Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Twit paling kocak "NGAPAIN NEDUH? KAN KITA PAKE MOBIL!" Dng sejuta komen kocaklainnya by @inuurl dkk ( 1 )

Ini kumpulan twit kocak orang-orang yang menjiwai kemisquinan dng humor
2
via🌻 @viakrnt

@inuurl Ada juga tetanggaku bapak2 pergi solat subuh ke mesjid bawa motor, balik nya jalan kaki di belakang bapakku "loh pak tadi bawa motor ?" "OH IYA PAK" trus balik lagi ke mesjid ambil motor padahal dikit lagi nyampe rumahπŸ˜…πŸ˜­

27/12/2019 23:17:20 WIB
Ayam adalah Dinosaurus modern @Chicken_is_Dino

@pradikaseptya @inuurl Pas kuliah kampus sama kosan agak deket. Ke kampus naik motor, pulangnya lupa. 2 hari baru sadar. Besoknya gw cerita ke temen lab "Anjir gw lupa motor nginep parkiran fakultas 2 malam." Di hari itu gw pulang jalan kaki lagi jadi motor nginep 3 hari lagi di kampus.

27/12/2019 23:22:07 WIB
πŸ’œ Arie ~ Bey πŸ’œ @riewayne29

@inuurl Aq pernah, main sm temen pdhl bawa motor temen gue gag bawa motor. Pas mw plg dia order grabbike, lahh gue ikutan order jg. Pan aing bawa motor.. untung keburu diingetin temen.

27/12/2019 23:23:33 WIB
aina @ainaanick

@RamadanAfdi @inuurl @amirwawan_ eh samaan kek temenku. pas ditanya dia blgnya "ya gapapa, tar kalo kenapa2 ya masih untung kepalaku ngga kebentur" 😭😭😭😭

27/12/2019 23:25:54 WIB
Badriatul Alawiyah @Badriatultyaaa

@inuurl Pernah dulu pulang sekolah dianterin pacar, lg isi bensin, dibilang 'km ngapain turun, kan isi bensinnya didepan sini' motor nya ninja, tangki nya didepan, dan kalau isi bensin ga musti turun.. Aku baru tauπŸ˜‚πŸ˜‚

27/12/2019 23:26:22 WIB
νŒŒλ‹ˆ @meownjee_

@inuurl Temen gw jalan ke mall bawa motor, pas pulang naek ojek online. Pas sampe rumah baru inget kalo motor nya masih di parkiran mall πŸ˜­πŸ˜‚

27/12/2019 23:27:42 WIB
. @caesaratiensya

@UkemMamen @inuurl Setau gua alangkah baiknya kalo ngisi bensin biarpun motornya tangki depan ya memang pemotornya mesti turun.

27/12/2019 23:30:14 WIB
Sabina @nursabinaaa

@UkemMamen @inuurl Waaah kalau aku kebalik , dulu kan punya pdktan motornya keren2 kalau isi bensin gapernah turun dong , nah pas giliran punya pacar isi bensin aku ga turun2, dibilangin turun dong, bingung aku "ohiya motor beat kan harus buka jok dulu ya kalau isi bensin"🀣

27/12/2019 23:34:45 WIB
ayy` @hazelnude3

@inuurl mtr pcr CBR trus dan dia mau isi bensin * dia masih ngedorong tanpa turun trus gue so ide * gua; aku turun ya? pcr; ngapain? gua; *bego kan ngisinya didepan* gua; (ngeles) engga takut nya berat hampir malu anj bego😭 kebiasaan naik beat jadi lupa

27/12/2019 23:38:06 WIB
empty @megaails

@himalayaaa__ @inuurl Pernah dlm mobil, ada motor nyalip dari kiri, badan malah nggeser takut ke senggol padahal kan dlm mobil 😭

27/12/2019 23:41:04 WIB
🌻 @ichahermono

@inuurl Kejadian 1: parkir mobil di kokas, sampe di foto nomor parkirannya. Pas turun panik banget tempatnya kosong mobilnya gak ada. Untung ada temen yg ngingetin kalo parkirnya di B2 sedangkan kita di B1

27/12/2019 23:42:37 WIB
🌻 @ichahermono

@inuurl Kejadian 2 : ada temen nitip motor di kosan, terus pas gue pulang kampus panik motor temen gue kok gak ada. Eh terus gue inget kalo tadinya gue ngampus naik motor dia, terus gue baliknya ditebengin temen yg lain

