"Dia dorong aku ke tempat tidur. Rasanya aku lemes bgt waktu kancing bajuku dibuka." Curhat Remaja 14 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Kakak Kandungnya Sendiri Saat Berdua di Rumah

Thread by: @kyadreen
14 tahum Pelecehan Seksual curhat THREAD kakak kandung viral social korban
2
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦—maaf baru limit @kyadreen

05|—ʏou wα΄€sΙ΄'Ρ‚ α΄…α΄‡α΄‡α΄˜ ΞΉΙ΄sιᴅᴇ ΞΉΙ΄ мʏ ʏᴇsтᴇʀᴅᴀʏ ᴅʀᴇᴀм

𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Tadi aku kan baru masak, tiba-tiba kakak cowokku meluk aku sambil ngendus-ngedus leherku, kebetulan rambutku aku kuncir cepol. Aku risih bgt terus aku minta lepasin tapi gak dilepasin, kesabaran aku habis, aku mukul kakakku pake sotil panas. Kalian tau apa yg dilakuin kakakku?β€”β€”β€”
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Dia nyium2in leherku. Aku berusaha ngelepasin diri tapi kakakku malah mbalik badanku. Hampir aja, hampir aja first kiss ku diambil sama kakakku. Aku nonjok wajah kakakku, aku lari ke kamar, aku baru inget kamarku gabisa dikunci. Sial bgt ga sih?
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Waktu aku mau teriak, kakakku udah mbekap mulutku pake tangannya. Dia dorong aku ke tempat tidur. Rasanya aku lemes bgt waktu kancing bajuku dibuka. Mau ngelawan susah, tenagaku gak sebanding.
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Sebelumnya aku ceritain dulu, umurku 14 tahun, kakakku 26 tahun. Kebetulan kami di rumah berdua hari ini. Orangtuaku itu sering berantem, terakhir berantem itu kemarin malem. Ibuku pergi gatau kemana, ayahku pergi sama ibu tiriku+adik tiriku. Ini termasuk broken home bukan si?
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Waktu aku ngaca tadi leherku bener-bener banyak bekas kemerahan. Maaf, payudaraku juga sakit. Alhamdulillah gak sampai disetubuhin tapi aku beneran takut. Btw aku tadi kakakku pergi waktu kepalanya berdarah waktu aku pukul pake penggaris besi.
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Aku ngerasa kotor bgt, aku gatau mau lari kemana. Temen deket? Aku gapunya, bukannya gapunya sih, aku terlalu menutup diri semenjak setahun yg lalu ayahku selingkuh dan hadir adik tiriku.
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Dulu waktu pagi-pagi kakakku juga pernah, maaf, mainin penisnya di kamarnya, tapi pintunya kebuka. Tapi aku pura-pura gak liat dan aku diem karena aku pikir semua cowok juga pernah?
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Tadi pagi kakakku mulai aneh, dia pamerin penisnya tepat di depan mataku tapi aku kira itu cuma mimpi. Sore ini aku baru sadar seharusnya aku pergi daritadi. Gak seharusnya aku masih di rumah.
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Ada yang dom Jogja? Apa aku boleh numpang sebentar di rumahnya? Tanteku udah pergi tugas, aku gak mungkin nyusul karena di luar kota
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Kalau gak ada, bantuin aku cari boleh? Aku malu mau dateng ke temen rl-ku
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
HAI SEMUA! Makasih yang udah peduli, aku udah ke rumah salah satu mutualku kok, aku udah aman disini. Makasih udah peduli. Btw mutualku gamau disebut namanya huhu, tapi tetep aku sebut disini yaitu Kak Eri, tapi dia baik banget, terimakasih semuaaaπŸ’™
