Drama Ojek Online dan Penumpangnya yang Bikin Ngakak: Udah Dikasih Helm, Eh Abangnya Pergi Ninggalin Aku Begitu Aja

ojek online dam penumpang yang lucu
ojek online social
0
Audette @sulksforever
msih gkuatt tmen ak dodol bngett,,,, abangnya jga,,, pic.twitter.com/zKWowGKZrh
Expand pic
Expand pic
Syadza ಠ_ಠ @cilorconnoistre
@sulksforever AUDE WKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK 😭😭😭😭😭😭
Audette @sulksforever
@cilorconnoistre kejadiannya kemaren tp kalo liat lagi masih ngakak banget 😭😭😭
Audette @sulksforever
update ktnya spanjang perjalanan abangnya ngobrol dong hm,,,,,gjd ktw tukads
amanda ⁷ @amandrug
@sulksforever @curlybabess ((Maaf bget kok kg terasa yh.. Spnjang jln)) 😭😭
kimjuncotton @sehun_hehehe
@sulksforever @realserky_ Gua juga pernah mau berangkat sekolah belom naik motor bokap udah jalan, alhasil naik angkot dan telat masuk sekola anyiiing
Ksj baee✨ @kkimtaaaa_
@sulksforever diajak mamak pas kecil mau beli bakso.. pas udah ngidupin motor aku bilang "mak tunggu ya mo ambil jaket" eh malah ditinggal. sampe di dagang bakso mamaku panik dong dikira aku dah naik sampe teriak di bawah jembatan sampe nanya kang bakso gue dirumah goleran gatau mama resah 😭
aku adalah @orangkegabutan
@sulksforever @CuteGirII Pernah ketuker. Jadi ada cewe yg mesen gojek, sedangkan aku grab. Aku dateng, grab yang aku pesen malah pergi sama cewe itu. Jadinya aku sama si gojek yg dipesen cewe itu ngejar:( pic.twitter.com/cXJ701GkCz
Expand pic
aku adalah @orangkegabutan
@yennieisme @sulksforever @CuteGirII Akhirnya cewe itu sadar kalau salah naik. Terus janjian di suatu tempat deh wkwk. Btw, tujuan aku sama si cewe itu juga searah makanya ketuker.
Mocha Latte ☕ @dhindaanp
@sehun_hehehe @sulksforever @realserky_ Jd inget pernah gini juga, jd waktu SD kl berangkat naik motor bertiga sekalian ortu brkt kerja, bapak ngirain aku udah naik duduk ditengah, ibu ngirain aku duduk di depan, pas sampe SDku br sadar akunya ketinggalan 😌 telat deh akhirnya, mana diketawain guru2...
aku adalah @orangkegabutan
@anisaasz1 @sulksforever @CuteGirII Kata bapak gojeknya ngmg gini "padahal tadi saya udah manggil nama si mba itu dek. Tapi dia malah naik yang scoopy, jelas jelas saya manggil" Mau kesel gajadi soalnya ngakak
jasmine @jasmineafradiva
@kkimtaaaa_ @sulksforever aku pernah naik angkot sama mama, udh malem trs ketiduran di angkot pas turun angkot mamah teriak teriak lari ngejar angkot “pa anak saya ketinggalan” padahal gw udah ikutan lari lari dibelakangnya
erisaak @kikkukkukukki
@orangkegabutan @sulksforever @CuteGirII Pernah mbaak aku juga gini .. mana lagi ngejar kereta di bandung. 😭😭😭😭😭😭 Yg salah naik gue nya , karna si abang nya yg berenti lagsg ngomong "pesen grab mba ?" Gue nya juga bego gak mastiin indentitas masing masing , Langsg ku "iya in" Akhirnya aku ketinggalan kereta 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.