Drama Ojek Online dan Penumpangnya yang Bikin Ngakak: Udah Dikasih Helm, Eh Abangnya Pergi Ninggalin Aku Begitu Aja

ojek online dam penumpang yang lucu
0
Audette @librising

msih gkuatt tmen ak dodol bngett,,,, abangnya jga,,, pic.twitter.com/zKWowGKZrh

29/12/2019 09:54:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Syadza ಠ_ಠ @Cilorconnoistre

@sulksforever AUDE WKWKWKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK 😭😭😭😭😭😭

29/12/2019 10:29:33 WIB
Audette @librising

@cilorconnoistre kejadiannya kemaren tp kalo liat lagi masih ngakak banget 😭😭😭

29/12/2019 10:32:34 WIB
Audette @librising

update ktnya spanjang perjalanan abangnya ngobrol dong hm,,,,,gjd ktw tukads

29/12/2019 10:38:43 WIB
amanda @amandrug

@sulksforever @curlybabess ((Maaf bget kok kg terasa yh.. Spnjang jln)) 😭😭

29/12/2019 14:47:03 WIB
how are you @sehun_hehehe

@sulksforever @realserky_ Gua juga pernah mau berangkat sekolah belom naik motor bokap udah jalan, alhasil naik angkot dan telat masuk sekola anyiiing

29/12/2019 15:05:01 WIB
Dii⁷ @kkimtaaaa_

@sulksforever diajak mamak pas kecil mau beli bakso.. pas udah ngidupin motor aku bilang "mak tunggu ya mo ambil jaket" eh malah ditinggal. sampe di dagang bakso mamaku panik dong dikira aku dah naik sampe teriak di bawah jembatan sampe nanya kang bakso gue dirumah goleran gatau mama resah 😭

29/12/2019 16:26:14 WIB
aku adalah @orangkegabutan

@sulksforever @CuteGirII Pernah ketuker. Jadi ada cewe yg mesen gojek, sedangkan aku grab. Aku dateng, grab yang aku pesen malah pergi sama cewe itu. Jadinya aku sama si gojek yg dipesen cewe itu ngejar:( pic.twitter.com/cXJ701GkCz

29/12/2019 17:50:55 WIB
Expand pic
aku adalah @orangkegabutan

@yennieisme @sulksforever @CuteGirII Akhirnya cewe itu sadar kalau salah naik. Terus janjian di suatu tempat deh wkwk. Btw, tujuan aku sama si cewe itu juga searah makanya ketuker.

29/12/2019 17:59:22 WIB
Mocha Latte ☕ @dhindaanp

@sehun_hehehe @sulksforever @realserky_ Jd inget pernah gini juga, jd waktu SD kl berangkat naik motor bertiga sekalian ortu brkt kerja, bapak ngirain aku udah naik duduk ditengah, ibu ngirain aku duduk di depan, pas sampe SDku br sadar akunya ketinggalan 😌 telat deh akhirnya, mana diketawain guru2...

29/12/2019 18:18:44 WIB
aku adalah @orangkegabutan

@anisaasz1 @sulksforever @CuteGirII Kata bapak gojeknya ngmg gini "padahal tadi saya udah manggil nama si mba itu dek. Tapi dia malah naik yang scoopy, jelas jelas saya manggil" Mau kesel gajadi soalnya ngakak

29/12/2019 18:31:49 WIB
jasmine @jasmineafradiva

@kkimtaaaa_ @sulksforever aku pernah naik angkot sama mama, udh malem trs ketiduran di angkot pas turun angkot mamah teriak teriak lari ngejar angkot “pa anak saya ketinggalan” padahal gw udah ikutan lari lari dibelakangnya

29/12/2019 20:52:42 WIB
erisaak @kikkukukki

@orangkegabutan @sulksforever @CuteGirII Pernah mbaak aku juga gini .. mana lagi ngejar kereta di bandung. 😭😭😭😭😭😭 Yg salah naik gue nya , karna si abang nya yg berenti lagsg ngomong "pesen grab mba ?" Gue nya juga bego gak mastiin indentitas masing masing , Langsg ku "iya in" Akhirnya aku ketinggalan kereta 😂

30/12/2019 04:15:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!