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Halo, ini saya Eri yang udh nampung Adreen. Terimakasih yg udah peduli sama adek ini. Saya minta tolong buat siapapun yg di Jogja, lain kali boleh ya nolongin/nampung Adreen kalau dia kenapa-kenapa? Adreen itu kelas 9 bentar lagi UN, barangkali ada yg mau ngajak main juga boleh!
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Maaf gak bisa bales satu-satu, makasih yang udah kasih semangat buat aku, makasih banyak buat yg udah nawarin aku banyak bgt. Aku gapapa, dukungan dari kalian itu udah lebih dari cukup bagi aku. Please jgn rame-rame aku bingung:') Salam manis, Adreen.
𝒹𝓇ℯℯ𝓃⛦ @kyadreen
Boleh minta pendapat? Sebenernya banyak banget yang nyuruh aku lapor ke pihak yg berwenang tentang kejadian kemarin, tapi aku masih bingung karena gak enak sama kakak sendiri. Minta pendapatnya ya?
⨁₁₂₇Fira⁰² @AkuKamuDanHalu
@kyadreen Halo, kamu stay safe ya! Kamu jangan lupa buat minum vitamin biar gak drop, sehat selalu ya. Siapa tau kamu butuh, ini ada nomor komnas perempuan. Kita seliner, sebentar lagi UN, sehat terus yaaaa, big hug dari akuπŸ’š pic.twitter.com/vRzbJGV3dy
Expand pic
MochiMilo @aannisachibi
@AkuKamuDanHalu Apa komnas perempuan memberikan pendampingan atau bantuan secara psikologis ke korban ya?
Kris \(β‰§βˆ‡β‰¦)/ @Kris_dy98
@aannisachibi @AkuKamuDanHalu Setau aku sih bakalan ada pendamping juga ka jadi bener" dibantu kasus sama psikologi gitu
`ganis @reunsng
@kyadreen ya allah sumpah ga ngerti aku klo jadi kamu lain kali lempar aja mukanya pake kompor
π’‘π’π’π’‚π’“π’Šπ’”π’‰π’šπ’–π’„π’Œ πŸ’• nsd pinned! @polarishyuck
@kyadreen Hi, yaampun maaf kamu harus menghadapi kejadian seperti ini, kalau kamu butuh temen bucara kamu boleh knock dm aku, maaf banget aku beda dom sama kamu😭 tapi kalau ada apa apa kamu boleh dm aku ya dm aku terbukaπŸ₯Ί
Jia Kim @namakusendu
@kyadreen Untuk adreen terimakasih udah berani pergi lari dari rumah dan nyelamtin diri, stay safe okay. lain kali jangan pernah/mau berdua doang sama kakak kamu. Dan yg paling penting KAMU GAK KOTOR. Klo aku main ke jogja kita main bareng ya.Ka eri makasih juga ya. Sehat selalu kalian ❀
Naira @hurufabcz
@kyadreen Tolong, plis lqporin πŸ™ dia kakak kandung kan? Nggak pandang hubungan darah, kalau cowok emang udah sangean, dia bakal buta segalanya. Saranku nggak usah satu rumah sama dia. Bisa lapor ke polisi juga. Jangan takut kalau seandainya dia ngancem. Kamu bisa sembunyi dulu
kentang @yngndumb
@kyadreen @xunqiciwa YAAMPUN KAMU SEUMURAN SAMA ADEKKU!!! SEKARANG UDAH GAPAPA KAN? HATI HATI YAA, NTAR KALO ORTU KAMU PULANG LAPORIN AJA. SATU LAGI, JANGAN PERNAH BERDUA DOANG SAMA KAKAMU OKEYYY, STAY SAFE HATI HATI POKOKNYA πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­βœ¨βœ¨βœ¨πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–
Load Remaining (2)

Comment

haris chandra @harisch73016012 19/01/2020 10:35:56 WIB
Pinjaman tunai dengan #jaminanbpkbmobil dan pembiayaan kredit mobil bekas dp murah untuk seluruh wilayah Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://bit.ly/2TygYJn
Login and hide ads.
Login and hide ads.