"Kulitku yang Awalnya Bruntusan, Sekarang Jadi Melepuh" Kisah Wanita Kena Kanker Kulit Stadium 2 Gara-gara Pakai Skincare Abal-abal

Intinya jangan tergiur harga murah
skincare kankerkulit Abal-abal awesome wanita FUN
1
Story Sampai Didoain Mandul: Ngerinya Jejak Jempol Akun-akun Online Shop, Ketika Selebgram Tas.. Malah playing victim terus nyumpahin dan ngedoain yang jelek-jelek 693 pv 1
Aku suka Sambat @yourniaa
Story temenku,asli dahhh gess speak up tasya farasya udah paling bener sebener²nyaa,buat cewe² lebih baik nabung dulu banyakan buat beli skincare yang namanya udah banyak digunain dan terbukti bener² bagus dan aman buat kulit kita,audrey harus baca ini dah biar nambah ilmunya. pic.twitter.com/A2F55iIyzp
Expand pic
Aku suka Sambat @yourniaa
buka twt kaget udah serame ini :'',intinya hati² ya gess,pengen keliatan cantik itu wajar tapi harus dengan produk² yang aman yaa💜
Story Aku Keguguran, Salah Satu Faktornya ya Bahan2 dari Skincare Itu" Kumpulan Kisah Para Kor.. Pokoknya pliss jgn tergiur muka putih girls :)) 1114 pv
sal @kultussan
@yourniaa Huee ini bener bangettt, kakak kelasku pake krim krim yang gaada merk gitu, alhasil kulitnya putihhh banget kinclong mulus gt, tapi pas kena matahari jd merah. Terus ada kabar kalo beliau kena kanker kulit jg gegara terlalu pake skincare instan gt :(
dhuma @lovemberrain
@zelikaae_ @yourniaa Bener bgt!!!! Ini cuma pake ponds asli nggak bohong 😁 Karena emg eman² bgt buat beli skinker yg mahal, terus cari alternatif lain dan sama sekali nggak ngelirik skinker murahan. Yaudah akhirnya pake ponds sumpah hasilnya pgn nangis aku 😭 pic.twitter.com/Dk1wX043zk
Expand pic
SUKA LUMBA LUMBA @ortizzz21_
@yourniaa Eh sumpah ya, gue juga dulu pernah sampe bengkak muka gue mirip marmut sana sini gede, panas bgt walaupun udh cuci muka mke aer dingin, mskeran mke sheet mask yg udh ditaro dikulkas, kulit pada ke kupas trus merah bgt klo kna matahari smpe bener" kek kepiting rebus gtu loh...
Aku suka Sambat @yourniaa
Kabar terbaru gess,buat kamu aku yakin kamu baca thread ku ini,kamu tetep semangat yaa,ayoo dilawan sakitnya,kamu pasti sembuh,banyak yang doain kamu,harus kuat dan mikir buat bisa sembuh,SEMANGATT YAA!!!💜💜 pic.twitter.com/DWFvz4ASUD
Expand pic
Husna Hanifah alhasyim @Husnaalhasyim
@yourniaa Hai kak.. terimakasih sudah bantu repost.. itu chat ku sama temenku (si korban) dan besok dia menjalani operasi, kemarin sore dia mengalami syok karena saking stresnya.. kankernya sudah stadium 2, kurleb 30% wajahnya sudah mulai membusuk.. tubuhnya nolak obat saking stresnya..
gimana_gimana @apanya_hah
@yourniaa Ni keluarganya kok pada nolak kemo sih? Kesal bat bacanya Jangan sampe temen sender disuruh2 perobatan alternatif ama minum ramuan2 ga jelas, dan ga dikemo Kemo dicover bpjs kok
moon-eater @zelikaae_
@yourniaa Padahal pake Viva, Wardah, Emina, Pond's, dan kawan-kawannya masih banyak yang under 40rb bahkan ada yang under 10rb tapi aman bgt dan efeknya juga nampol. Ples nguber cantik instan mana cukup 100rb:( hadeh tuman
Aku suka Sambat @yourniaa
@artefuckyou @matchaluverss Serba salah tapi juga gimana,bahaya juga buat yang beli
🌏 @susahcaridoit
@yourniaa @furappucino "Kosmetik/skinker murah" sebenernya bukan murah yang disalahkan, tapi ingridient dan kawe apa ngganya, kalo murah sih yang ori dan bahannya bagus juga banyak kok, apes aja dia dapet kawe
Brontosaurus @0tt0_XD
@yourniaa @Deavxy Bnyk ko cara yg low budget tpi manjur asal mau sabar aja dn efeknya lumayan lama
MungkinJodohmu @iamayulestari
@yourniaa Tips nya kalo mau beli skincare 1. Pastikan itu bpom atau sekiranya merk luar negeri harus bener2 cek dulu reviewnya (karena bisa aja merk kayak luar tp abal) 2. Pastikan sesuai jenis kulit,biasanya ada keterangan dikemasan. Misal untuk kulit berminyak/kering
Mamaeh Review @_doraredre
@yourniaa Ngomongin skincare dan kosmetik aku tuh paling anti dan gakmau beli di onlineshop walaupun itu temenku yang jual. Karena biasanya harga miring pol, mgkin seller bilangnya ori dari distributor. Tapi kan kita gak tau distributornya jujur apa engga.
Mamaeh Review @_doraredre
@yourniaa Nah terus, kadang harganya tuh gak wajar di akun resmi 200k masa dijual 30k. Aku lebih baik pake produk lokal/drugstore tapi asli daripada luar negeri tapi gak tau bener apa engga barangnya.
Laila @Lailazraa
@yourniaa @hahahanbeen Daripada beli skincare abal-abal atau kosmetik KW lbh baik pakai merk lokal kaya wardah, emina, viva, sariayu, la tulipe, dll. Merk lokal juga bagus kok🥺
IER @liloier
@yourniaa Jangan kan krim abal2 yang dijual murah di pasaran. Krim dokter yang di klinik2 kecantikan pun belum tentu aman :( Aku pernah perawatan di salah satu klinik, dikasih krim pagi malem. Emang bikin wajah bersih tapi bener2 bikin kulit gue tipisss dan hipersensitif sama matahari
Rara @Dhiajengsk24
@liloier @yourniaa Bener bgt, banyak temenku yg pake produk klinik2 kecantikan gitu, terus konsul dokternya gratis lagi. Kalo dokter Yang beneran bagus konsultasi tuh bayar, dan mahal :( . Mukanya emang jd putih tp kulit jd tipis banget, putihnya ngeri gitu lho, gk alami,warna tangan sm muka beda
evelyn @incessays
@yourniaa masih banyak kok cara mau ngerawat tubuh gaharus beli brand ini itu berujung pd kw :( tradisional masi manjur bisa dipraktekin juga lebih aware ya teman teman

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.