Ngakak, Bingung, dan Malu Gue Lihat Komen2 dari Akun yang Sama ke Empat Akun Petinggi Negara yang Ucapkan Selamat Natal

apa salahnya menunjukkan empati pada umat lain?
0
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

4 tweet terpanas hari ini 🔥🔥🔥 pic.twitter.com/aM1n9H3khm

25/12/2019 19:18:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sirius Black @Before_z

@mazzini_giusepe Wkwkwkwkw bener ga bener sih, bener secara pengertian salah penyampaian Lagian ngucapin natal ga bakal ngerusak aqidah muslim sih. cuma ada beberapa ajaran yang larang, tapi pacaran pun di larang banyak yang ngelakuin mereka adem ayem aja Kalo di debatin ga ada abisnya

25/12/2019 19:36:02 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Top Komen Terseru 🔥🔥🔥 pic.twitter.com/WjhC1i4iBC

25/12/2019 19:38:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Art,n @artnin_

@Before_z @mazzini_giusepe Jauh amat ye ke hari natal, korupsi sm orang tua aja dosa ya apalagi orang tua kandung, astaghfirullah... 🦄

25/12/2019 19:50:54 WIB
Bukan penyembah berhala @Cendoldawetseg8

@Before_z @mazzini_giusepe Bener juga yak jadi balik lagi ke setiap orang beda milih dosa aja yak

25/12/2019 19:52:54 WIB
Sirius Black @Before_z

@artnin_ @mazzini_giusepe Nah iya, masih banyak dosa besar yang orang" Lakuin malah bisa tiap hari Nah ini setaun sekali aja ributin, kalo nganggep ga boleh ya jangan kalo merasa itu ga ada salahnya ya silahkan Ga ada ruginya juga apalagi cuma tulisan, orang ngetik wkwkwk aja kadang ga ketawa beneran

25/12/2019 19:55:35 WIB
Sirius Black @Before_z

@Cendoldawetseg8 @mazzini_giusepe Wkwkwkwk kalo masih suka minum inek jangan sok"an ngomongin haram dah 🤣

25/12/2019 19:56:49 WIB
BumbuChitato @jessaaardithya

@mazzini_giusepe Saya sebagai orang kristen aneh juga liatnya, saya yang ngerayain mereka yang debat😂 pic.twitter.com/sT8O8vTGZm

25/12/2019 20:30:41 WIB
Expand pic
Kristanto, Dedik Hari @Kristanto2016

@mazzini_giusepe Pantes aja negeri ku +62 kaga maju2, lha tiap tahun yang dibahas sama mulu,, ribut mulu soal agama,, Saat jepang bisa bikin robot Saat orang barat sudah terbang ke mars Sampai kiamat negeri +62 masih ribut soal agama 🤣🤣

25/12/2019 21:21:30 WIB
☆ミʜɪ, ᴊ.´ @thisislolz

@jessaaardithya @mazzini_giusepe Saya yang seagama sama mereka aja geli ndiri liatnya, ribut ribut sendiri padahal yang ngerayain natal juga ga peduli diucapin mereka apa kagak lol 😭

25/12/2019 22:12:52 WIB
ae @SusuKntlManiees

@mazzini_giusepe harus nya bukan empati tapi simpati.. karna simpati itu kategori suka dan empati itu duka.. (suka - duka) itu sekedar "cara" gampang membedakan empati dan simpati ya guys.. karna banyak yang salah dalam penggunaan dua kata ini..

25/12/2019 22:21:47 WIB
ae @SusuKntlManiees

@Kristanto2016 @mazzini_giusepe indonesya lebih gaul men.. lu belom tau saat jepang udah mikirin cara biat bikin robot android indonesia udah mikir cara menuju surga... wkwkwk

25/12/2019 22:37:01 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!