5 Fitur Terbaru Whatsapp yang Akan Hadir di Tahun 2020 via @PoliTwika

tinggal fitur keluar grup tanpa diketahui aja nih @tumbenlucu
WhatsApp TECH mobile THREAD NEWS Facebook baru fitur 2020
0
Politwika Creative @Politwika
Hari tahun ke tahun, @WhatsApp semakin rajin menelurkan fitur-fitur baru. Pada tahun 2019 saja, ada sejumlah fitur baru WhatsApp yang lahir atau dikembangkan dari fitur sebelumnya. Berikut 5 fitur baru WhatsApp yang akan hadir di 2020 pic.twitter.com/wXluHbIQxn
Expand pic
Politwika Creative @Politwika
1. Mode Gelap Mode gelap di @WhatsApp sebenarnya sudah sering diminta pengguna, bahkan rumor mode gelap di WhatsApp cukup sering tersiar setahun belakangan. Kemungkinan besar, fitur ini baru akan siap tahun 2020 mendatang. pic.twitter.com/DiARTS9hnE
Expand pic
Politwika Creative @Politwika
2. Hapus Pesan Rahasia Otomatis Fitur ini kemungkinan besar akan menjadi favorit, terutama bagi mereka yang menjunjung tinggi privasi. Fitur ini hanya tersedia di grup WhatsApp bukan ruang obrolan personal.
Politwika Creative @Politwika
3. Iklan di Status WhatsApp @Facebook mengatakan akan menyisipkan iklan di WhatsApp Status atau sering juga disebut WhatsApp Stories. Saat iklan tersebut dibuka, iklan akan memenuhi layar, mirip dengan iklan yang muncul di @Instagram Stories.
Politwika Creative @Politwika
4. Dukungan Sistem Operasi Pengguna smartphone jadul agaknya perlu segera mengecek versi sistem operasi di ponselnya. Sebab, mulai tahun depan, WhatsApp akan menghentikan dukungan untuk Android dan iOS versi lawas.
Politwika Creative @Politwika
5. Reverse Image Search Fitur ini bisa mempermudah pengguna menelusuri dari siapa gambar yang ia terima. Jika dilihat dari fungsinya, fitur ini bisa digunakan untuk menelusuri gambar berisikan informasi palsu yang kerap beredar di WhatsApp.
Fizhg @fizhg
@PoliTwika @WhatsApp Yg diinginkan orang banyak adalah keluar dari grup tanpa diketahui 🤭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.