Tamunya Minta Makan Di Restoran Dgn Semua Staff & Costumer Muslim, Pria Ini Menjawab Savage Permintaan Tourist Guide Tersebut

"Mengerti kok, kalau ingin memastikan masakan halal"
0
#TukarTakdir @vabyo

Mengerti kok, kalau ingin memastikan masakan halal. Tapi ini sudah ter la lu pic.twitter.com/dhAgC4S2WT

22/12/2019 10:50:43 WIB
Expand pic
Udah Sunat @LecelPele

@vabyo Agama seharusnya 'memudahkan', bukan ' mempersulit'.

22/12/2019 12:21:46 WIB
🌞✨ @todayis08april

@_f00dporn @vabyo Agama 'memudahkan' tinggal manusianya aja yang mengimplementasikan aturan agamanya bagaimana.

22/12/2019 13:10:13 WIB
Riyan Wahyudi @riyanwahyudi

@_f00dporn @xxindahps @vabyo Padahal di aturan Islam itu malah dipermudah. Semua makanan itu diprasangkakan baik (halal) dulu sampai ada yg membuktikan itu haram. Tapi hari gini malah kebalikannya, disuudzon haram dulu semua lalu minta pembuktian halalnya. 🙄

22/12/2019 16:32:18 WIB
#TukarTakdir @vabyo

Waduh, ditinggal main, reply rupanya ramai. Lalu terbaca beberapa tuduhan khas yang membuat saya ingin RT twit lama ini. Selamat berakhir pekan, semoga bisa saling sayang ❤️ twitter.com/vabyo/status/1…

22/12/2019 16:11:17 WIB
#TukarTakdir @vabyo

Ade aje teman lama nanya kurang lebih: "Elo teh (di Bali) masih Islam?" Agak lucu, mengingat gue lebih betah ke masjid di Bali ketimbang di Bdg/Jkt. Materi khutbahnya adem; sering ngingetin kita sebagai manusia yang saling butuh satu sama lain, bukan golongan paling unggul 👌

29/03/2019 17:45:15 WIB
#TukarTakdir @vabyo

Jadi gini, di Bali banyak kok restoran halal bersertifikat MUI: -instagram.com/halalubudburger -instagram.com/balibuda Terus di Ubud ada Warung Ijo (masakan Jawa), Kantin Sunda, Warung Betawi (bisa cek #JajananUbud) TAPI kalau ngarep staf+customer seiman kabeh, yah jawabannya ITU.

23/12/2019 07:49:31 WIB
#TukarTakdir @vabyo

Oh iya, kalau yang warung dan kantin itu gak bersertifikat, tapi yang punya/yang masak: keluarga muslim. Favorit kami di Ubud. Tapi yang dateng ya segala kalangan. Enak loh makan bersama dengan berbagai perantau muka bumi. Menambah wawasan dan rasa sayang.

23/12/2019 07:54:56 WIB
Asep Bagja Priandana @bepituLaz

@vabyo Wah, ternyata sama. Khotbah masjid di komplek saya daerah Batubulan juga adem dan sedikit moderen bahasannya.

22/12/2019 19:39:28 WIB
#TukarTakdir @vabyo

@bepituLaz Wah coba bocorkan nama masjidnya dong? Kali Jum'at depan mampir sana.

22/12/2019 19:45:42 WIB
TehNit™ @NitaSellya

@vabyo this is the era of moslemsplaining 😂

22/12/2019 21:33:19 WIB
Viva La Emptiness @JRoberts38

@vabyo Di belahan bumi mana pun jadi 'minoritas' pasti lebih 'adem' percaya deh, hahaha

23/12/2019 00:51:55 WIB
Amrina @Amrinceee

@vabyo Pas di Ubud aku sempet makan di warung ijo namanya. Semacam depot makanan halal. Masakannya chineese food dan makanan penyetan ayam dll. Tulisannya halal. Tapi gue jg ga tanya agama mereka apa keleussss. Oh ya tmpatnya di jalan raya ubud, depan guardian.

22/12/2019 19:44:59 WIB
#TukarTakdir @vabyo

@Amrinceee Ah itu salah satu fav-ku. Senang ada pilihan nasi merah/kuning. Ada musholla juga kan, tapi ya itu, yang datang ya bebas, siapa aja bisa ❤️

22/12/2019 19:47:33 WIB
#TukarTakdir @vabyo

Ini salah satu 'ruang kerja' saya. Teduh, tenang, dan ramah untuk siapa saja, apa pun kepercayaannya ❤️ pic.twitter.com/cpTztKJxT5

22/12/2019 18:47:37 WIB
Expand pic
#TukarTakdir @vabyo

@ShadySistur Sanur area Mercure/Genius co-working space.

22/12/2019 20:31:16 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!