Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

10 Merk Hair Tonic yang Ampuh Untuk Menumbuhkan Rambut Botak dan Rontok yang Parah

Hair tonic memiliki manfaat yang berbeda-beda. Misalnya untuk mengatasi kerontokan, menumbuhkan rambut, mengatasi ketombe, membuat kulit kepala segar, dan masih banyak lagi.
0

Semua orang pasti pernah merasakan permasalahan rambut seperti rontok, berketombe dan rambut tipis. Nah, layaknya skincare, mengatasi masalah-masalah tersebut dengan 1 produk saja tidak cukup. Oleh karena itu, kamu memerlukan produk tambahan untuk merawat rambutmu, salah satunya adalah hair tonic.

URL √ Green Angelica √ Green Angelica Official Merk Green Angelica dan Harganya Jual Penumbuh Rambut Alami, Obat Perontok Bulu Cepat dan Penghilang Bulu Ampuh serta Obat Uban Penghitam Rambut Alami

Apa saja sih, merk hair tonic terbaik di Indonesia? Lalu, bagaimana cara memilih dan memakainya? Mari simak 10 rekomendasi beserta ulasannya di bawah ini!

10 Hair Tonic Paling Ampuh & Terbaik

1. Green Angelica Hair Nutrition Tonic Penumbuh Rambut Terbaik

Dapat digunakan setiap hari untuk atasi rambut rontok 
Baik perempuan maupun laki-laki, tidak akan ada yang suka jika rambutnya rontok. Oleh karena itu, untuk mencegah dan memperbaiki rambut rontok, kamu membutuhkan Green Angelica Hair Nutrition Tonic Penumbuh Rambut Terbaik yang dapat dijadikan perawatan rambut harian selain shampoo.

Green Angelica Hair Nutrition Tonic yang diformulasikandengan kandungan candlenut, honey ekstrak, Ashitaba, Apple steam cell dan Aloe vera dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut tumbuh lebih kuat dan lebih subur.

URL www.greenangelica.store Hair Tonic Penumbuh Rambut Terbaik 2019 | Green Angelica Store Hair Tonic penumbuh rambut terbaik dengan aroma yang segar dan tidak lengket membantu untuk menumbuhkan rambut botak serta merawat rambut agar tidak mudah mudah
  1. Putri Hair Tonic Normal to Oily
    Cocok untuk rambut berminyak
    Sesuai namanya, hair tonic ini cocok digunakan oleh rambut berminyak meski teskturnya oily. Diformulasikan dengan vitamin serta menthol, rambut akan terasa segar setelah menggunakan produk ini. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat, indah serta bebas dari minyak kulit kepala yang membuat rambut lepek sepanjang hari.

  2. Red Ginseng Hair Tonic
    Diklaim dapat menumbuhkan rambut dalam 7 hari  
    Banyak faktor yang membuat rambut menjadi rontok, misalnya terlalu stress, kesalahan dalam perawatan, atau karena bertambahnya usia. Nah, salah satu obat ampuh dalam menumbuhkan rambut adalah hair tonic yang satu ini.

Berasal dari ginseng Korea, hair tonic ini diklaim dapat menumbuhkan rambut dalam 7 hari pemakaian. Tidak hanya itu, permasalahan rambut lainnya seperti rambut kering, kusam, kasar dan rapuh juga ampuh diatasi oleh produk ini. Tertarik mencoba?

  1. Garnier Neril Hair Tonic Anti Dandruff Shield
    Basmi ketombe membandel secara maksimal
     Jika kamu memiliki masalah ketombe, jangan hanya menggunakan shampoo dan conditioner anti ketombe saja, tetapi gunakan juga hair tonic yang tepat. Salah satunya adalah Garnier Neril Hair Tonic Anti Dandruff Shield ini karena mengandung ekstrak Piroctone Olamine yang berperan untuk melawan bakteri penyebab ketombe. Selain ampuh mengusir ketombe, rasa gatal pun juga hilang.

