuti tata tertib & peraturan di Jepang. Aparat setempat memiliki hak sepenuhnya untuk menahan WN Asing yg melanggar ketertiban maupun hukum Jepang. Mari kita jaga nama baik Indonesia 🇲🇨. Selamat berlibur! @Kemlu_RI #IndonesianWay

31/12/2019 18:10:06 WIB
🏆🏆🏆🏆🏆🏆 @achmadsyams

@hafizgta @kondekturbus_ di video bagian sebelah kiri ada rombongan turis indo yg lg foto2 di posisi gak aman (di garis kuning dan memegang pagar) sehingga diperingatkan sampai di klason oleh masinis sinkansennya karna keretanya sudah mw berangkat bang.

01/01/2020 04:03:05 WIB
herarera @actadiurna7

@achmadsyams @hafizgta @kondekturbus_ Hehhehe iyaa yg foto" blm tau klw itu warna kuning ga boleh lewat garis zona aman

01/01/2020 08:22:58 WIB
Fadilla Rasidin @FadillaPR

@kondekturbus_ kalaupun ga paham masalah garis kuning kan ya udah pasti ada contohnya orang” disekitar ga lebih dr garis kuning pastinya kok ya ga memperhatikan sekeliling, orang kaya liburan jangan norak lah, pasti disitu juga ada keterangannya kalau harus berdiri jgn lebih dr garis kuning

01/01/2020 10:00:54 WIB
Rerre @___rerre

@FadillaPR @kondekturbus_ Di artikelnya disebutin kalo mereka udah berkali-kali ditegur, tapi ngeyel dengan alasan lagi foto. Akhirnya diklakson sama tuh kereta sampe budeg, baru deh minggir.

01/01/2020 13:35:48 WIB
Eko Prasetyo @PrasetyoEko2411

@panggilajadhika @kondekturbus_ @RDNADN MRT jg gk boleh deket pintu.. Ada petugas yg patroli utk menegur penumpang yang bersandar atau memegang pagar..

01/01/2020 11:58:10 WIB
Suko Martantyo @SukoMartantyo

@NongsLahKuy_ @kondekturbus_ @_HaddadP menginjak garis kuning sama pegang pintu peron, itu udah termasuk pelanggaran.

01/01/2020 11:53:14 WIB
Señor Berlin @HeryFrances

@kondekturbus_ Kenapa gak ngaku orang malaysia saya, gini nih 260juta orang ikut malu.

01/01/2020 10:55:08 WIB
#LangkahBaru @candramrvl

@kondekturbus_ Warga negara yang menjunjung tinggi adab serta budaya negerinya di manapun berada. Begitu Pancasilais dan berjiwa patriot proklamasi. Masinisnya perlu studi banding tentang pendidikan budi pekerti bagaimana memperlakukan konsumen... 😁

01/01/2020 06:34:43 WIB
Daniel P.E. Pandu @daniel_pandu

@kondekturbus_ dikata kereta endonesah apa ya telat 5 menit masih gapapa disana telat 30 detik aja udh panik masinisnya

01/01/2020 10:22:38 WIB
Alexander Huawei @syaripova

@daniel_pandu @kondekturbus_ Mohon maaf. Skrg kereta indo sudah banyak yg ontime mas bro. Telat detik aja gk boleh masuk. Saya pernah jd korbannya 😂

01/01/2020 10:32:56 WIB
ari @ariana_fn

@kondekturbus_ @AscoltaLaVoce lah gua baru engeh sampe disamperin sama jaket item

01/01/2020 13:01:08 WIB
hei @unwellthink

@kondekturbus_ Yatapi resiko jepun juga sih ngatasin turis katro.. tapi kenceng juga ya infonya embassy langsung turun tangan perihal gini

01/01/2020 06:35:23 WIB
🍟 @_hellomike

@adityapradanan @unwellthink @kondekturbus_ Orang waktu itu pernah telat 40 detik aja, langsung buat perminta maaf di koran,

01/01/2020 11:18:03 WIB
Nyamnyam @cheetozpuff

@kondekturbus_ mereka yang bikin ulah, tapi aku yang malu :(

01/01/2020 07:47:46 WIB
Stardust @luluuuuuuwuwuwu

@kondekturbus_ Liburannya mahal, tp sampe sana malu-maluin ckckck

01/01/2020 09:42:45 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!