Nggak Ada Etikanya, Rentetan Chat Ngeselin Temen Pinjam Uang Ini Bikin Gue Males Minjemin Duit ke Orang-orang

Yang kaya gini nih yang bikin males minjemin uang ke teman
1
Gege @hokagege

Orang minjem duit gaada etikanya sumpah makin males gue minjemin duit ke orang orang. from this : to this : pic.twitter.com/i6qm5WiFkc

26/12/2019 12:55:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Gege @hokagege

dah ah gue mau pelit aja. cape jadi orang baik. bodo amat anjiiiing

26/12/2019 12:59:23 WIB
Gege @hokagege

intinya deh ya, gapeduli kecil atau besar nominal duit yg lu pinjem. kewajiban lu buat balikin tetep sama besarnya. yang namanya minjem ya minjem.

26/12/2019 19:12:41 WIB
Gege @hokagege

berasa nagih utang sama istri presiden, mau nagih utang aja susah bgt :( pic.twitter.com/RluGi0ppo9

26/02/2019 13:22:05 WIB
Expand pic
Expand pic
ADP @ahmad_deza

@hokagege @priacirebon bales aja, bang. "kewajiban gw sebagai pemeberi pinjaman udah selesai ya. gw hanya perlu mengingatkan lo untuk bayar hutang satu kali aja. setelah itu terserah lo mau bayar di dunia atau di akhirat nanti."

26/12/2019 16:37:38 WIB
Renyah @Renyahhhh

@hokagege KETIKA YANG MINJEMIN JADI PENGEMIS.

26/12/2019 18:42:05 WIB
Winnurr @praktikummm

@hokagege KASIHIN INI AJA NIH BUAT YANG SUSAH BAYAR UTANG. MEMANG BGST!!! pic.twitter.com/U7WBQxn2vK

26/12/2019 19:18:08 WIB
ra🌹 @llamargueritte

@hokagege That's why gw gapernah mau minjemin duit berapapun, sebut sj gw pelit tapi kenyataannya orang-orang pada magadir anjir ga niat balikin duit. Giliran ditagih bilangnya ga ada duit tapi gayanya di IG selangit belanja mulu. Mending gw sedekahin ke yg membutuhkan.

26/12/2019 17:43:56 WIB
dunkin isi stroberi @oktalinee

@hokagege Bukannya mau ngajarin yg jelek, klo kita gak tajir2 bgt gak usahlah pinjemin orang duit, kita baik sm orang tapi blm tentu orang baik sama kita, gw udh ngerasin duit gw gak balik dipinjem 5jt, dari mintanya alus, kasar sampe ngamuk, sakit bgt cuy pas kita susah gak ada yg nolong

26/12/2019 19:50:20 WIB
Harya Damar @haryadamar_

@hokagege Jangan capek jadi orang baik kak, tetep baik tapi prinsipnya diubah, next kalo ada yang mau pinjem 400k kasih aja 50k tapi gausah balik, atau kalo ada yang mau minjem 1jt misal kasih aja 100k dan gausah minta dibalikin, itu lebih baik drpd merusak pertemanan 😂

26/12/2019 15:55:00 WIB
Rizky @rizkyananda_es

@haryadamar_ @hokagege Kalau ga ush balik sama aja jadi kebiasaan mas,next dia yg pinjem bakal balik lagi,karena kita fine2 aja padahal aslinya juga lagi butuh dan akan menjadi kebiasaan org tersebut 😁🙏

26/12/2019 16:23:23 WIB
@puankelana_

@hokagege Emang bangsat. Ni gw juga punya. Ngutang 1,5jt dari 4 tahun yang lalu, baru dibayar 100, itu pun dengan gw nagih yang kek ngemis gini, bangsat. Kalo gak ditagih, santui bat idupnya kek gak punya utang. Dia yang ngutang, tapi jadi kek gw yang ngemis-ngemis duit gw sendiri. pic.twitter.com/UHJDxqSwdZ

26/12/2019 16:45:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kumkumcha @Kumkumcha1

@puankelana__ @hokagege Tmn ku pjm duit 1jt uda setaun, eee dia ngilang.. di wa ga di baca, di telp ga diangkat, disamperin rumah nya uda pindah.. tp update status wa lg jalan2.. anying kan.. tp seenggak2nya dia tau dia punya utang.. biar hidupnya ga nyaman.. 🤣🤣🤣

26/12/2019 23:42:00 WIB
- @dimasantosso

@hokagege Sedikit tips dari gua yang "beberapa kali" cukup berguna untuk urusan ini. Coba aja "pinjem uang" balik ke orang yang udah minjem duit ke elu dan nominal nya sesuai sama yang orang itu pinjem (kalo dikasih langsung/bertahap).

26/12/2019 15:09:07 WIB
Marjoanna B. Harahap @jujuwburjuw

@dimasantosso @hokagege pernah nih gini, perkara nitip makan siang. teman nitip makan siang udah berkali kali "ntr aku bayar ya", pas selesai makan lupa bayar. trus pengen bales dong, jd gantian mau nitip ke dia. Eh, malah dia nitip ke orang lain dan inget bayar dn enggak ngajak aku. emang bang-ke.

26/12/2019 23:51:57 WIB
calaaa @peacygvrl

@hokagege yg smpp setaun ga dibayar ya ada,yg minjem cm dikit tp gabayar2 ya ada, yg minjem sebulan bayar abis itu pinjem lagi ya ada, yang utang buat bayar shopee smp ngumpul ratusan rb yada,pke uangmu dl bsk ak bayar smp skrng ga dibayar ya ada,,huftt kapan ak bs nolak gtan ya..

26/12/2019 17:03:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!