Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Intip 14 Merk Pelembab Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering Terbaru 2020

Produk perawatan kulit yang diformulasikan tertentu bersama takaran UV Filter yang mampu menunjang melindungi kulit dari pengaruh tidak baik sinar matahari. Serta menunjang kulit jadi lembut dan memberikan kelembapan terhadap kulit.
0

Intip 14 Merk Pelembab Wajah Terbaik Untuk Kulit Kering Terbaru 2020

Jika kamu terlampau lama berada di ruangan ber AC, maka kulit wajahmu akan jadi kering dan kasar. Ada juga yang terhadap dasarnya mempunyai muka yang kering, tidak pikirkan berada di ruangan yang ber AC atau tidak sekalipun. Untuk itu, kalian yang mempunyai model kulit kering perlu tahu pelembab mana yang baik dan cocok untuk kebutuhan kulitmu.

Jika kalian masih bingung dan merasa kurang informasi terhadap brand apa yang bagus untuk wajahmu dan kantongmu, yuk liat ulasan lebih dari satu product di bawah ini beserta penjelasan tentang cara memilih pelembab paling baik untuk kulit kering!

1. Tryme Glowing Secret Day

Rp. 65.000
BPOM NA18180103841
Produk perawatan kulit yang diformulasikan tertentu bersama takaran UV Filter yang mampu menunjang melindungi kulit dari pengaruh tidak baik sinar matahari. Serta menunjang kulit jadi lembut dan memberikan kelembapan terhadap kulit.

Bahan :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, c12–15 Alkyl Benzoate, Zinc Oxide, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Citrus Limon Fruit Extract, Barabdensis Extract, Pentapeptide-5, Beeswax, PEG-10 Dimethicone, Glycerin Phenoxxythanol, Stearic Acid, Aluminium Hydroxide, Disodium EDTA, Methicone, BHT Triethylene Glycol, Allium Cepa Bulb Extract, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

  1. Uvfilter
    a.TitaniumDioxide
    Bekerja secara kimiawi bersama cara menyerap/menyaring sinar UV dan mampu menahan pengaruh tidak baik sinar matahari langsung terhadap kulit wajah
    b.ZincOxid
    Bekerja secara kimiawi bersama cara menyerap/menyaring sinar UV dan mampu menahan pengaruh tidak baik sinar matahari langsung terhadap kulit wajah

  2. Citrus Lemon Fruit Extract : untuk menunjang moisturizing terhadap kulit muka supaya mengurangi pori pori kulit khususnya untuk kulit muka berjerawat dan menahan munculnya ulang jerawat di permukaan kulit.

  3. Aloe Vera Extract : berfaedah sebagai pelembab bersama properti anti-inflamasi. Jadi berfaedah untuk meredakan gejala iritasi kulit seperti kemerahan, timbul jerawat, kering pecah-pecah dan sejenisnya.

  4. Beeswax : Lilin dari lebah mampu digunakan terhadap kulit sebagai susunan pelindung untuk melindungi kelembapan kulit tanpa menodai atau menyumbat pori-pori kulit.

Cara Penggunaan :
Digunakan pagi hari dan siang hari (bila perlu)
Langkah 1: Ambil glowing secret day secukupnya
Langkah 2: Usapkan secara tipis dan merata terhadap kulit muka dan leher yang telah dibersihkan

2. Hada Labo Perfect X Simple Perfect 3D Gel

Hada Labo Pefect 3D Gel mempunyai tiga fungsi yang terlampau diperlukan untuk kulit, yaitu moisturizing, whitening, dan anti-aging. Manfaat moisturizing akan kamu dapatkan karena product ini punya kandungan 4 model Hyaluronic Acid. Selain lebih lembab, kulit pun juga akan merasa lebih halus dan cerah.

Pelembab ini bebas dari alkohol dan parfum supaya mampu juga digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Uniknya lagi, wujud pelembab bertesktur gel ini akan ulang seperti pada awalnya kendati kamu telah mencoleknya.