  2. Makarizo Salon Daily Hair Tonic
    Ampuh membersihkan sekaligus menyegarkan kulit kepala
     Kulit kepala yang kotor dan tidak sehat mampu menimbulkan ketombe yang parah. Oleh karena itu, rawatlah rambut serta kulit kepalamu sebelum terlambat dengan menggunakan Makarizo Salon Daily Hair Tonic ini.

Diformulasikan dengan 2 in 1 action beserta kandungan lidah buaya dan ginseng, produk ini akan bekerja secara maksimal untuk membasmi ketombe. Kulit kepala akan menjadi lebih bersih sekaligus segar berkat kandungan menthol di dalamnya.

  1. Johnny Andrean Hair Tonic Grow and Strengthen
    Brand lokal yang bagus untuk memanjangkan rambut
     Nama Johnny Andrean tentunya sudah sangat dikenal oleh para pecinta dunia salon. Oleh karena itu, hair tonic Johnny Andrean yang satu ini juga sudah pasti sering didengar dan banyak dijadikan sebagai produk andalan.

Bahkan, hair tonic ini diklaim memiliki perawatan ganda, yaitu untuk menumbuhkan sekaligus menguatkan rambut berkat ekstrak Swertia Japonica dan Amino Coat yang juga ampuh melembabkan kulit kepala.

  1. Mylea Ginseng Hair Tonic
    Pilihan terbaik untuk mengurangi rasa gatal
    Kalau permasalahan rambut rontok kamu juga disertai dengan ketombe, hair tonic ginseng dari Mylea ini wajib dicoba. Tidak hanya dibuat khusus untuk mengurangi ketombe, hair tonic ini juga akan mengurangi rasa gatal pada rambutmu dan menguatkan akar rambut agar rambut kembali sehat. Hair tonic ini juga dipercaya aman digunakan pada kulit kepala sensitif tanpa menimbulkan iritasi.

  2. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut
    Menutrisi rambut kering dengan bahan-bahan alami
    Rambut kering akibat styling atau terlalu sering terpapar sinar matahari dapat diobati dengan Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut ini. Tidak hanya itu, pemakaian teratur pun akan membuat rambut menjadi lebih panjang dan tebal.

Sama seperti produk perawatan rambut serta kulit Mustika Ratu lainnya, penyubur rambut ini juga memiliki kandungan alami seperti Kina dan Urang Aring sehingga cocok untuk kamu yang memang menyukai perawatan alami. Harganya pun sangat terjangkau untuk ukuran 175 ml.

  1. Hair Tonic Essential Green Anti Loss and Anti Dandruff
    Hair tonic multifungsi
    Siapa sih, yang tidak suka dengan produk multifungsi dengan harga ekonomis? Nah, khusus untuk rambut, ada Hair Tonic Essential Green Anti Loss and Anti Dandruff yang diklaim dapat mengatasi permasalahan rambut dimulai dari ketombe, kerontokan, rambut kusut, kasar dan kering.

Berbeda dari kebanyakan hair tonic, produk dengan komposisi ginseng dan lidah buaya ini dikemas dalam bentuk pump sehingga kamu hanya perlu meyemprotkannya ke rambut dan pijat secara perlahan selama beberapa menit. Gunakan selama 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil terbaik.

  1. Kaminomoto Hair Growth Accelerator Tonic
    Menebalkan rambut akibat kerontokan yang parah
    Berasal dari Jepang, Kaminomoto Hair Growth Accelerator Tonic tersedia dalam dua pilihan, yaitu Gold yang memiliki ekstrak Kujin untuk mengurangi kerontokan serta merangsang pertumbuhan rambut dan Silver yang mengandung ekstrak Hinoki untuk mencegah kerontokan sekaligus melawan ketombe.
URL √ Green Angelica √ Green Angelica Official Merk Green Angelica dan Harganya Jual Penumbuh Rambut Alami, Obat Perontok Bulu Cepat dan Penghilang Bulu Ampuh serta Obat Uban Penghitam Rambut Alami

Comment

No comments yet. Write yours!