Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kok Malah Baper ya Liat Mbak "K" Difoto dan Dipublish Terus di Sosmed, Eksistensi Setan di Indonesia Jadi Bahan Ghibah di Sosmed

setan difoto trus populer...bahagia kali ya?
0
Presiden Runner Up. 2 @P3nj3l4j4h_id

Gamisnya siapa ini belum diangkat ntar basah loh..👻 pic.twitter.com/hPPY70dStr

23/12/2019 22:37:45 WIB
Expand pic
Sry1609-2 @2Sry1609

@P3nj3l4j4h_id Hadueh.. Knp ga siang2 tadi nge post nya 😱😱

23/12/2019 22:47:26 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Ketika lagi laper bgt setelah cape seharian rebahan, lantas berdiri keluar rumah untuk membeli makanan, lalu di belokan terakhir, gak sengaja liat ada "Mba K" lagi berdiri, lalu apa yg bakal kamu lakuin? #memetwit pic.twitter.com/J9R3PRqous

23/12/2019 22:54:01 WIB
Expand pic
victrola @siksa_kubur15

@InfoMemeTwit Tawarin makanan nya “Mau makan bareng?? Sini jan dri jauh, udah minta mau di samperin”

23/12/2019 22:54:58 WIB
Bobby Batara @sossisagaya

@InfoMemeTwit Kepikiran... Ada nggak ya intel nyamar jadi kuntilanak.

23/12/2019 22:56:10 WIB
Rizky Pahlawan @RizkyPahlawan10

@InfoMemeTwit Cuekin aja. Pura-pura ngga liat. Ntar dia malu sendiri, terus ngerasa gagal jadi setan, terus dia mempertanyakan eksistensinya sendiri, terus dia depresi tapi dia ngga bisa bunuh diri karena dia udah mati. Jahat amat gue :(

23/12/2019 22:56:21 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

@hay_calm Coba traktir yg ada di kolong tempat tidur tuh

23/12/2019 22:59:08 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

@RizkyPahlawan10 Jgn sampe dia baca, nnti dia antisipasi dengan duduk di lemari bajumu sampe kamu liat diaa

23/12/2019 23:00:43 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!