3. The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

Untuk kamu yang mempunyai kulit yang kering, kenakan pelembab adalah cara yang perlu kamu ambil. Karena jikalau tidak, muka kamu akan kasar dan rusak. Untuk kamu yang mempunyai muka kering dan kusam, pelembab dari The Body Shop ini mampu jadi penyelamat. Kandungan di dalamnya akan memberikan kelembaban, dan kelembutan terhadap kulit secara merata.

Tidak heran jikalau pelembab ini adalah tidak benar satu product yang digemari para wanita Indonesia. Selain mampu menghidrasi kulit hingga 24 jam berkat teknologi aquasphere, formula minyak kedelainya akan berikan kesegaran kulit muka sepanjang hari. Cocok digunakan untuk segala model kulit tanpa meninggalkan kesan lengket sekalipun.

4. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin

Pelembab ini cocok sekali untuk kulit kering dan sensitif, karena dilengkapi bersama formula tertentu yang mampu melembabkan kulit muka secara intensif. Erha 8 juga dilengkapi bersama sunscreen yang akan melindungi kulit muka kita dari sinar UV dari matahari, khususnya di siang hari. Produk ini juga cocok dipakai untuk alas make up, atau sekedar moisturizer yang melembabkan untuk sehari-hari.

5. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Untuk kamu yang suka banget bersama fungsi lidah buaya, kamu mampu memilih pelembab ini untuk kulitmu. Pelembab berwujud gel ini punya kandungan 92% ekstrak lidah buaya yang akan melembabkan dan menutrisi kulitmu. Formula ringannya terlampau baik untuk kulit karena tidak punya kandungan paraben, mineral dan pewarna buatan. Karena teksurnya yang berwujud gel, kamu akan merasakan sensasi dingin di kulitmu.

Selain itu, pelembab ini tidak cuma mampu kamu  gunakan di kulit muka lho. Tetapi kamu juga mampu menggunakan di tangan, leher, kaki bahkan rambut. Karena teksurnya yang berwujud gel, pelembab ini mampu cepat meresap dikulit tanpa kesan greasy.

6. Cetaphil Moisturizing Cream

Sering kali berjalan kasus kulit dikala perempuan sedang mengandung, tidak benar satunya adalah kulit kering. Namun ibu hamil tidak mampu sembrono menggunakan product kecantikan karena mampu berakibat fatal. Pelembab dari Cetaphil ini mampu jadi jawaban dari kasus kulit kering dan sensitif yang sedang dialami oleh bumil. Karena kandungannya yang ringan, semua product Cetaphil mampu digunakan oleh ibu hamil bahkan bayi lho.

Selain itu, product ini juga mampu kamu aplikasikan di bagian tubuh lain yang kering dan kasar seperti tempat lipatan, siku, dengkul, telapak tangan dan kaki. Meski product ini safe untuk ibu hamil dan bayi, tapi konsultasi ke dokter kulit khususnya dahulu senantiasa disarankan ya, bunda.

7. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spot Care Beauty SPF 15

Kalau pelembab yang satu ini, terlampau cocok untuk kulit remajamu. Dengan harganya yang ramah dikantong pelajar, pelembab ini mampu mengembalikan kulit segarmu yang kusam. Mengandung Active Veil Formula, pelembab ini mampu melapisi kulit bersama sempurna.

Pelembab ini juga diperkaya oleh ekstrak alami botanpi dan juga SPF 15 untuk melindungi kulitmu dari jahatnya sinar UV, mencerahkan dan meratakan warna kulit supaya mampu mengusir noda hitam dan noda bekas jerawat.

8. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Kulit muka kering bukan artinya akan terbebas dari jerawat. Ketika kulit wajahmu kering dan merasa timbul jerawat, kamu telah perlu mencari pelembab yang tepat. Kamu mampu memilih pelembab ini jikalau kulit keringmu merasa nampak jerawat. Dengan bahan aktif yang berfaedah sebagai anti bakteri (Triclosan), Aloe Vera, Pro Vitamin B5, tabir surya SPF 18 dan Zin Gluconate, pelembab ini akan melembabkan kulit kering berjerawatmu.

Dengan teksturnya yang berwujud gel, moisturizer ini akan bersama gampang menyerap kedalam kulit wajahmu. Dan jangan khawatir, product ini halal, gampang dan tidak akan sebabkan kulit wajahnya jadi oily karena takaran oil control di dalamnya.

9. Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

Satu ulang product pelembab lokal yang tidak kalah bagusnya. Sariayu putih langsat ini punya kandungan bahan alami yang mampu jadikan putih muka kamu bersama takaran ekstrak buah langsatnya. Ekstrak buah langsat ini sebetulnya baik untuk melindungi kulit wajahmu dari enzim tirosinase yang merupakan tidak benar satu penyebab kulit wajahmu kusam dan gelap.

Produk ini selain melembabkan juga berikan pengaruh dewy dan juga dilengkapi bersama SPF 15. Pelembab ini juga punya kandungan micronized titanium dioksida yang melindungi kulitmu dari jahatnya sinar UV. Dengan harga yang relatif murah, kamu mampu melembabkan kulit wajahmu yang kering dan juga memutihkannya.

10. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Mengikuti jejak Wardah, Emina pun merilis rangkaian product skincare yang dibikin tertentu untuk kulit kering, tidak benar satunya adalah Bright Stuff Moisturizing Cream. Sama seperti produk-produk sebelumnya, pelembab ini juga mempunyai kesan girly and playful melalui packaging yang didesain bersama warna putih dan pink ini.

Ada Actinidia Polygama Fruit Extract atau yang biasa disebut bersama Summer Plum beserta Vitamin E di dalam product ini yang akan melembabkan kulitmu. Karena punya kandungan SPF 15, maka kamu cuma mampu kenakan pelembab ini terhadap pagi dan siang hari.

11. Laneige Water Bank Gel Cream

Pelembab terkenal dari negeri gingseng ini cocok untuk kulit normal ke kering. Dengan bahan dasarnya yang berasal dari air, pas banget untuk membuat kulit keringnya jadi super moist dan kenyal. Dengan sensasi dingin, Laneige Water Bank Gel Cream tidak akan sebabkan kulitmu jadi oily.

Seperti klaim yang diberikan Laneige sendiri, pelembab ini mampu mengaktifkan gen pelembab untuk menambah memproses Natural Moisturizing Factors (NMFs) dan mampu melindungi kelembapan kulitmu hingga susunan kulit yang ke 20. Moisture Biogene nya juga melindungi kelembapan kulitmu sepanjang hari. Menarik ya, guys!

12. Citra Pearly White UV Facial Moisturizer

Pearl powder atau bubuk mutiara dipercaya mampu mencerahkan kulit kusam yang kebanyakan diakibatkan karena terkena paparan sinar matahari, bekas jerawat atau flek hitam. Kandungan ini mampu kamu temukan terhadap Citra Pearly White UV Face Moisturizer. Seperti namanya, pelembab berkemasan kaca ini juga dilengkapi bersama UV protection untuk melindungi kulit dari pengaruh tidak baik sinar UVA dan UVB.

13. Sebamed Moisturizing Face Cream

Brand perawatan kulit asal Jerman ini menghadirkan Moisturizing Face Cream yang dirancang tertentu tanpa paraben untuk kulit kering sekaligus sensitif. Salah satu takaran unggulan dari product ini adalah vitamin E yang berperan sebagai moisturizing agent sekaligus antioksidan. Produk ini punya kandungan pH 5,5 yang ideal untuk kulit. Teksturnya yang cepat menyerap pun tidak akan sebabkan kulit merasa lengket sesudah memakainya.

14. NUXE Crème Fraiche de Beaute Enrichie 48 Hr Moisturizing Rich Cream

Bagaimana jikalau kamu mempunyai kulit kering sekaligus sensitif? Nah, moisturizer asal Prancis ini hadir sebagai solusi karena punya kandungan Allantoin yang mampu melembabkan sekaligus menenangkan kulit sensitif. Kamu mampu kenakan product ini terhadap pagi dan malam.

Begitu dioleskan, product ini diklaim akan melindungi kelembapan sepanjang 48 jam. Selain itu, product berkemasan jar ini juga bebas dari paraben serta berwujud non comedogenic dengan kata lain tidak akan menyumbat pori-pori.

Comment

No comments yet. Write yours!