#memetwit Rasanya Pusing, Muntah2, Pucet, Ngerasa Masih Diikuti Sama Poci Sejak dari Rumah Pocong Sumi Kotagede Yogyakarta

memangnya beneran ada?
yogya wisata horor FUN Memetwit
2
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
" Pengalaman Horror di Rumah Pocong Sumi Kotagede " -- A Thread -- *trit mengandung beberapa foto yang jika kalian punya mata tajam, bisa liat sesuatu pasti. pic.twitter.com/iAwVQvfq96
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
oke kita mulai, rumah pocong ini terletak di kecamatan kotagede kota yogyakarta ya gaes, yang kebetulan lagi di jogja apa emang di jogja bisa deh maen maen gitu kesini, asik kok. fyi kalo pagi ampe sore tuh ini rumah dibuat ngeteh2 gitu kadang buat maen juga + instagramable.
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
nah tapi kalo udah jam segini lain cerita, di gang sempit ini cuman bisa dilewatin motor ya gaes, nah ditengah tengah tuh katanya ada namanya gapura 'Pos Malang' nah kata warga sekitar sih sering ada keranda mayat melintang di jalan/bahasa jawanya itu 'malang' di gang ini. pic.twitter.com/iNv6POLPG3
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
oke lanjut yak, berawal dari keisengan kita seabis nongkrong dan ngopi di kopi jos , tiba2 kepikiran nih coba lewat dan ngeliat gimana sih kondisi rumah pocong ini penasaran kan , nah saat itu sekitar jam 2 pagi jadi yaa kebayang deh dan kebetulan malem jumat juga lagi!
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
sekitar jam 2 pagi berangkatlah kita rame2 tuh, sekitar belasan orang kalo ga salah lupa. udah masuk gang nglewatin pos malang perasaan udah campur aduk tuh ada yang mulai pucet dan ada yang gamau masuk dll. pic.twitter.com/MczwwaRVSi
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
jalanan gang sempit ditambah dinginya dijam segitu, bikin tambah ngeri aja ditambah seriusan ini sepiiii buanget gada orang satupun yang lewat atau warga gada sama sekali. oke akhirnya kita nyampe didepan dan parkir motor, sepintas biasa aja sih tapi ..
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
oke fyi lagi di rumah ini katanya ada satu kamar yang dari dulu ngga pernah dibuka dan emang 'gakboleh' dibuka oleh penjaganya, *tapi saat itu kita gakada penjaganya jadi bener2 kita sendiri itu rame, nah kamar yg engga boleh dibuka itu ngga tau dah dalemnya apa katanya sih, next pic.twitter.com/9RTSjCNI5d
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
katanya kamar tersebut kamarnya si pocong sumi itu, jadi kalo dibuka dia bakal gasegan2 nampakin diri ke orang yang berani buka kamar itu, taudah jadi makin ngeri aja kan pikiran kita. hmm
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
lanjut kembali kekita ya, oke seabis markirin motor, reaksi beberapa temen gw udah ada yang mulai beda nih ada yang muntah ditempat, ada juga yang gamau nengok sama sekali, ada juga yang pucet lagi, dan beberapa temen juga liat keranda lagi terbang termasuk gw :( pic.twitter.com/i5z0G1k5tS
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
jadi sebelum kesitu tadi kita udah janjian buat kalo ngeliat/ngerasain sesuatu hal jangan langsung asal ceplos disitu, jadi ntaran aja ceritanya alhasil sambil ngempet2 kita tahan ampe pada pucet mukanya, tapi masih maksain disitu karena penasaran.
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
akhirnya, beberapa temen gw ada yang memberanikan diri ngeliat ngedeket kerumahnya liat2 gatau mereka liat apa yang pasti gestur mereka keliatan sih, nah hawanya tiba2 aja dari yang dingin mencekam jadi kerasa engap gitu, anginya tiba2 ilang.
