Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Variasi Buat Sobat Kosan, Resep Mudah Bikin Indomie Susu via @sagitagurls

variasi buat makan indomie nih @tumbenlucu
3
atu jarang on @flaemingo

td lumayan banya yg minta bikin, jadii here we go maap ya pertama x bikin thread

26/12/2019 17:36:58 WIB
atu jarang on @flaemingo

1) rebus indomie sampai 1/2 mateng, kalau sudah tiriskan pic.twitter.com/IiCuJBwqZT

26/12/2019 17:38:13 WIB
Expand pic
atu jarang on @flaemingo

2) kalau airnya udah dibuang, masukin susu ultra uht fullcream secukupnya ya jgn banyak banyak. rebus lagi pic.twitter.com/xfcpHOqiYM

26/12/2019 17:39:30 WIB
Expand pic
atu jarang on @flaemingo

3) kalau udah mendidih masukin telur, terserah kuningnya mau dipecahin apa gak. Tp aku dipecahin. apinya kecilin ya soalnya kalau aplinya gede nanti menguap bgt pic.twitter.com/4cZ6mESQVj

26/12/2019 17:41:02 WIB
Expand pic
Expand pic
atu jarang on @flaemingo

4) masukin keju, wajib. soalnya kejunya juga yg bikin creamy (terserah mau yg slice / ngga) pic.twitter.com/3O5mLjAv4B

26/12/2019 17:42:23 WIB
Expand pic
atu jarang on @flaemingo

beres yaa, simple kan wkwk. takutna ad yg mampir apaka td ada yg mau mutualan?

26/12/2019 17:46:40 WIB
atu jarang on @flaemingo

kejunya terserah ya mau cheddar, mozarella ato apa. Tp ak pake cheddar Trs yg nanya gapake telur bisa ga? gapake keju bisaga? gapake susu bisaga? Td ada yg jawab dikomen bisa kokkk><

26/12/2019 18:38:19 WIB
atu jarang on @flaemingo

anjir lupa, gapake susu gabisa kan namanya juga indomie susu :( dahlah knp diriku

26/12/2019 18:49:26 WIB
atu jarang on @flaemingo

kl kt ak enakkkkk, tp selera org beda beda hehe

26/12/2019 18:53:28 WIB
кαιℓα🤸🏻‍♀ @mig0wreng

@sagitagurls creamy parah asli!! tapi kalo makan nya keseringan bakal enek 😂 pic.twitter.com/QrUAzKIrnA

26/12/2019 19:01:58 WIB
Expand pic
Adisty🐣 @bxgonfly

@sagitagurls Mau nambahin boleh? Untuk pilihan susu optional, klo gaada yang cair bisa pake susu dancow bubuk yang fullcream juga gapapa, terus untuk mienya juga optional mau pake mie rasa apa tapi enakan pake mie indomie.

26/12/2019 22:51:51 WIB
atu jarang on @flaemingo

jgn keseringan yaaa, kalorinya gede bgt😣 maav ak ngambil nama indomie susu dari yutcub :(

26/12/2019 23:25:34 WIB
atu jarang on @flaemingo

NI INDOMI KARBONARA GESS TP AK GAPAKE RESEP KA LAUUU, soon

26/12/2019 23:31:22 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!