27/12/2019 23:43:37 WIB
Ψ±Ψ­Ω…Ψ© @Ish_Wawan

@inuurl positif thinking aja, mungkin mereka berdua lagi ngejek secara halus buat sobat missqueen yg lagi neduh

27/12/2019 23:46:03 WIB
π•–π•£π•š π•Ÿπ• π• π•Ÿπ•’ MENANGIS KARENA HANBIN @nziaafzh

@pradikaseptya @inuurl Aku pernah waktu sekolah pergi bawa tas pulang ga bawa tas pas sampe rmh di ocehin emak Tasnya kemana dan ternyata masih di kelas 😭

27/12/2019 23:47:58 WIB
I’m @yoursugarjelly_

@himalayaaa__ @inuurl Guaa biasanya berangkat naik motor pas pake mobil trus ada debu+asep ngebul auto tahan napas ama kibasin tangan di depan muka:(

27/12/2019 23:48:15 WIB
artis baru @perinduuuuu

@gatauakmales @RinaRintut @akuremahanpeyek @pradikaseptya @inuurl Sumpaahh gua banget dan kejadiannya ga cuma sekali dua kali terus sepeda nya dianter Ama temen yg rumahnya Deket masjid saking keseringannya🀣🀣

27/12/2019 23:48:44 WIB
fay @anufay

@inuurl kaya ayah aku pas jemput aku pulang sekolah pake mobil. pas dijalan nunjuk ke warung dan bilang "tadi ayah berteduh di warung itu" terus ayah ketawa ketawa sendiri😭

27/12/2019 23:52:14 WIB
Hit me up!!! @Beanshire

@inuurl @acipanser I feel them.... Sampe sekarang dada gw masih berdebar kencang ketika melihat para polisi ngadain razia motor... Padahal gw lagi nyetir mobil.... Jantung ini berdebar kencang, apakah ini cinta???

27/12/2019 23:53:04 WIB
T H E . E V E @evryln

@inuurl aku pernahnya lg di dalam mobil, di luar banyak asap bakaran, aku nutup hidung juga. jiwa2 pengendara motor 🀣🀣🀣

27/12/2019 23:53:37 WIB
56 @sobadhambyar

@inuurl Lah ak prnh pergi dibonceng papa motoran. Terus pulangnya dia tuh dluan gtuh masih nuntun.... trs ak agak lama jalannya.. dia langsung gas dong😭😭 akunya ditinggal... smpe ak plonga plongo😭 aku tungguin papaku balik dan blg "tadi papa ajak ngmng kok ga dbls trnyta km ktngglan"

27/12/2019 23:54:47 WIB
TUSSSSS @Pecey7

@pradikaseptya @inuurl Aku pernah hampir naik angkot padahal sekolah udah pake motor, gatau gimana nasib kalau aja naik angkot.

27/12/2019 23:56:58 WIB
PERI JAHAT @airisk_

@pradikaseptya @inuurl Aku juga pernah nih gini, sd bawa sepeda trus pulang nebeng mamak yg kebetulan lewat dari pasar. Ps samper rumah baru sadar kalo sepedanya ketinggalan di sd dan akhirnya aku jalan kaki ngambil sepeda 😞

27/12/2019 23:57:06 WIB
BelumCentangBiru @TriAryany

@Ninaaay1 @inuurl Astagfirullah gw kira ini pengalaman terburuk buat gw aja My story like : Bawa motor ke sekolah, pulang sore capek abis latian uprak nasional, pulangnya naik angkot, terus nyampe rumah udah rebahan udah makan mandi lagi sayup sayup mau tidur di gedor kamar

27/12/2019 23:59:52 WIB
pentol @ijonnkuu

@inuurl WOYYYY JADI KEINGET WAKTU SMA.... KEBIASAAN KE SEKOLA NAEK ANGKOT. PAS PULANG SEKOLAH NAEK ANGKOT, NYAMPE RUMAH DITANYA EMAK "LAH MANA MOTOR?" BARU INGEET KETINGGALAN DISEKOLAA WOYYY

28/12/2019 00:01:22 WIB
BelumCentangBiru @TriAryany

@Ninaaay1 @inuurl Mama : "de, masukin motor" Aku : " eh motor ? Ohiya motor dimana ya" *auto ganti baju naik ojek nyusulin motor ke sekolah jam 7 malem motornya udah paling ujung sendiri keujanan untung aja ga nangis manggilin emak πŸ˜‚πŸ˜­

28/12/2019 00:02:06 WIB
Load Remaining (129)

Comment

No comments yet. Write yours!