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
tiba2 juga denger suara kek semacam lonceng gitu, dan temen2 gw juga pada denger sih, gatau itu jam dari beberapa rumah disebelahnya atau apa gatau intinya kita diem aja lah sambil liatin kanan kiri. pic.twitter.com/tHstSHRA4K
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
oke temen2 yg lain pada balik ke tempat kita parkir, fyi tempat kita parkir itu agak jauhan sekitar 20 meteran lah dari depanya rumah pocong itu pas nyari yg terang dan hawanya aga enak, soalnya kalo pas didepan rumah itu hawanya gila pada gakuat cuy.
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
kita masih nungguin seenggaknya ada yang lewat atau warga kek yang nongol gitu, dan sayang banget ampe lama banget kita disitu gada satupun yang nongol, (bego juga kali yak ngarep orang nongol dijam segitu mana horror lagi) ehh malah yang lain yang nongol :(
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
lonceng yang udah ilang suaranya tiba2 bunyi lagi, mana gada angin gada ujan tiba2 juga baunya tuh ganti kek bau busuk gitu, asli cuman berani liat2in doang nengok nengok kanan kiri dan ya temen kita ada yang ngerasa menarik di gang sebelah rumah itu. pic.twitter.com/vdVGEE2Bpt
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
gangnya itu masih sebelahan banget ama rumah pocongnya dan emang kita merasa lebih ngeri daripada rumahnya itu sendiri entah kenapa sih kita juga gapaham, tapi emang seriusan energinya tuh bener2 kuat didaerah gang samping rumah itu.
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
oke kita makin tambah penasaran, kita samperin dah tuh gang itu jalan kaki gaes cakep ga tuh, dan jalan pelan perasaan makin gaenak sumpah gaenak, dan tetiba ngeliat jendela yang kebuka aja gitu tapi dalemnya ada besi semacam tralis gitu kita masih liatin dari jauh tu. pic.twitter.com/VlQBWJIzaE
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
mah makin ngedeket ngedeket kita udah punya feeling kalo tuh jendela itu kamarnya si pocong sumi yang engga boleh dibuka itu gaes dan ternyata emang beneran setelah kita cari cari di internet dan tanya2 setelah ituz
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
bener bener kosong sih ngap aja perasaan tapi sejauh itu masih bener2 keliatan 'kondusif' soalnya belum ngeliat noh jendela secara deket banget masih jauhan pada dorong2an kita mau maju wkwk, ngeri sumpah
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
dan ya kira2 udah bejarak semeter dua meter masih gada apa2 , masih ngeliat ngeliat kanan kiri karena udah mulai bau bangkai yang uek banget gakuat dan merinding parah sih asli, tiba tiba aja dari dalem jendela itu keliatan sesuatu 😭 pic.twitter.com/AAjktgSXNs
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
iya bener pocong , iya pocong gaes yang keliatan palanya tuh nunduk dan ujungnya tuh ampe keluar besi dari jendela itu, asli langsung ngeluarin jurus seribu bayangan alias kabor sekenceng kencengnya dah sambil tereak2 dah gatau lagi saat itu :(
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
temen2 yg jagain di tempat kita parkir otomatis jadi ikutan panik sial ngeliat kita lari , udah pada gatau lagi langsung pada starter motor ngebut sengebut ngebutnya dahh, dan sepertinya si pocongya masih ngeliatin kita tapi gada yg berani nengok belakang lagi :(
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
dan keluar gang itu alhamdullilah gada apa2 yang ada cuman pada lemes, pusing muntah2 pucet, dan ngerasa masih diikutin sama si poci tapi gatau dah akhirnya gimana lagi. kita mikir kenapa kita gajelas amat yak maen kerumah pocong. sial kata gw :(
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
dan ya begitu aja gaes cerita agak engga mengenakan kita maen maen ke rumah pocong sumi, oh iya dari beberapa foto diatas ada yang bisa ngeliat ga anak indihom mungkin ? :( pic.twitter.com/F1ExtkyfZr
Expand pic
π˜Όπ™‘π™₯π™žπ™£π™€π™ π™žπ™€ @alvinirsga
sekian gaes yang suka bisa RT dan Like yaa, kalo yg takut besok aja bacanya wkwk , dann kalo ada yang pernah kesini bisa rep dibawah yaa, makasih. ❣️

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.