5 Rekomendasi Krim Anti Aging Terbaik Yang Wajib Kamu Coba Di Umur 20-an

Seiring bertambahnya usia, tanda penuaan pasti cepat atau lambat akan muncul. Buat kalian yang tengah atau sudah mengalami hal tersebut jangan terlalu bersedih, karena bukan berarti masalah kulit tersebut tidak dapat dicegah atau diatasi girls. . . Berikut 5 krim anti aging terbaik yang bisa kamu jadikan referensi pilihan skincare anti aging untuk kulitmu !
0

Dalam setiap waktu tampil maksimal dengan memiliki kulit yang kenyal dan sehat tentu saja menjadi hal yang diimpikan semua wanita. Namun, tentu saja seiring bertambahnya usia, tanda penuaan pasti cepat atau lambat akan muncul. Buat kalian yang tengah atau sudah mengalami hal tersebut jangan terlalu bersedih, karena bukan berarti masalah kulit tersebut tidak dapat dicegah atau diatasi girls.

Ada solusi instan dan akan sangat membantu mengatasi masalah kulit dan mengembalikan keindahan kulitmu. Berikut 5 krim anti aging terbaik yang bisa kamu jadikan referensi pilihan skincare anti aging untuk kulitmu ! Lets check this out !

1. Mellydia Night Cream

Mellydia Night Cream merupakan salah satu produk dalam satu rangkaian perawatan kulit mellydia skincare. Mellydia Night Cream berfungsi untuk menutrisi kulit di malam hari dan membantu menyamarkan noda hitam.

Pada malam hari saat kita tidur kulit kita mengalami proses regenerasi. Itulah sebabnya Mellydia Night Cream dapat membantu serta memaksimalkan proses tersebut. Diperkaya dengan kandungan nutrisi dari alam yang dikhususkan untuk mengatasi masalah penuaan seperti Shea butter, Vitamin E, Alpha-arbutin, Aloe vera, Licorice, Beeswax dan masih banyak lagi.

Mellydia Night Cream memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak membuat ketergantungan apalagi iritasi. Mellydia Night Cream sudah bersertifikat halal dan lulus uji BPOM.

Kalian bisa mendapatkan Night Cream ini dan produk Mellydia lainnya di semua marketplace seperti, shopee, bukalapak, tokopedia, lazada,dan jd.id. Atau kalian bisa cek website official mellydia, instagram, facebook dan portal jual beli rumah cantik indonesia.

2. The Body Shop Drops of Youth Cream

Pelembab sekaligus krim anti-aging berbahan dasar air dari The Body Shop, untuk menyamarkan kerutan anggota wajah, leher dan dada. Krim anti-aging ini dapat digunakan untuk pagi dan malam hari. Terbuat dari sel induk bunga Edelweiss, Sea Holly, dan Criste Marine, yang berperan sebagai antioksidan untuk mengencangkan dan meregenerasi kulit. Formulanya ringan, gampang menyerap dan cocok untuk seluruh tipe kulit.

3. Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Cream

Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Cream mampu mengembalikan keadaan kulitmu menjadi lebih kencang dan terhidrasi dengan sempurna, maka produk Kiehl's yang satu ini pun disebut sebagai krim anti-aging terbaik yang patut untuk dicoba. Selain itu, krim ini mengandung spf 30 yang dapat melindungi kulit dari dampak negatif UVA dan UVB.

4. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Siapa bilang umur 20-an tidak perlu krim anti-aging? Justru, penuaan dini lebih sering berjalan kala memasuki umur 20 tahun. Agar terhindar dari keriput dan kerutan, tambahkan product anti-aging di dalam kebiasaan skincare kamu. Untuk malam hari, kamu bisa mencoba Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream.

Wardah punya Renew You Anti Aging Night Cream memiliki aksi ganda, yang tak cuma dapat melembabkan kulit saja, namun diperkaya dengan formula Advanced Recovery Age System-nya yang dapat menunjang kulit secara optimal sehingga membuat kulit nampak lebih kencang, cerah dan juga awet muda.

Kandungan lima botanical extracts dapat menunjang sistem eksfoliasi, menstimulasi pembaharuan sel kulit, memproses kolagen dan juga meminimalisir tampilan kerutan pada muka sehingga kulit akan selalu terlihat muda. Sistem Advance Recover Age yang aktif pada malam hari untuk melawan ragam isyarat penuaan dini pas kamu tidur.

5. POND’S AGE MIRACLE Day Cream Wrinkle Corrector SPF 18 PA++

Meski penuaan bisa dialami oleh seluruh jenis kulit, tetapi penuaan dini akan lebih muncul lebih awal pada kulit kering. Maka, sebaiknya memakai krim anti-aging yang juga berguna sebagai pelembab, yang bisa memberikan kelembaban hingga 24 jam. Formula Retinol-C Complex-nya, akan menutrisi kulit dan menyamarkan kerutan, supaya kulit muncul muda dan bercahaya.

Selain itu, SPF 18 PA++ merawat kulit dari jahatnya sinar ultraviolet matahari, supaya menolong menghambat dan menyingkirkan bintik hitam pada wajah. Teksturnya yang halus, dan mudah menyerap, krim ini telah diuji secara dermatologis, supaya tidak membawa dampak iritasi.

Kesimpulan

Menyamarkan kerutan dan garis halus adalah fungsi utama dari krim anti-aging. Namun, tidak hanya itu, kamu juga sekaligus mendapatkan fungsi lain pada sebuah krim anti-aging, seperti melembabkan, mencerahkan, dan memperbaiki tekstur kulit.

Nah, buat kamu yang sedang mencari solusi untuk mengembalikan keindahan kulit dan mempertahankan kulit yang kencang, kamu pun bisa mencoba salah satu produk krim anti-aging terbaik yang sudah direkomendasikan diatas!

Kamu harus tetap mempertimbangkan pemilihan krim anti-aging berdasarkan jenis kulit dan daftar kandungan yang ada di dalamnya. Salam cantik :)

Comment

No comments yet. Write yours!