"Udah Putus Setahun, Tetep Aja Ditelponin Diajakin Balikan 😭 😭" Kumpulan Kisah Diposesif-in Mbak/Mas Gara-gara Minta Putus Dari First Media

Posesif bgt first media 😭 😭
Ngakak posesif CS putus firstmedia humour FUN
1
Hey, it's Dhanty ⚯͛ @sidhanty
Cerita temen gw pagi ini, soal First Media *ngakak gak berenti2 ((tetep mau putus)) pic.twitter.com/FxyxLTtRxT
Expand pic
Armi Yudha Purwantara @armipurwantara
@sidhanty Njir analoginya putus sama pacar tapi ada diskon 50% 😂
🐾 @kadinchan
@sidhanty First media memang possessive banget
Ellya @ellyaqul
@sidhanty Emang posesif abis first media, kemaren jg digituin sampe akhirnya dikasih harga 230rb/bln tp diancem ga boleh ngajak putus selama setaun 😂, tp abis itu dia nya yg putus nyambung internet ky puasa daud udh 3 mingguan, berasa terjebak di toxic relationship.
Ellya @ellyaqul
@mjdddm @sidhanty 10mbps doang mas diturunin tdnya 15mbps
CallMeMen @gelaslutut
@ellyaqul @sidhanty Btw mbanya udah berlangganan berapa lama? Rasanya saya ingin mencoba seperti itu agar diberikan biaya yg menurun 😁
Ellya @ellyaqul
@emmerronn @sidhanty Udah 3 taun wkwkw makanya mungkin diposesifin krn udh lama, coba aja mas tp kalo baru bentar ya jgn dulu tar di iyain lagi pas minta putus haha
ambyarboy @Bimasakti1309
@ellyaqul @sidhanty Sy pernah nunggak dgn total harus bayar 800ribuan. Krn rumah lg direnovasi dan gak ditinggalin jd lupa bayar ini itu selama 3 bulan. Di telp cs untuk penagihan, saya minta deactive akun 3 bulan kedepan sampe rumah beres. Eh pas bulan ke-4 tagihannya lunas asal aktivasi lg. Mayan
CRESCENT MOON @thelastndoth
@ellyaqul @sidhanty Apakah harus ngancem putus dulu supaya harganya diturunin? 😔 koneksi payah, tp sempet harga naik tiap bulan, sampe akhirnya saya telpon CS nya dan dibilang memang naik harganya trs ya udah gitu 🙁
Miranti Nur Fatimah @mrntnf
@ellyaqul @sidhanty Ini terjadi thn lalu 🤣. Mau putusin, soalnya hampir tiap bln naik trs dari 250an ke 360an. Trs telp cs mau putusin, ditanya terus knpnya. Sampe akhirnya didiskon jd 130an, gue nurut aja msh butuh wifi soalnya 🤣
Achmad Rifani @rifani_achmad
@sidhanty Pernah gini gara2 pas teknisinya dateng ke rumah gantiin remot trus gw nanya cara pindah paket. Teknisinya bilang "minta putus aja mas, tar juga dikasi diskon".
Putra @kh_putra
@sidhanty @SydSalesman Been there done that. Siap2 3 bulan kemudian ditelpon lagi ditanyain mau balikan gak.
#GlazersOut @namanyaIAZ
@sidhanty gw pake cara ini , dr harga 1,3 jadi cm 500rb sebulan .. dengan dekorder tv 3 biji sama speed up to 100Mbps :D ..
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
@sidhanty abis putus WA n telp akan tetap rame sama marketing mereka, ini yang ku alami... 😂
Neysa @neyineya
@sidhanty Sama mba saya juga gini casenya, tadinya 500ribu saya ancem mau putus karena makin naik harganya. Akhirnya deal 220ribu. 😂
ANGGITA😎アンギタ💛💜🖤@卒論と新型コロナについての悩むと戦う @Suketchiihara
@sidhanty Emang selalu gitu, mesti dimarahin dulu baru layanannya bagus; kemaren aja internet dan TV mati 12 jam padahal belum jatuh tempo Sempet putus tapi balik lagi Belum lagi Biznet mendengar doaku (walau telat berapa tahun) dengan masuk ke kompleks perumahanku HADEEEHHHH pic.twitter.com/VGbmJJUrO7
Expand pic
Ika @Bebeiyy
@sidhanty @fxmario kok ngakak hahahahaha Tapi si first media ini selain maksa, ngambekan jg mba/masnya, setiap bulan pasti nelpon soal upgrade paket, gue sengaja nolak di awal biar mereka ga capek2 jelasin, eh malah kedengeran kesel banget jawabannya cuma "oh. baik." dah aja putus telponnya wkwkwk
, @racetoblast
@sidhanty @selphieusagi Pernah mutus sepihak sampe ada denda 2jutaan karena mereka naikin harga sukasuka sampe akhirnya dicopot. Eh pas masang lagi dendanya diilangin dan gak usah bayar
plastik remot @misterfahmi_
@sidhanty @seri4lchill3r SAMA BANGET kayak kemaren mau nurunin beberapa channel aja langsung diturunin harganya
DANS @Danslicious
@sidhanty @SahriRahma Udah ga sehat banget itu keuangnnya keknya, sampe mohon mohon ga diputusin... Keknya first media ga punya daya tarik lagi...
n i t n o t @classicpoutine
@sidhanty Been there. Even udah pindah tetep ditelponin ditanya mau balik ga, terus kasi promo ini itu, tawar menawar sampe dikasi 50% diskon selama setahun, flat rate + full access tv 3 bulan.
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.