Kontroversi Ucapan Iis Dahlia Ketika Suaminya Dikaitkan Dengan Penyelundupan Harley yang Dianggap Merendahkan Profesi Ojol

Ucapan Iis dahlia soal pilot dan ojol dianggap merendahkan profesi ojek online
3
GladisMadridista23 @Gladislagiwoy

Jdi paham yaa.... yg kmrn nyinyir ke suami nya Iis Dahlia yg pilot garuda krn bawa barang selundupan.. berarti gk prnh naik pesawat... 😂😂😂😂 Njirrr....sombong bget nih org 😣😣 #4niesGaBecusKerja pic.twitter.com/rP93IKnlP8

18/12/2019 14:02:36 WIB
Zulfikar Akbar @zoelfick

👧: Jangan-jangan kalian tuh ngga pernah naik pesawat! 🥵: Iye, Mbak. Kita rakyat jelata ini naik ojol aja udah bahagia, kok. pic.twitter.com/B9l8QkGNVn

18/12/2019 21:59:36 WIB
KadRun Garis Lucu @Rayadri33731247

@AmbarwatiRexy @zoelfick Penekanan kata pada "gak pernah naik pesawat" itu dapet banget, emosional tapi penuh dgn kelembutan.

19/12/2019 04:51:21 WIB
Pria_Optimis @pandhoe77

@Gladislagiwoy @andhika_thalib Mbak'e kampungan amat ya?? Jaman gini naek pesawat bukan barang mahal mbak. Pilot yg gak tau barang2 yg dibawa di pswatnya itu FATAL!! Pilot jg berhak menolak terbang kalo tau fakta barang yg dibawa gak sesuai manifestnya. Koq tetep mau terbang? ADA APA?? #SayaPernahNaikPesawat pic.twitter.com/B9weMQot2Q

18/12/2019 16:58:09 WIB
Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Mbak Iis Dahlia, Sopir Ojol lebih mulia daripada Sopir Pesawat yg terlibat penyelundupan pic.twitter.com/O1aXg29F7P

18/12/2019 10:28:45 WIB
Expand pic
Pria_Optimis @pandhoe77

@Gladislagiwoy @andhika_thalib Urusan suaminya pilot yg terlibat kasus penyelundupan ya jalanin aj proses hukumnya, gak usah rendahin Ojol apalagi ngomong yg komen gak pernah naek pesawat!! Dia pikir dia doang yg bisa naek pswt?? #SayaPernahNaikPesawat

18/12/2019 17:05:23 WIB
@rivaldiprayg @rivaldiprayg

@zoelfick @makLambeTurah Bukan masalah hina ojolnya. Gatau hina beneran apa enggak. Cuma kalimat yg dia omongin nggak jelas pointnya apa. Analogi “Pilot ga diaksih tip” itu maksudnya gmn? Duh maafkan aku yg ga pernah naik pesawat.. 😥

19/12/2019 07:42:21 WIB
IG : MUJI_ROHMAN @mujiburrohman12

@zoelfick @makLambeTurah tuh mulut lemes amat drdulu gw kaga pernah suka ama tuh cewe berkumis ,, makanya dpt undangan dr Pak @jokowi acra nikahan kahiyang kaga dateng ternyata minta hotel yg mewah disolo 😔😔😔

19/12/2019 06:06:46 WIB
liong @liongeri

@zoelfick Melebar nih pembicaraan si Mbak Iis. Yang dibicarakan barang yg dibawa dalam pesawat. Setau Saya bagasi Ada berapa koli aja perlu dicatat Dan diketahui pilot. Pertanyaannya adalah kenapa yg dipilih pesawatnya & pilot nya adalah suami Mbak? Pasti Ada sebabnya.....

19/12/2019 07:58:42 WIB
Triana @DanishaneSegoro

@GunRomli Gagal paham hubungan harley sm sopir ojol apaan yak....apa suami mb iis mau jd sopir ojol yg pake harley ...hmmmmm

18/12/2019 13:26:13 WIB
Tu4M4 @L30514

@GunRomli @TolakBigotRI Waahhh Terlalu nih si 'Ngartis' satu enih.... Ojol jangan di bawa" . Nah elo aja 'Pengamen' asli..... semua Profesi ada di Ojol, termsuk 'Pilot' yg elu bangga in.... Shame On U 'Ngartis'

18/12/2019 11:18:31 WIB
d_fardi @si_bibi

@GunRomli Bisa jadi ini headline diplintir, mas. Krn td saya nonton iis dahlia di TV dia bilang bahwa bukan Ojol krn pilot setelah antar penumpang tdk bisa di-rating atau dikasih tip spt Ojol. Hanya makan gaji. Sepertinya tdk ada maksud merendahkan.

