#memetwit "Rumah Ini Terasa Seperti Neraka!" Padusan Pituh by@SimpleM81378523

masih bersambung...
cerita horor STORY simpleman Memetwit FUN
1
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "gw inget, malam itu, gw lagi mau tidur. lampu kamar udah gw matiin, di luar turun hujan gede" "tiba-tiba.. gw denger suara pintu kamar di buka, karena gw penasaran, gw turun dari tempat tidur, gw jalan sampe pintu kamar, pas gw intip, ada nyokap gw, wajahnya.. kaya orang bingung
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "gw udah mau buka pintu kamar, tapi.. tiba-tiba, nyokap gw masuk ke kamar itu" "awalnya gw pikir selesai, toh dia berdiri di kamar adik gw, namanya.. Linduu" "pas gw mau balik ke tempat tidur, tiba-tiba, gw denger suara Lindu teriak kenceng!!" "nyokap mau bunuh anaknya sendiri!!"
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "gw lari, di ikuti orang serumah" "lo tau apa yang terjadi disana?" wanita itu menatap semua orang yg melihatnya bercerita. "nyokap cekik anaknya, iya, anaknya yg masih umur 7 tahun!!" wanita itu tertawa sembari bercerita, membuat semua yg mendengarnya merasa tidak nyaman.
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror "nyokap gw sakit!! SAKIT BANGET!! padahal, dulu dia gak begitu, sebelum kedatangan yang kata nenek gw, rumah gw kedatangan Dayoh Rencang!!" wanita itu menunggu, ia melihat ekspresi semua orang, namun, tampaknya tidak ada yg mengerti maksud ucapannya. ia masih menunggu.
SimpleMan @SimpleM81378523
@bacahorror seorang lelaki berewok lantas bertanya pada wanita yg masih tenang duduk, senyumnya ganjil. "Dayoh rencang itu apa? bahasa jawa ya?" wanita itu tersenyum "gw dari jawa, tapi gw gak bisa bahasa jawa, tapi.. kata teman jawa gw, itu istilah kuno, bukan bahasanya namun"
SimpleMan @SimpleM81378523
wanita itu seperti tidak mau melanjutkan ucapannya, namun ekspresi penasaran semua orang yg menunggu cerita itu di lanjutkan masih bertanya-tanya, "Dayoh Rencang memiliki makna simbolis yg sudah lama tidak pernah disebut lagi, makna filosofis dari datangnya, hantu anak-anak!"
SimpleMan @SimpleM81378523
"hantu anak-anak, maksudnya?!" tanya salah satu pendengar, "nyokap gw mendapat pesan dari hantu anak-anak itu, dia bilang, Lindu itu" "ANAK SETAN!!" "mereka datang, buat jemput Lindu" "sekarang bayangin ekspresi nyokap lu ngatain SETAN sambil nyekik darah dagingnya sendiri"
SimpleMan @SimpleM81378523
"tapi satu yg gw inget!!" "nenek gw mengatakan sesuatu yg bener-bener ganggu pikiran gw sampe saat ini" "apaan?" tanya lelaki berewok itu lagi. "PADUSAN PITUH" "karena selepas kejadian itu, nyokap gw di pasung, sampe akhirnya mati karena gigit lidahnya sendiri"
SimpleMan @SimpleM81378523
"diakhir hidupnya, dia menulis sebuah nama. CODRO BENGGOLO dan ANGGODO kudu nerimo ROGOT NYOWO!!"
SimpleMan @SimpleM81378523
"cuk!!" bisik seorang lelaki, "ngedongeng teros, ibuk mateni anak lah, ibuk mati bunuh diri lah, pancen seneng nggarai wong keweden!! Mir, Mira" (dongeng terus, ibu bunuh anaknya lah, ibu bunuh diri lah, memang paling suka bikin orang takut ya kamu!! Mir, Mira)
SimpleMan @SimpleM81378523
Mira, nama itu memang sudah hampir terkenal di kalangan anak-anak yg bekerja di kantor ini, salah satu dari pencerita paling ngawur namun memberi esensi horror lain yg membuat semua temannya tidak bosan mendengar ceritanya, Mira menatap Riko, lelaki di depannya, ia tersenyum,
SimpleMan @SimpleM81378523
"gak semua ceritaku karangan!! ada beberapa yg asli, dan kalau aku ngasih tau kamu mana yang asli, kamu bakal lupa caranya kencing di kamar mandi!!" Riko tidak peduli. "nama terakhir itu, apa.. ROGOT NYOWO!! aku kayak pernah dengar, tapi apa ya? itu ngarang juga?" Mira, diam.
