Ternyata Beneran Ada: Penasaran Netizen Cari Berita Setelah Mbah Mijan Sebut Ada yang Bunuh Diri dari Foto Penampakan Seperti Tengkorak Berkutek Merah di Infinity Pool Marina Bays Sands

Ternyata beneran ada
Marina Bays Sands bunuhdiri tengkorak penampakan kutek merah PICS Infinity Pool FUN tewas
1

Viral foto penampakan seperti tengkorak berkutek merah di Infinity Pool Marina Bays Sands.

AJI @ajiliciouz
Teman2 Indiehome bantu cek foto istri saya deh pic.twitter.com/kClsDYDiLn
Expand pic
AJI @ajiliciouz
Ini pas kami berenang di infinity pool marina bays sands minggu lalu...kok ada tengkorak ya pic.twitter.com/bmy5Y2YYFH
Expand pic
Alicia | MC Formal @AliciaVanAkker
@ajiliciouz Mau jawab tapi cuma yang pertama kali terlintas dipikiran aku ya kak.. Kebetulan itu ke foto, ga sengaja tapi ga maksud buat ganggu. Sosoknya laki2, meninggal disana.. Paling kak erika doa aja tiap hari bapa kami sih kak, tapi dia ga ganggu sih yg aku liat ✌
Alicia | MC Formal @AliciaVanAkker
Kalo iseng, pasti pas lg berenang digangguin kaya kaki ditarik 😅 Aku pernah beberapa kali soalnya pas berenang di gangguin.. Jaga2 doa aja atau sekalian doa arwah biar tenang itu si mas-nya.. Tapi ga tahu ya anak indigo lain liatnya gimana, hehehe..
sya hiatus @haseolla
@ajiliciouz Itu palingan kaki istri mas mau ditarik, itu cuma iseng doang gw juga pernah kek gitu Biasanya ada yang meninggal kecemplung disana

Tanggapan mbah Mijan

Story "Hayoo, siapa yang pernah bunuh diri di area tersebut!" Tanggapan Mbah Mijan Soal Penamp.. Tanggapan Mbah Mijan Soal Penampakan Seperti Tengkorak Berkutek Merah di Infinity Pool Marina Bays Sands 1423 pv
anna @FebrianaYH
@mbah_mijan Apa gak ganjel itu ada tulang rusuk begitu
Alicia | MC Formal @AliciaVanAkker
@Rio_Ramabaskara Iya sama kaya yang aku liat, di area itu ada yang meninggal dan pas browsing memang ada..

Seorang turis asing ditemukan tewas setelah diduga terjatuh dari kolam renang terkenal Sky Park di Marina Bay Sand (MBS). Tubuh turis - dikabarkan berkebangsaan Belanda oleh harian Telegraaf Belanda, namun disebut berasal dari Jerman oleh koran lokal Straits Times - itu ditemukan di dekat kaki salah satu dari tiga menara MBS pada Selasa sore.

Pria berusia 46 tahun ini diyakini telah jatuh dari Sky Park yang berada di lantai 56. Namun tak ada saksi mata dalam kejadian ini. Media setempat juga melaporkan bahwa orang itu tidak menginap di hotel tersebut.

Polisi mengatakan mereka menerima telepon pada pukul 15.00 hari itu, memberitahu mereka bahwa ada tubuh tergeletak tak bergerak di Bayfront Avenue, di mana MBS berada. Petugas medis yang memeriksa menyatakan orang itu tewas di tempat kejadian. Dia dikatakan mengalami beberapa luka-luka.

Seorang juru bicara dari MBS yang dikonfirmasi membenarkannya, Tubuh pria itu ditemukan di rerumputan di sepanjang East Coast Parkway (ECP) di dekat MBS.

Ini adalah kecelakaan pertama sejak Sky Park dibuka tahun 2010. Tempat ini begitu populer dengan kolam renang 150 meter di atap hotel itu, atau pada ketinggian hampir 200 meter.

URL Tempo Kolam Renang Tertinggi di Singapura Telan Korban Turis Belanda ditemukan tewas terjatuh dari Sky Park, kolam berketinggian 191 meter.
Alicia | MC Formal @AliciaVanAkker
@Rio_Ramabaskara Iya ada 2 korban di bulan tersebut, 1 orang luar dan 1 lagi orang Indonesia. Yang kak erika ini yang orang indonesia.. Tapi ga niat ganggu sih, kebetulan aja ketangkap kamera.

Seorang pria Indonesia yang ditemukan tewas di kompleks hotel mewah Marina Bay Sands di Singapura, diidentifikasi sebagai Wilim Charles, berusia 33 tahun. Dia diduga bunuh diri dengan melompat dari kamarnya di lantai 52 gedung tersebut.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Tatang Razak mengatakan, korban beralamat di Jl. Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Korban merupakan turis yang menginap di kamar 5209 Hotel Marina Bay Sands.

"Yang bersangkutan merupakan turis yang menginap di kamar 5209 Hotel Marina Bay Sands, dan berdasarkan pemeriksaan polisi di kamar 5209, untuk sementara diduga yang bersangkutan meninggal karena bunuh diri dengan melompat dari kamar 5209 tersebut," kata Tatang Kamis (21/6/2012).

Menurut Tatang, WNI tersebut ditemukan tewas pada Rabu, 20 Juni sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Kepolisian Singapura telah membawa jenazah ke kamar mayat di Rumah Sakit National General Hospital Singapura pada hari ini pukul 04.00 waktu setempat.

Dikatakan Tatang, staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura telah mendatangi rumah sakit untuk mengidentifikasi jenazah. KBRI juga tengah mencari kontak keluarga di Jakarta yang dapat dihubungi serta menindaklanjuti proses penyelesaian kasus termasuk pemulangan jenazah.

Atas peristiwa ini, kepolisian Singapura akan menyelidiki lebih lanjut dan akan menginformasikan ke KBRI segera.

URL detiknews WNI yang Tewas di Marina Bay Sands Diduga Bunuh Diri Seorang pria Indonesia yang ditemukan tewas di kompleks hotel Marina Bay Sands di Singapura diduga bunuh diri dengan melompat dari kamarnya di lantai 52 gedung tersebut.
Haydn @weirdtunings
@AliciaVanAkker @Rio_Ramabaskara astaghfirullah khurrafat macam apa ini, orang sudah meninggal ya di alam kubur allahul musta'an
oMi @omigonz7
@AliciaVanAkker baru berani liat pagi ini lis 😂 dr smlm baca sekilas doang tp gak berani buka foto 🙈
Alicia | MC Formal @AliciaVanAkker
@omigonz7 Wkwkwk, gw pertama kali liat langsung sih mikir, ada something. Cowok, bunuh diri dan ga sengaja ketangkap kamera. Emang merhatiin karena yang meninggal ini juga orang indonesia. Tapi ga berani lgsg jawab karna takut salah kan, jadi browsing & bener ada yg meninggal thn 2012.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.