(Sudah Dihapus) Kisah Dapat Pelecehan 'Digrepe' Oleh Oknum Polisi 86 yang Sempat Menyudutkan Net TV dan Timbulkan Perdebatan Netizen

Thread by: @girisora
social nettv net 86. polissi 86 oknum viral polisi
1
GW @girisora
Jadi selama ini acara 86 itu ngerekam & nayangin di tv itu tnp persetujuan yg direkam ya?
GW @girisora
@marbotmusholla Temen gue dpt perlakuan tdk menyenangkan soalnya dari tim mereka, khususnya pak isilopnya. Nanti bakal ada threadnya sepertinya
s @hymniez
@_amod_ @girisora tapi itu teh asli polisi? soalnya akhir2 ini banyak polisi gadungan yg ngaku2 tim prabu trs malakin tengah malem. bajunya persis cuma gapake motor trail aja
GW @girisora
@hayoyoy @_amod_ Kalo polisi gadungan mah masa dia niat bgt ampe bawaยฒ kameramen, & alat buat ngerekam itu gak murah loh.
GW @girisora
@sugaybaby Temenku udh bikin thread, cm akunnya dilock di skrg
GW @girisora
@cilorconnoistre Iya, di saat mereka lg di jalan pulang
Ima.S.Daniati @imonkdonkdonk
@girisora Jujur kalo nonton 86 suka rada skeptis sama tuh bapak2. Apalagi kalo rajia malem2 trus ada cewe, nge introgasinya ya... gitu deh. Gw aja sbg cewe kadang risih. Thread ini akhirnya meng-Amini isi hati gw. thankyou bgt buat temennya karena udh berani speak up ๐Ÿ’š
muhammadreiner @inaang
@girisora Polisi yg baik cuma bapaknya temen kita yg bapaknya polisi.
Aditya Wicaksono @aditya_aidit
@girisora Pelakunya itu crew 86 atau polisinya?? Kalau emng bener, yang bermasalah polisinya. Bukan pihak NET tv @netmediatama
Jay @jayendraff
@aditya_aidit @girisora @netmediatama sepemikiran kita bro, ga lazim nyalahin media padahal yang bersalah oknum polisi
R3 @Rehan_MP
@girisora @faizaufi @86netmedia @netmediatama Dari cerita korban bukannya udah bilang kalo polisi gak pake atribut lengkap dan bukan motor dinas, itu oknum yg berpura" jadi '86', kayak konten prank ojol di yt dibuat hanya untuk kepentingan pribadi, atau ada onkum yg berpura" jadi tentara hanya untuk memikat lawan jenis.
๐”ธ๐•๐•š ๐•„๐•ฆ๐•›๐•’๐•™๐•š๐•• ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Jayhyd
@girisora @ardibhironx @86netmedia @netmediatama Saya blm bisa percaya.., ini melibatkan aparat dan harus ada bukti yang kuat unk nyebarin hal2 kaya gini. Dan org yg d anggap menyebabkan dan tidak terbukti bisa d kenakan UU ITE..
I got a @bigdhy
@Jayhyd @girisora @ardibhironx @86netmedia @netmediatama Lu aja dulu rasain dikerubungin 8-10 dr mereka, terus ngeliat temen lo di grepe depan muka lo, terus rasain ditendang2in sm mereka ya. Kok situ yg pusing minta bukti? Hakim kah?
๐”ธ๐•๐•š ๐•„๐•ฆ๐•›๐•’๐•™๐•š๐•• ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Jayhyd
@bigdhy @girisora @ardibhironx @86netmedia @netmediatama Saya kan bilang blm percaya,... Bkn berarti tdk bisa percaya mas. Saya jg pasti simpati mas kalau ada teman yang d gituin. Tp informasi itu jgn d telan bulat. , , Harus ada kroscek yg pasti.
ะฝฮฑlo @hai_nuri
@girisora Padahal yang temen masnya bilang itu juga oknum polisinya, tp masnya tulis dari awal thread kalo itu oknum nettv. Maaf tp kok kayak menyudutkan net tv bgt๐Ÿ™‚
garislurus0 @garislurus0
@hai_nuri @girisora sya pribadi kurang yakin sm cerita dari si giri itu mba @hai_nuri , masa iya seorang kru media tv dlm bekerja berani bersikap seperti itu smentara dia tau pasti masuk tv ?
ะฝฮฑlo @hai_nuri
@garislurus0 @girisora Iya wkwkw, bisa jadi oknum nakal yg mengatasnamakan 86 gaksih? Wkkw
garislurus0 @garislurus0
@hai_nuri @girisora sya lagi tanya sm teman sya yg di bandung apa benar ada kejadian itu @hai_nuri
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.