Menarik! Animasi Indonesia Si @JukiHoki Berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants

wwooow gokil @tumbenlucu
1
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

Pernah gak lo kebayang karakter yang pas kecil sering lo liat di TV eh sekarang bisa kolaborasi ama lo?. Sama sob! #JukixSpongebob pic.twitter.com/wsg6NJNAk5

06/12/2019 18:44:16 WIB
Expand pic
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

Dari dulu kliatan bnget kan kalo Spongebob adalah idola gue. Dan waktunya tiba. Tahun ini gue dapat kesempatan maen bareng Spongebob. #JukixSpongebob pic.twitter.com/D3LO2lvRwK

06/12/2019 18:52:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

Huwala semua. Yang hari ini ke Kokas boleh nih ke Atrium, ada pameran kolaborasi gue dengan @SpongeBob. Launchingnya besok jam 5 sore, tapi pamerannya udah mulai hari ini. #JukixSpongebob pic.twitter.com/ZLh9gIieIj

19/12/2019 13:34:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

Harganya mahal nih, yang liat hati-hati kesenggol dan mendadak miskin. pic.twitter.com/Mndxa2R7ge

19/12/2019 13:47:23 WIB
Expand pic
Stafsus Masyarakat @JukiHoki

Huwalakasih buat yang kemarin udah datang di Launching #JukixSpongebob. Buat yang belum sempat datang, pameran masih berlangsung sampai 5 Juni. Jadi silahkan berkunjung ke Kota Kasablanka ya. Ingat! Jangan lupa pakai celana. pic.twitter.com/oIXoUeTw6l

21/12/2019 09:53:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Thohari @YasinThohari

@JukiHoki @Nickelodeon @SpongeBob Wah penasaran, kemungkinan juki pakai tabung gas kaya sandy ga ya 🤔

06/12/2019 18:46:22 WIB
Kuli Solar @gbrlmthr

@JukiHoki @Nickelodeon @SpongeBob Ntar ngobrolnya gimana Juk? Spongebob pake bahasa Inggris, apa Juki pake bahsa Indonesia. Atau pinjem alatnya doraemon dulu, konyaku penerjemah?

06/12/2019 19:40:35 WIB
say to @seto__01

@JukiHoki @SpongeBob Spongebob ikutan jadi mulut lancip 👍👍

20/12/2019 04:50:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!