SimpleMan @SimpleM81378523
"Mir, gw minta file kasus orang bunuh diri itu, kirim ke email ya!!" teriak seorang perempuan dari seberang meja, Riko langsung menanggapi, "gak usah ikutan ngomong gw lo, kamu orang jawa, pakai aku aja, dulu pertama kesini malah pake saya kamu!!" "iya" jawab Mira
SimpleMan @SimpleM81378523
Riko yg entah karena memang senggang, tiba-tiba melihat sebuah jurnal di atas meja Mira. Mira yg kembali menatap layar monitornya membuat Riko secara sembunyi-sembunyi mengambilnya, disana, Riko membuka jurnal itu, didalamnya banyak sekali sobekan dari koran-koran tua,
SimpleMan @SimpleM81378523
untuk apa Mira menyimpan potongan koran tua ini, Riko membuka lembar per lembar, semua tidak ada yg dimengerti oleh Riko, sampai Riko terhenti di salah satu halaman dengan headline "satu keluarga kaya tewas satu persatu akibat Santet kuno" Riko menatap Mira yg belum menyadari
SimpleMan @SimpleM81378523
di samping potongan koran ada kertas kosong, tertulis disana sebuah tulisana yang di coret-coret dengan pena, Riko menatap tulisan itu yang terbaca, "JANUR IRENG!!" sebelum Mira sadar dan menatap sengit Riko dan merebut jurnal itu. "ASU KOEN, MINGGAT!! usir Mira, Riko pergi.
SimpleMan @SimpleM81378523
jam makan siang, seseorang memanggil Mira, ia mendekat lalu duduk, di hadapannya ada Riko dan Stella, salah satu atasannya. "Riko cerita, kamu masih nyelidiki kasus itu? kasus lama yg bahkan sampe jadi semacam cerita legenda gitu, apa itu?" Stella menatap Riko. "JANUR IRENG"
SimpleMan @SimpleM81378523
"yes. JANUR IRENG!!" kata Stella, "gak ada gitu sesuatu yg bikin kamu tertarik, ya maksudku bukannya ngelarang, tapi kasus itu sampe sekarang gak ada yg tahu, bahkan apa yg terjadi saja gak ada buktinya, lagian dapat nama JANUR IRENG darimana?" tanya Stella "Lindu" jawab Mira
SimpleMan @SimpleM81378523
Stella tampak berpikir, ia menatap Riko dan Mira bergantian sebelum, "ada 3 orang yg pernah terlibat dalam koran di jurnalmu!!" Stella mengamati sekeliling, "satu orang mati!! satunya gila!! dan satunya" Stella menyesap rokok, "jadi kaya melintir!!" "itu kasus paling aneh Mir!!"
SimpleMan @SimpleM81378523
Mira membuka pintu rumah, ia berjalan menelusuri ruang tamu, dari salah satu pintu kamar, Mira membukanya, di dalam sana, ia melihat ibunya tengah sholat Mira kembali menutup pintu, namun tiba-tiba, ia melihat Lindu berdiri di depannya "ibuk gak boleh sholat!!" Mira diam,
SimpleMan @SimpleM81378523
Mira melihat tangan Lindu, jemarinya berdarah-darah, "sudah pulang nak" sahut ibunya membuka pintu kamar, "anak itu sudah keluar, tadi ibu kunci dia di gudang bawah" "anak sekecil ini kenapa di perlakukan seperti itu buk" kata Mira, "karena anak ini adalah Benggolo!!" sahut ibu
SimpleMan @SimpleM81378523
sudah ratusan kali Mira mendengar nama "Benggolo" entah dari almarhumah neneknya sampai ibunya, seakan nama itu adalah hal terburuk, namun setiap di tanya apa itu Benggolo tak ada satupun yg menjawabnya. Mira menggandeng Lindu masuk ke kamarnya, sejak awal, hidup Mira-
SimpleMan @SimpleM81378523
hanya melihat ibuk dan anak seolah-olah ingin saling bunuh membunuh. Rumah ini terasa seperti neraka.
SimpleMan @SimpleM81378523
Mira membantu adiknya membersihkan luka di tangannya, "kamu nyakarin pintu lagi" tanya Mira, "iyo mbak" Lindu tersenyum, "mbak, ibuk ojok oleh sembayang maneh, engkok, dayohe teko maneh" (kak, ibu jangan dibolehin sholat nanti tamunya datang lagi)
Load Remaining (219)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.