Tunggu Sampe Detik Ke 17, Awalnya Tidak Menyakinkan Tapi Begitu Ditonton Justru Bikin Terkagum-Kagum

Asli.. Berbakat banget 2 Orang ini
2
@ajiwar @ajiwar

Pas detik2 awal: Video apaan sih? Menit selanjutnya: 😱 😱 😱 😍🤩🥰 pic.twitter.com/XiXO3mkSd0

26/12/2019 10:59:05 WIB
MenjelmaMU @MenjelmaMu

@ajiwar Nyanyi 1 album auto pegel cangkeme 😭

26/12/2019 11:09:40 WIB
Nerorism @nerorisme

@ajiwar gw kira gw doang yang joged.. kameranya juga ternyata

26/12/2019 11:10:30 WIB
ca @rezhaAria

@ajiwar aku liatnya mulutku ikutan capek sendiri 😭

26/12/2019 11:28:38 WIB
فوزان @kaumbiasaaja

@ajiwar Pertanyaa saya dari video itu, "ituu si ade yg di belakang lagi ngapain? Anteng bangett"

26/12/2019 12:32:00 WIB
atung @umalmtlazzh

@ajiwar skrng aku tau alasan orang2 beatbox pada tutup mulut: AGAR MEMPERINDAH IRAMA😭🙏

26/12/2019 13:08:58 WIB
Huzzelen @itsmesaaaid

@ajiwar @rosalinasiwii Fyi, mbaknya pake kacamata biar gak kelilipan air liur masnyaaaa 👌

26/12/2019 14:07:31 WIB
BukanJefriNichol @sekadarberujar

@ajiwar @wawan_indrawan_ lagu satu album digituin, bibirnya langsung nyentuh tanah alias dower

26/12/2019 14:10:31 WIB
cendol dawet @panggilsajapiki

@ajiwar aku yang liat ,tapi mulutku ikut capek sendiri

26/12/2019 16:13:36 WIB
Pe @masuksurga_

@ajiwar Aku niruin caranya beatbox malah jadi kayak orang stroke 😭

26/12/2019 17:04:58 WIB
timskuyyy @timskuyyy

@ajiwar Bagian reff aku ulang terus,cek kemeng cangkem ee mas ee😭😭😭😭

26/12/2019 17:34:18 WIB
PengenJadiOnta @dasaraku___

@ajiwar pengen liat isi mulutnya ada apa aja😭

26/12/2019 17:43:18 WIB
J @halogdmocacinno

@ajiwar Kok bisa sih sebagus ini! Keren banget👏👏👏

26/12/2019 19:26:10 WIB
@ajiwar @ajiwar

Berhubung tweet ini jadi viral, gw ambil video ini dr 9gag. Karena keren abis, kagum ama mereka. m.9gag.com/gag/aY7DRPV#cs…

26/12/2019 21:24:33 WIB
@ajiwar @ajiwar

Ada komen 9gag yang ngasih tau link asli untuk video ini dari youtube: youtube.com/watch?v=Yf1W_l…

26/12/2019 21:28:03 WIB
Expand pic
@ajiwar @ajiwar

Dan ada video yang bagus lainnya. Cover lagu Taylor Swift. Njir keren parah youtu.be/NFGJALP-oOs

26/12/2019 21:29:17 WIB
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!