Tiba2 Tanteku Pas di Dapur, Ga Ada Apa2 Kebakaran Sebadan2: #memetwit Kejadian-kejadian Warung Ibuku Diserang Lagi Secara Ghaib Oleh Orang yang Iri

thread horror Memetwit FUN warung awesome ghaib thread horor
0
Achan pake H @acns__
WARUNG IBUKKU DI SERANG LAGI [A THREAD] Aku tau akunku kecil banget. Tapi gada salahnya juga kan aku bikin thread hehe. Ini kejadian barusan . Kejadian kaya gini ga satu dua kali doang tapi udah beberapa kali. Maaf kalau threadnya kurang rapi ya(": pic.twitter.com/3tnz1QrDkb
Expand pic
Expand pic
Achan pake H @acns__
Ya allah bangun2 udah rame banget. Tak lanjut dulu ya (":
Achan pake H @acns__
Jadi ini tu kejadian udah ga satu dua kali. Ada aja orang yang iri sama warung ibukku
Achan pake H @acns__
Kejadian pertama. Dulu itu pas tahun berapa ya lupa. Depan rumah bener2 ada banyak taburan garem . Terutama depan warung. Ayah ga mikir aneh2. Cuman di doain . sama bilang "mungkin orang iseng" . Abis itu sama ayah garemnya langsung disatuin dan dibakar bareng.
Achan pake H @acns__
Selepas kejadian itu warung ibukku bener2 sepi. Ga kaya biasanya yang antri banget. Biasanya ibuk jam 9 itu uda tutup . Itu sampai jam 1 tapi ga abis2 juga. Ibukku bener2 kalang kabut
Achan pake H @acns__
Masalahnya. Ibukku ini sekarang yang nyari nafkah. Ayah udah pensiun . Ibukku bener2 ngandelin uang jualan untuk kehidupan sehari2 . Ibukku yang nanggung beban keluarga. Ayah bantuin ibuk jualan juga. Ya allah masi ada yang tega sama keluarga ku ya
Achan pake H @acns__
Saatnya aku ngeluarin jurus. Gaada yg mau mutualan apa?hehe
Achan pake H @acns__
Maaf belom pada ku reply ya. Setelah thread selesai. Aku usahain reply kalian semua . Aku juga pengen tau cerita2 kalian ini gimana aja
Achan pake H @acns__
KEJADIAN KEDUA Jadi dirumahku ada 3 warung. Yang 1 warung kelontong punya tanteku jualan kebutuhan sehari2 . Yang kedua warung ibukku kalo pagi jualan nasi. Yang ketiga warung budeku kalo siang jualan sayur
Achan pake H @acns__
Siang2. Didepan rumah ada banyak bunga mawar. Ini ga sempet difoto. Kami pikir itu ya biasa bunga mawar gitu. Ternyata itu malah lebih berbahaya. Nyerangnya ke tanteku . Bukan ke ibuk atau budeku
Achan pake H @acns__
Tanteku bener2 kena. Karena pas ada bunga ga didoain. Tanteku ya pikirannya ga aneh2 kan. Tiba2 tante pas di dapur. Ga ada apa2 tanteku kebakaran. Sebadan2 . Untungnya tanteku teriak dan semua orang rumah denger. Langsung dibawa ke rumah sakit
Achan pake H @acns__
Aku ga mungkin kan naro foto tanteku disini pas kejadian itu? Keluarga kita bener2 ga nuduh siapapun yg ngebuat kita kaya gini. Tanteku sekarang juga uda sembuh. Tapi masi banyak bekas2 luka bakar ditubuhnya
Achan pake H @acns__
Masih menarik kah ceritaku? Masi mau lanjut ga?
Achan pake H @acns__
Maaf ya kalo tanda bacanya kurang tepat jadi bikin kalian kurang nyaman pas baca thread ini😫. Aku baru pertama kali bikin thread dan ngira nya ga bakal serame inii. Itu bukan di Serang ya manteman. Itu diserang 😫 maaf
Achan pake H @acns__
Lanjut ke KEJADIAN KETIGA . Gaada barang yang dikirim dirumah lagi. Tapi ibukku tetep sepi. sepi banget malah. Mungkin gaada 10 orang yang beli. Ibukku nangis. Kebutuhan kuliah aku banyak banget. Ibukku ga ngerti kudu gimana .
Achan pake H @acns__
Setiap ibukku jualan ga abis. Selalu di bagikan ke tetangga2 . Sampe tetangga tu pada nanya. Kok tiap hari ada bagiin nasi. Kenapa gitu. Masa iya bancakan tiap hari
Achan pake H @acns__
Ibukku jualan berbagai macam nasi. Nasi pecel,kuning,buwuhan,campur,sayur dan lain2
Achan pake H @acns__
Beberapa hari ko masi sepi banget. Akhirnya ayah ngasih saran buat air cucian beras yang pertama itu jangan dibuang. Tapi disimpen dulu. Paginya sebelum dibuka dagangannya. Air itu disebar di depan warung sambil ibuk baca sholawatan .
Achan pake H @acns__
Alhamdulillah setelah itu warung ibuk normal lagi. Utang2 ibuk akhirnya bisa dibayar.
Achan pake H @acns__
Salah satu pelanggan ibuk bilang . "Mbak kok beberapa hari warunge samean tutup?" . Ibukku langsung kaget. Lemes. Padahal warung ini tiap hari buka. Ga pernah tutup.
Achan pake H @acns__
Akhirnya pakde ku dateng. Bilang kalo warung ini beberapa hari ditutupin sama orang gede. Mangkannya keliatan tutup terus
Achan pake H @acns__
Sebenernya percaya ga percaya kan sama kejadian kaya gini? Banyak banget yg nyinyir disini. Semoga kalian yang ga percaya atau nyinyir dijauhkan dari hal2 negatif kaya gini. Dijauhkan dari orang2 yang jahat kaya gini❤❤ semoga kejadian ga menimpa kalian juga ya😊
Achan pake H @acns__
Lanjut ke KEJADIAN YANG BARU AJA SEMALEM Yang ada di foto diatas
Load Remaining (56)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.