Created on App

"Demi Apa Aku Ngikik 15 Menit" Kelakuan Ayah Soleh Netizen Yang Tiap Adzan Pakai Gamis Panjang Putih dan Otoped Bikin Orang Mikir Doi Penampakan

Bisa buat nakutin anak2 yang malas magrib
0
Saraze @tahoeboelatenaq

ini ayahku, bayangin tiap adzan mau ke mesjid naik ginian pake koko putih panjang : ) apalagi kalo lagi shalat magrib, isha, sama subuh : ). Mana pernah jatuh lagi, terus dia pake kelempar segala :) bayangin putih putih malem-malem tiba-tiba kelempar terbang jatuh : ) pic.twitter.com/jFWYzNBxk0

25/12/2019 11:14:18 WIB
. @kamseno11

@tahoeboelatenaq Wah, ayah yang baik nih. Seru ya punya ayah yg setiap ibadahnya ke masjid terus. 💚 Semoga saya bisa meniru beliau.

26/12/2019 15:47:42 WIB
Lohengrin @hachishaku_

@tahoeboelatenaq @syafirakhl Otopednya kasi lampu kelap kelip nder tolong. Kasian banget orang yang kebetulan papasan dan nggak hafal sama bapakmu 🤣🤣🤣

26/12/2019 16:28:58 WIB
bun @betterloverss

@tahoeboelatenaq bisa buat nakut-nakutin anak kecil yg udh magrib bukannya sholat malah main teross

26/12/2019 17:06:10 WIB
titisan ZENITSU ⚡ @zatADIktif_

@tahoeboelatenaq Kochengnya kayanya juga pengen ikutan tuh. Kasian cuma bisa liatin. Btw, sehat terus buat ayahmu yaa. pic.twitter.com/6tBQEFygm7

26/12/2019 17:10:50 WIB
Expand pic
Tifah|| AK JUAL FANKIT HT @tayfluffshi

@tahoeboelatenaq @plumeans dulu ayah ku ke mesjid subuh subuh kan, terus diam gitu depan rumah terus tetangga aku lewat tetangga aku teriak kencang banget. Kaget lah ayah ku terus disamperin, terus ditanya sama ayah ku pas tetangga aku sudah tenang "kenapa bu teriak"

26/12/2019 17:51:40 WIB
Tifah|| AK JUAL FANKIT HT @tayfluffshi

@tahoeboelatenaq @plumeans dijawab "bapa sih subuh subuh ngadep belakang dikira saya setan" pokoknya itu satu gang geger dikira maling wkwkwk jadi kangen ayah😭😭

26/12/2019 17:52:51 WIB
Limbad uwu @okebrayy

@tahoeboelatenaq Kayaknya kalo aku nggak sengaja ketemu ayah kamu aku bakalan kaget setengah mati si, udah mana pake baju putih panjang meluncur gitu naek skuter ya Allah bapak2😭😭

26/12/2019 18:31:57 WIB
Limbad uwu @okebrayy

@iitukanaku @tahoeboelatenaq Iya jadinya kan bawaannya pengen baca ayat kursi aja gitu😂😂

26/12/2019 20:32:34 WIB
Bittersweet @maharanitnd

@tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Sama kek ibuku tiap tahajudan pergi ke masjid brangkatnya pake mukenah putih2, mana masjid sama kuburan hadap2an. Jadi rumor nyebar di perumahan ada pocong tiap jam 3 malem kluar dr jalan depan rmhku ke arah kuburan 😭😭 ibuku jg takut sampe akhirnya sadar ternyata diri sendiri

26/12/2019 19:42:02 WIB
Bittersweet @maharanitnd

@lhshyun @tahoeboelatenaq @nabilamaycellaa Ditambah sekarang aku punya kucing anggora suka main sampe malem jalan2 masuk kuburan, gabakal pulang kalo ga dijemput. Akhirnya ibuku mesti jemput kucingku di kuburan. Rumor kesebar kalo ibuku ngilmu karna ke kuburan nyaris tiap malem 😭😭😭

26/12/2019 20:35:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!