0
Hoya @dewahoya

β€œbukan jarak yang bikin kita jauh, tapi sikap kamu ke dia”| Business: hoyadewa@gmail.com

Instagram.com/dewahoya
Hoya @dewahoya
Reza Rahardian bertransformasi jadi BJ. Habibie. Keren nih make up effectsnya πŸ™ŒπŸ» πŸ“Έ officialpilarez pic.twitter.com/Dbi7XVLbkB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nurul @nrlistqmh_
@dewahoya Mirip banget anjir kyk luna maya jadi suzana kmrn
Manusia @liquorch
@chertiningdyahs @dewahoya Wkwk aku yg nonton malah sadar kalo itu reza:')
bale @iqbaltaefur
@dewahoya Reza rahadian lebih mirip eyang daripada eyang sendiri
pyuuu @Ordinarose
@dewahoya Aku mau muji make up artisnya, keren lah. Film film dengan totalitas kayak gini sangat amat patut untuk di apresiasi
Presiden Twiter @ini_agungg
@diddekarisma @dewahoya @pandabulett Dimari ada lu, disono tadi juga ada lu Gw panggil nyai roro kidul tau rasa luπŸ˜­πŸ‘
🐣 @adellaxyz
@diddekarisma @dewahoya @pandabulett Ga cuma sekolahan aja yg gogrin, twitter juga ikutan gogrin
𝘩𝘦𝘳𝘡π˜ͺ𝘯π˜ͺ𝘯𝘨π˜₯𝘺𝘒𝘩 𝘴𝘢𝘭π˜ͺ𝘴𝘡π˜ͺ𝘒𝘯π˜ͺ @chertiningdyahs
@dewahoya lho lho lhooooo. kmrn yg jadi BJ Habibie di filmnya itu Reza Rahardian? sumpaaaahhh?! aku sampe selesai nonton aja ngira itu eyang Habibie sendiri yg main 😭😭😭
Perkedel kentangnya @rniaa___
@chertiningdyahs @dewahoya Kujuga😭😭setelah liat beberapa kali baru ngeh
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.