Created on App

LOL Dilema Isi Bensin di SPBU Tak Boleh Pakai Ponsel Tapi Harus Bayar Pakai Koneksi Internet

Bagaimana ini?
0
A B A N G • G R E P @PenjahatGunung

"Dilarang menggunakan ponsel saat mengisi BBM" pic.twitter.com/7eBxbMPF5g

30/12/2019 09:02:18 WIB
Expand pic
Expand pic
꧋ꦭꦸꦏ꧀ꦩꦤ꧀꧉ @lukmanhakimuh

@PenjahatGunung Dah pernah ngrasain ngisi bensin pake kartu. Jadi ceritanya waktu itu lagi gak bawa uang tunai, bensin dah abis, akhirnya... . . . . . . . ke tukang bensin eceran, bayarnya ngutang terus ninggal KTP

30/12/2019 09:21:57 WIB
꧋ꦭꦸꦏ꧀ꦩꦤ꧀꧉ @lukmanhakimuh

@freshpionir @PenjahatGunung Kalo ninggal stnk, lanjut jalan ada pak pol rajia ntar kena dong bang wkwk

30/12/2019 17:08:57 WIB
as! @asrikhaeranisa

@PenjahatGunung iya dulu awalnya sempet bingung dan takut juga si kalo pas bayarnya pake "link aja", sampe ku mode pesawat dulu baru selese ngisi terus aktifin paket data deh, dan sebenernya agak lama juga prosesnya apalagi pas "link aja" mereka error

30/12/2019 10:24:24 WIB
as! @asrikhaeranisa

@PenjahatGunung yang penting setelah isi mending langsung majuin mobil/motor kalian dulu deh biar antri nya ga panjang di belakang, buat yang pake motor juga kalo mau nutup tangki bensin apalagi masukin uang ke dompet mending majuin dulu motor kalian, yang di belakang gemes liatnya 😂

30/12/2019 10:27:03 WIB
Malaka @Cal_malaka

@PenjahatGunung Pernah isi bensin pake kartu. Lah terus dibilang ga bisa minimal mesti 50.000. lah ini pake motor 30 rebu aja udah luber. Ini ga tau petugasnya males, apa gimana ga ngerti.

30/12/2019 12:31:47 WIB
Ananda Sukrisna @anandasoe1

@sapesih @PenjahatGunung Memang bukan itu,dilarang main hp itu biar kalian ngga ngerekam kejadian aneh di SPBU, orang beli pake jerigen, orang kaya / pejabat antri di BBM subsidi dll dl.

30/12/2019 19:39:52 WIB
mba mba @penyabarbgt

@anandasoe1 @sapesih @PenjahatGunung Terus biar ngantrinya juga fokus, ga mainin hp mulu..

30/12/2019 23:31:32 WIB
Bragastio @mbragastio

@anandasoe1 @sapesih @PenjahatGunung Mau nambahin mas, alesan dilarang main hp itu karena sinyal dari hape bisa mempengaruhi indikator mesin spbu juga.

30/12/2019 23:35:54 WIB
Brhimjo @rhycola

@anandasoe1 @sapesih @PenjahatGunung Iya supir angkot aja kadang ada yg sambil nelpon malah berdiri dekat tangki lagi

31/12/2019 10:10:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!