Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Rekomendasi Toner Untuk Jerawat Dan Bekasnya Terbaik 2020

“Tryme Cosmetics” selalu berusaha memberikan produk-produk kecantikan yang berkwalitas untuk semua wanita indonesia. team R&D kami tidak akan pernah lelah bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk anda. Karena kepuasan pelanggan merupakan prioritas bagi perusahaan kami.
0

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat bisa bikin kulit terasa gatal dan nggak nyaman, sekaligus membuat kamu kurang percaya diri!

Tapi tenang saja, karena masalah jerawat sebenarnya bisa diatasi asal kamu melakukan perawatan kulit secara teratur, kok! Salah satu produk skincare yang penting dalam mengatasi jerawat adalah toner. Toner yang tepat dapat menenangkan kulit, membersihkannya dari kotoran, juga membunuh bakteri penyebab jerawat.
Yuk kita simak beberapa rekomendasi toner yang dapat mengatasi jerawat!

1. TRYME FACE TONER

Face Toner Tryme dengan formulasi khusus untuk membantu Berfungsi menyegarkan, membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel sehingga kulit menjadi bersih, tampak cerah dan segar.

MANFAAT PRODUK

  • Membantu membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel di pori kulit
  • Membantu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada wajah
  • Membantu mengurangi jerawat dan bercak bekas jerawat
  • Membantu mencerahkan kulit wajah lebih cepat
  • Menjaga kulit agar tetap lembab, bersih dan segar
  • Membantu mengecilkan pori-pori di wajah
  • Membantu menyiapkan kulit untuk menerima treatment skincare selanjutnya

Isi : 60 ml
BPOM : NA18151200262

Beli sekarang dan ucapkan selamat tinggal pada jerawat!!!

WA : 082331769245
Shopee april beauty store
Tokopedia april beauty store
Bukalapak april beauty store

  1. Innisfree Bija Trouble Skin
    Toner ini dibuat dari salicylic acid alami untuk mengeksfoliasi dan merawat kulit berjerawat. Kandungan torreya seed oil di dalamnya juga dapat memperbaiki kulit bermasalah.
    Biji bija sendiri adalah kandungan langka yang cuma bisa digunakan setelah 20 tahun. Bahan ini bisa membuat kulit jadi lebih halus, serta meningkatkan perlindungan kulit.

  2. Wardah Acnederm Pore Refining Toner
    Sesuai namanya, toner ini juga dibuat khusus bagi kulit berminyak dan berjerawat. Mengandung witch hazel dan ekstrak aloe vera yang dapat membersihkan pori-pori dari kotoran yang menyumbat.
    Toner ini dapat mengontrol kelebihan minyak di wajah, mengurangi kemerahan, namun tetap melembapkan kulit.

  3. The Body Shop Tea Tree Toner
    The Body Shop Tea Tree Toner
    Seri tea tree dari The Body Shop memang sudah sangat dikenal mampu mengatasi masalah jerawat, termasuk toner-nya.
    Toner ini berguna untuk mengobati dan mencegah jerawat, sekaligus mengurangi minyak di wajah. Kaya akan tea tree oil yang membersihkan dan menyegarkan kulit.

  4. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner
    Toner ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak cenderung berjerawat. Tanpa alkohol, toner ini aman digunakan dan mampu mengontrol produksi minyak tanpa membuat kulit jadi kering.
    Bahan utama yang terkandung di dalamnya adalah tea tree, lemon, dan belimbing.Dengan aroma citrus dan herbal, toner ini sekaligus bisa menenangkan serta menyegarkan kulit berjerawat.

Comment

No comments yet. Write yours!