Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cari Muka Mau Nyapres? Video Bu Risma Walikota Surabaya Turun Ikut Padamkan Kebakaran di Toko UFO, Ini Alasannya Menurut Pemkot @BanggaSurabaya

Bu Risma dengan segala riuhnya netijen
1
BiLLRaY2019 @BiLLRaY2019

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini turun langsung memimpin proses pemadaman toko elektronik UFO di Jalan Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Terima kasih Bu Risma pic.twitter.com/HaewYRIPAB

28/12/2019 20:37:25 WIB
Sakukurata @Mar33Cj

@BiLLRaY2019 @seruanhl Ibu @Tri_Rismaharini benar-benar pelayan masyarakat..beruntung dan bersyukurlah masyarakat Surabaya memiliki "PELAYAN" yg pekerja kerassss...hati-hati ibu Risma..

28/12/2019 21:58:20 WIB
Biru Langit @ArifinNKRI1

@BiLLRaY2019 Walau pun seorang perempuan beliau sangat tangguh..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

28/12/2019 20:41:35 WIB
trahsimowalen @relawanperak2

@BiLLRaY2019 @trahkartasura @wahhabicc_jabar @WahabisLokal @cadarmerah @WagimanDeep salut Srikandinya Surabaya ini,bisa bikin malu Arjunanya DKI...semoga sehat terus Bu..kalau rezeki 2024 maju Pilpres ya Bu.😊😊😊

28/12/2019 21:22:04 WIB
#GustiOraSare @Elina_Vay

Bu Risma turun langsung memantau kebakaran di Toko UFO.β€β€πŸ™ pic.twitter.com/hkpXb0cx7T

28/12/2019 18:55:31 WIB
Temmy @Putra_Sangihe

@Elina_Vay Anies meminta umat berdoa dikala dtg banjir..

28/12/2019 18:56:49 WIB
Risma πŸ’• @rismafitriani99

@Elina_Vay Idolakuuu, nama kita sama bu.. semoga sifat dan sikap panjenengan bisa nular ke saya Aamiin 😍

28/12/2019 19:11:33 WIB
Fani R @GerdFani

@Elina_Vay Gubernur DKI Jakarta juga turun langsung kalo pasca demo. Huhu

28/12/2019 19:03:16 WIB
Rizal @KalitRizal

@Elina_Vay Bu Risma slalu cepat dan tanggap setiap ada peristiwa di surabaya, bahkan sering sekali malam atau subuh2 memantau keadaan kota surabaya. Beliau sangat di cintai warganya.

28/12/2019 19:06:13 WIB
Ingin Genduts @inbouqet1

Bu Risma cari muka muluk, hawa2 mau nyalon presiden nih.. inget kan dulu Jokowaw awal2 juga gini. Turun kejalan terus carmuk media trs.

28/12/2019 23:16:15 WIB
Bebé ⁷ @alpaclap_

@inbouqet1 reneo mbak tak tapok cangkemmu nggawe bambu runcing

29/12/2019 01:06:18 WIB
your waifu✨ @cacawatanabe

@inbouqet1 Kalo bu risma mau ya. Udah dari dulu kali dia nyalon capres. Buktinya bu risma kaga mau tuh ye, lagian dia juga ga mau jadi kabinet ato mentri juga, padahal udah di tawarin. Sorry aja bu risma ratunya surabaya. Ga butuh jadi presiden

29/12/2019 01:32:19 WIB
Masbii @akunnya_abi

@inbouqet1 Lek gak eroh opo opo gak usah kakean cocot mbak!! Lagian guduk wong Suroboyo kok kakean cocot!!

28/12/2019 23:49:59 WIB
Dayat Kaget @tetelolet_

@inbouqet1 Mbak ibu ku nda pernah niat cari muka. Kerja ibuku tidak selalu di ekspos media apa lg yang di tv tv itu klo pas momen yg ga diduga sampe masuk tv kerjanya nyata dan ada hasilnya. Mangkanya klo mau menilai coba rasakan kerja ibu saya jangan menilai dari sudut pandangmu aja

29/12/2019 01:10:39 WIB
.. @hiiiimayyyyy

@tetelolet_ @inbouqet1 Salam dari kediri buat ibuk ya kak πŸ€—

29/12/2019 06:04:57 WIB
Riska @almubasysiroh

@inbouqet1 duduk wong suroboyo kan? tolong gak usah cangkeman mbak.

28/12/2019 23:19:12 WIB
Humas Kota Surabaya @BanggaSurabaya

Official account of Public Relation Surabaya City Government | Humas Pemerintah Kota Surabaya | Jalan Jimerto 6-8 Surabaya | mediahumas.sby@gmail.com@

humas.surabaya.go.id

Humas Kota Surabaya @BanggaSurabaya

Siapa nih yang tadi masih penasaran bagaimana proses pemadaman atau alasan Bu Risma turun langsung ke lokasi? Coba deh kamu cek video ini #BanggaSurabaya pic.twitter.com/AvcwdLEjDi

28/12/2019 20:50:42 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!