Maaf Mbak Aku Ngakak... Kisah Seorang Ibu Takut Pada Dirinya Sendiri Gara-gara Jadi Bahan Rumor Tetangga Sampai Terfitnah Karena Kucing

Kasihan.. tapi ngakak...
1

Berawal dari...

Saraze @tahoeboelatenaq

ini ayahku, bayangin tiap adzan mau ke mesjid naik ginian pake koko putih panjang : ) apalagi kalo lagi shalat magrib, isha, sama subuh : ). Mana pernah jatuh lagi, terus dia pake kelempar segala :) bayangin putih putih malem-malem tiba-tiba kelempar terbang jatuh : ) pic.twitter.com/jFWYzNBxk0

25/12/2019 11:14:18 WIB

Sebuah kisah

Bittersweet @urbbygirlhere

@tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Sama kek ibuku tiap tahajudan pergi ke masjid brangkatnya pake mukenah putih2, mana masjid sama kuburan hadap2an. Jadi rumor nyebar di perumahan ada pocong tiap jam 3 malem kluar dr jalan depan rmhku ke arah kuburan 😭😭 ibuku jg takut sampe akhirnya sadar ternyata diri sendiri

26/12/2019 19:42:02 WIB
pengabdiensiti @ivrismdn

@maharanitnd @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Bayangin jadi ibunya, tiap mo tahajud ketakutan sama dirinya sendiri wkwkwkwkwwkwk

26/12/2019 22:40:55 WIB
Bittersweet @urbbygirlhere

@watchyu1010 @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Iya, dulu kalo tahajudan ke masjid apalagi pas bulan puasa masjidnya penuh org tahajudan malah, skrg lebih sering di rumah gatau knapa 😅

27/12/2019 05:27:44 WIB
Bittersweet @urbbygirlhere

@lhshyun @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Ditambah sekarang aku punya kucing anggora suka main sampe malem jalan2 masuk kuburan, gabakal pulang kalo ga dijemput. Akhirnya ibuku mesti jemput kucingku di kuburan. Rumor kesebar kalo ibuku ngilmu karna ke kuburan nyaris tiap malem 😭😭😭

26/12/2019 20:35:48 WIB
snowblack❄️☃️🖤 @masihkuliyah

@bergobargober @lhshyun @maharanitnd @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Ditambah lagi ngerumpi rumornya bisa sejam sedangkan beli sayur milih2 cmn 5 menitan. Mangtab

26/12/2019 23:25:13 WIB
T R I S M A @trismaaaaa

@maharanitnd @lhshyun @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Wakakakaakkakk kenapasiii kochengnyaaa menambah syedap rumor yg beredarrrrr 😭😭😭😭😭 gak bisa anteng banget jadi kocheng 😹😹😹😹

27/12/2019 06:26:42 WIB
Avardhanarishvara Kohen–Tzedek @Monarch_ERII

@maharanitnd @rismaputeri @lhshyun @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Ema ema terkenal karena: Banyak ngedenger gosip ❎ Tau semua jenis gosip sekomplek ❎ Dikira jadi pocong pas mo tahajud & ngilmu gegara jemput anabul ke kuburan ✅ NGEFANS MBAK AMA EMANYA!!!!

27/12/2019 14:08:56 WIB
Sonia Anggi @soniaanggi

ya allah kenapa siii 😭😭😭😭 pic.twitter.com/13qCedFTLu

27/12/2019 09:58:50 WIB
Expand pic
Expand pic
Me vs buzzer @jwscldh

@jessepinkuman @soniaanggi @damprad Ada pocong yg manfaatin kebiasaan si ibu. Satunya emg ada orang yg beneran ngilmu di kuburan tp dateng abis si ibu balik dr kuburan. Jadi emang beneran ada😂

28/12/2019 07:07:09 WIB
febry☀ @febryfeb

@soniaanggi Itu pocong tiap jam 3 jg misuh misuh krn jam kerjanya abis. “Yaela bu, nakutin warga itu tugas saya, kenapa malah ibu yg digosipin”

28/12/2019 05:58:38 WIB
nona @beautyswithluv

@soniaanggi kasian ibu nya bahan rumor 😭😭😭

28/12/2019 11:11:24 WIB
ain 🍭 | open commision | joki desain @kkamong_

@soniaanggi Dulu waktu w masih sd, keluarga w pernah difitnah babi ngepet grgr beli lilin hampir tiap hari ke toko deket rumah, ya gimana jir orng waktu itu keluarga w jualan kerupuk dan jilidnya pake lilin 😭

28/12/2019 02:51:56 WIB
ica @sektalacok

@soniaanggi ini kayak buyutku, jd dia pas masih muda kegep baru pulang dr rumah pacarnya jam 3 pagi, krn takut pak ustadz lewat dan di kampungku banyak beringin gede, akhirnya dia tutup rambutnya ke depan, mana rambutnya sepinggang, trs pake rok buat mukena, putih panjang gitu

28/12/2019 07:13:33 WIB
ica @sektalacok

@soniaanggi abis itu ada rumor dr pak ustadz “ada hantu beringin dia liat kemaren di antara beringin” akhirnya buyutku ikut takut, dia gapernah ke rumah pacarnya malem lg krn takut, eh ternyata dia sadar kl itu dia pas ketemu pak ustadz:( buyutku memang mantep, rebel sejak 1930

28/12/2019 07:14:51 WIB
jen @damajendra

@kntlmaniss @soniaanggi Wait, ini disebutnya masih hantu beringin. Bukan kuntilanak atau yang lain.

28/12/2019 09:05:03 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!