Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kumpulan Kalimat Bijak dari @FSkroepp

Edan pokoknya mah
1
Ini akun @ini_iniakun

Kisah kasihku pilu dan mengenaskan Padahal aku lucu dan menggemaskan.~ pic.twitter.com/cHRAUG3fLX

19/12/2019 20:35:31 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Hand = tangan Some = beberapa Handsome = Aing Pisan Aslina wani diriungkeun Some = beberapa One = Satu Someone = Kamu Three = Tiga Some = Beberapa Trisam = ehehe punten mang moal deui-deui #KamisInggris #malamjumat pic.twitter.com/CMNNmV5bop

19/12/2019 20:55:46 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Kenapa yang namanya Anisa/Nisa suka dipanggil Ica? Kenapa gak sugandi atau kusnandar aja gitu biar lebih sangar?~ #malamjumat

19/12/2019 21:32:21 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Tidur aja udah, begadang gak bakal membuat statusmu berubah.~ #malamjumat

20/12/2019 01:46:41 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Aku bukan babi, aku juga tak buta. Tetapi gejolak rindu padamu terus membabi buta.~ pic.twitter.com/Ya1X4bgaKv

20/12/2019 05:07:14 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Ada yang merasa kehilangan padahal tak memiliki, ada yang merasa tersisih padahal bukan kekasih. Cinta selalu masuk ke hati, tetapi kadang tak masuk akal.~ pic.twitter.com/L2Q0UHpZhI

20/12/2019 05:13:22 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Selamat pagi insan yang berlumur dosa, udah makan belum? #JumatBerkah

20/12/2019 05:55:00 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Andai rindu adalah ibu, sanggupkah kau menahan temu lebih lama lagi?~ pic.twitter.com/H9ILJR5RcA

23/12/2019 16:37:42 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Aku sudah mengikhlaskanmu pergi, titip salam buat pengganti.~ pic.twitter.com/5GWxsF0GyL

23/12/2019 16:56:25 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Sudah berjuang mati-matian namun tak kunjung mendapat kepastian.~ Panjang Umur Perjuangan. pic.twitter.com/ugMahAWYRG

23/12/2019 17:22:13 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Meski muka kamu kayaa kresek bakwan tetapi cintaku padamu really in the one.~ pic.twitter.com/s0IqOFEABu

24/12/2019 04:50:48 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Oh itu pacar baru kamu, kirain bungkus gehu. Abis mukanya hinyay gitu sih.~ pic.twitter.com/vCOmqVKxkM

24/12/2019 05:30:05 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Selamat pagi, kamu masih berkecamuk dengan revisi? liat tuh temen kamu udah resepsi.~

24/12/2019 06:15:56 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Untuk cinta yang singgah tanpa sungguh Untuk ketulusan yang dipelakukan sesuka hati Terima kasih telah membuatku mengerti Bahwa hidup tak hanya tentang berharap, tetapi juga tentang bersikap.~ pic.twitter.com/EfZr9DQJuw

24/12/2019 14:36:33 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Jangan banyak kode-kode, bisa jadi jatuh sakit bukan jatuh hati karena pusing mikirin kode.~ Kamu ngotak dong pic.twitter.com/Wq5ZpmlFZn

24/12/2019 14:52:04 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Melupakanmu adalah proses panjang. Sesekali aku harus menoleh, untuk mencari rujukan hati yang baru.~ pic.twitter.com/xQonp5ZowQ

24/12/2019 15:16:54 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Jika memang cinta butuh pengakuan, dengan ini aku mengakui : Aku mencintaimu.~ pic.twitter.com/ldEjTwmQ3Z

24/12/2019 15:28:52 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Biar kata orang kamu mirip petasan banting tapi buat aku, you're my everything.~

24/12/2019 15:37:32 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Tak perlu senja, semesta, ataupun kopi untuk menggambarkan. Bagiku, kamu adalah surga yang disederhanakan.~ pic.twitter.com/ID6DBaROy4

24/12/2019 16:11:52 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Di keramaian, tawaku terbahak-bahak Dalam sepi, tangisku meledak-ledak.~ pic.twitter.com/4flQQpomKd

24/12/2019 18:20:26 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Kamu kemana aja? kok baru follow aku.~

24/12/2019 19:12:34 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Akang moal mundur najan neng kabogoh batur.~ hanya satu kata, lawan!! pic.twitter.com/yeDLbkPGhn

24/12/2019 21:06:34 WIB
Expand pic
Ini akun @ini_iniakun

Ini sharing aja ya dikit. Sempet kepikiran kenapa betah banget rebahan, pas tanya-tanya sama emak, eehhh ternyata aku lahir pas emak lagi rebahan. udah gitu aja.

24/12/2019 21:14:19 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Astaghfirullah mimpi kutub utara es nya meleleh, padahal belum digombalin.~

24/12/2019 22:45:55 WIB
Ini akun @ini_iniakun

Aku nyaman dengan malam, meski gelap sepi Sebab dirimu kutemukan dalam do'a di malam yang paling sunyi.~ pic.twitter.com/FK1GL9U3Cs

25/12/2019 02:52:28 WIB
Expand pic
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!