Udah Salah Ngegas Pula, Video Ibu-ibu Ngamuk Keluarkan Kata-kata Kasar Setelah Serempet Mobil di Lampu Merah Menuju Plaza Indonesia

Udh salah nggegas pula
0
IG: CeCe_Safitri @cecempit

I'm not anyone, but I'm real

CeCan @cece_safitri

Ada yg kenal ibu ini? Jadi kronologi nya, kita sekeluarga sdng menuju ke Plaza Indonesia,dilampu merah ibu ini dri jalur paling kanan memaksa jln ke kiri hingga akhirnya menyerempet mobil kita. Lantas kita turun dgn itikad baik utk menyelesaikan masalah secara damai #muslimdodol pic.twitter.com/1jam9ZD40N

30/12/2019 10:01:18 WIB
CeCan @cece_safitri

Seketika ibu ini keluar mobil langsung teriak2, marah2 dan katain kita semua BEGO sambil menghina kalau mobil kami lebih murah daripada mobil ibu itu, yg menurutnya sangat mewah luar biasa. #Muslimdodol pic.twitter.com/yDJ3evBoTv

30/12/2019 10:06:39 WIB
CeCan @cece_safitri

Dalam kondisi emosi yg membara sambil membabi buta dia terus ngoceh2 hingga keluar kata2 pamungkas “dasar Cina!” “Dasar cina, pulang lu sana!” sekaligus mendorong2 saya sampai tangan nya kena ke muka saya... 😂 #muslimdodol pic.twitter.com/ArsqcIMgjP

30/12/2019 10:09:36 WIB
CeCan @cece_safitri

Karena banyak org yg sudah jd korban macet dan mengklakson akibat kejadian ini jadi nya macet, jadi kita setuju untuk ke pinggir dulu, dan ternyata si ibu langsung melarikan diri dengan mobilnya yg berplat nomor B 125 RIN. #muslimdodol pic.twitter.com/mwIVTzigxi

30/12/2019 10:11:24 WIB
Expand pic
CeCan @cece_safitri

Sebenarnya kita masih bisa maklum kalau dia ga marah2 sampe keluar kata2 kasar + kebon binatang dan akhirnya bawa2 makian “dasar Cina!!”. Tetapi yg saya tidak bisa terima kalau dia kata2 in kita dan racist. Dah gitu aja.. #muslimdodol pic.twitter.com/hGooA5qnoO

30/12/2019 10:14:24 WIB
ALBI ZAENAL @Albizaenal17

@cecempit @myname_tanto Hi kak , saya Muslim .... Namun Tidak semua Muslim itu Dodol Bisakah jangan campuri bubu Agama dengan Pribadi seseorang .... Saya Minta maaf untuk kelakuan Ibu tsb terhadap kaka .... God bless you kaka Love

30/12/2019 12:13:38 WIB
CeCan @cece_safitri

@Albizaenal17 @myname_tanto Saya juga muslim kok, kejadian ini menimpa teman sy .. dan saya di buat malu dgn kelakuan ibu itu

30/12/2019 13:30:20 WIB
Story Berujung Gembok Akun: Kejanggalan2 Hasil Temuan Netizen Dari Postingan cecempit Soal Vid.. Netizen menemukan kejanggalan dai postingan yang diunggah akun cecempit 7665 pv 16
Novy Morriska @novymorr

@cecempit Ya tapi kan tagarnya ga perlu gitu juga kali. Apa bedanya ama si ibu...

30/12/2019 13:33:54 WIB
CeCan @cece_safitri

@novymorr Maaf saya muslim, kejadian ini menimpa teman saya dan saya malu karena kelakuan ibu itu.. Jadi ga semua muslim begitu.

30/12/2019 13:36:00 WIB
🇲🇨 ADI OAN TIMOR 🇮🇩 @Yusuf91553749

@cecempit @gus_al_diajie Menutupi kesalahan dan kedunguan, marah2 adalah strategi paling ampuh. Memanfaatkan hijabnya utk menggiring ke zona SARA adalah startegi jitu berikutnya. Makian dan umpatan rasis itu bumbunya...so bagaimana reaksi Polisi terhadap makhluk hidup seperti ini ? Ada Meterai 6.000 ?

30/12/2019 11:38:46 WIB
sugiono @SugiMauk

@cecempit Sebaiknya pasang CCTV di kendaraan banyak gunanya. Harganya tidak terlalu mahal manfaatnya besar. Terutama jika ada kejadian yg bukan salah kita. Atau oknum penilang minta uang.

30/12/2019 10:40:51 WIB
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB

@cecempit Sayang sekali penampilan tidak menunjukkan kualitas akhlaknya.

30/12/2019 12:28:56 WIB
D’Equalizer#NewNormalPulihkanEkonomi @DEQLZ1012

@cecempit Kl kejadian nya terjadi sama sy hny sekedar keserempet dan bs di selesaikan dgn secara kekeluargaan ya lbh baik. Toh mobil pasti jg ada asuransi nya. Tp kl pihak ke 2 udah mulai rasis menjadi bigot urusan nya bakalan beda. Minimal spion nya sy tendang dl. Urusan nya belakangan.

30/12/2019 11:43:16 WIB
Siti Kastini @SitiKastini

@cecempit Nggak malu sama jilbabnya kah Bu? Aku muslim jadi malu ada ibu-ibu berjilbab tapi marah-marah seperti itu?

30/12/2019 11:54:15 WIB
barista hitam putih @rman46

@cecempit Ngegas biar ga d salahin. Yg waras ngalah.

30/12/2019 11:54:19 WIB
Pahera Linggis @AaHermawan16

@cecempit Gak pantes,, pake jilbab tp ngomongnya kayak gitu

30/12/2019 12:12:53 WIB
Bella @indrabela1

@cecempit Ini td dh ada d lamtur. Si ibu dh kepojok, jd defense dg bela diri, nantang + ngata2in. Suaranya gemeter+ngos2an, sebenernya dia ketakutan juga. Si ibu blg, mobilnya pake asuransi jg, jng2 msh nyicil 🤣 Enaknya sih kl diusut dan diproses, biar jera lah, minimal ada malu dikit.

30/12/2019 15:08:07 WIB
NoOne @IrlandIsMyAlias

@zarazettirazr @cecempit Yamg buat postingan aslinya juga harus klarifikasi karena direkaman video2 tsb ga ada kata2 rasis yg terdengar.

31/12/2019 00:34:40 WIB
Story Klarifikasi Akun Facebook Reza Gan, Soal Video Ibu-ibu Ngamuk Setelah Serempet Mobil yan.. Angkat bicara, akun facebook Reza Gan berikan klarifikasi 1851 pv

Comment

No comments yet. Write yours!