Keluarin Alat Vitalnya & Lempar Sperma, Rekaman 2 Siswi Dapat Pelecehan Seks dr Sesama Pengendara Motor di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat

Plat motornya ketahuan
0
Irvan Muda Saputra @irvanmuda

@hati2dimedsos Itu tadinya udah sunat balik jadi kulup lagi saking takutnya abis kegep.

21/12/2019 09:22:04 WIB
Mas Bayyy @kangfototulang

@hati2dimedsos Gua yang cowok aja ngeri liatnya. Bego dah sagapung banget

21/12/2019 09:27:09 WIB
kata sandi @NvrSandie

@hati2dimedsos Kok bisa lagi nyetir sambil fokus memainkan alat reproduksi.

21/12/2019 09:25:11 WIB
bagus! @summonrampage

@hati2dimedsos faedahnya ngelempar peju apaaa???anjing lah,jahatnya freaak banget asli

21/12/2019 09:31:24 WIB
xx @dharmasui

@hati2dimedsos "punya lu kecil anjig, mana kerasa buat main. kntl kecil aja belagu lu" masnya puter balik sambil nangis 😂

21/12/2019 09:33:40 WIB
uli. @uliwoo

@agooraphobiaa @hati2dimedsos Iri deh aku bertaun2 nyoba jadi bego susaaaaah bgt kok masnya gampang pisan yah

21/12/2019 09:58:41 WIB
Kompas.com @kompascom

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (19/12/2019) siang kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB. dlvr.it/RLdY3c

20/12/2019 17:49:32 WIB
HUMOR JON TAMPAN @anto_winarno

@S0ERYAWADI @kompascom Orang tampan itu gak pamer, tapi dipamerin. Wkwkkwkekkekek

20/12/2019 21:14:18 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!