18/12/2019 12:17:28 WIB
Arka @Ywdhlahya

Netijen bego, makanya kalo orang ngomong tuh disimak sampe abis. Iis Dahlia bilang "suami gue pilot bukan ojol, kalo ojol kan abis selesai narik dapet rating dapet tip sedangkan pilot ga dapet apa2" dia tuh ngejawab tuduhan akun yt yang bilang kalo suami dia dpt tip gede. pic.twitter.com/3zGLYZiD6p

18/12/2019 10:58:55 WIB
Expand pic
Arka @Ywdhlahya

Soalnya ada akun yt yg bilang kalo suami dia dpt tip gede dari hasil selundupin barang" mewah itu. Bego amat dah ah pilot mana tau isi dalem bagasi itu apaan aja. Laen kali kalo Mao julid mikir dulu gan jangan setengah"

18/12/2019 11:03:11 WIB
Arka @Ywdhlahya

Tribun news juga, ngasih judul yg aneh" aja udh tau netijen indo males baca, malah bikin judul kek gini. Kesanya kan jadi menggiring opini kalo mba Iis jelekin ojol pic.twitter.com/PLfHlp9nz8

18/12/2019 12:40:23 WIB
Expand pic
Arka @Ywdhlahya

Deuhhh malah muncul hastag #IisDahliaNorak haduhh pada salah paham gara gara ke giring opini @tribunnews haduh haduh payah euyyy

18/12/2019 18:40:40 WIB
Arka @Ywdhlahya

Contoh merendahkan atau tidak 1. Jajan mu berapa 50k kalo kamu berapa, cuma 5k. Udh stop di situ 2. Jajan mu berapa 50k kalo kamu berapa, cuma 5k. hah 5k. Hari gini 5k dpet apaan. Beli ap emng cukup? Itu merendahkan namanya

18/12/2019 22:40:07 WIB
nano nank @nank_nano

@ArkanaVin Masalahnya kenapa harus d bandingkan ma ojol? Emg salah jdi ojol?

18/12/2019 11:14:53 WIB
Arka @Ywdhlahya

@nank_nano Ojol nya ga salah, dia cuma jadiin ojol itu contoh. Ojol kan kalo abis nganterin penumpang dapet tip dan dikasih rating, sedangkan pilot engga dapet apa". Menurut gua si fine" aja kan emg kenyataan begitu, dan yg gua binggung dimana nilai ngerendahin ojol nya 😂😂

18/12/2019 11:20:02 WIB
bungaaaa @hijkopi

@ArkanaVin Indonesia darurat membaca? Hm hm hm

18/12/2019 12:38:28 WIB
Kang_Santet @azham_gaes

@ArkanaVin Sudah2 jangan berdebat, gimana kalo baku hantam?

18/12/2019 11:02:54 WIB
Arka @Ywdhlahya

@azham_gaes Gua mah ga da niatan buat brantem, cuma mau ngelurusin doang. Tadi Iis Dahlia nya bilang sendrii di acara pagi pagi pasti happy

18/12/2019 11:09:29 WIB
Kennya @Kennya81607095

@zoelfick @semiaji_w Klo menurutku seh sebenarnya Mak Iis bukan LG rendahin ojol ko,dia cm nge-bandin masalah tip Krn tuduhan suaminya menerima tip,bukan LG rendahin ojol..namanya jg istri pasti belain suaminya,klo masalah hukum yg menjerat biar jd urusan hukum deh.

19/12/2019 05:38:46 WIB
Lêßåh gåñ†êñg🐝 @Windrakurniady

@ArkanaVin Udalah inti nya netizen itu maha bner sglh nya tnpa mau cri thu yg sbnr nya kaya apa psti mindset nya udh berpkir negatif dluan sama kaya hal nya ksus lutfhi sih pembwa bndera merah ptih tau nya tuh ank anak smk tpi nyata nya cuma anak pengguran yg ikut2 an demo buat bkin onar

18/12/2019 14:39:51 WIB
ninu ninu ninu @911pulisi

@ArkanaVin Yg masih mengherankan adalah ternyata banyak yg masih kekeuh bahwa pendapat iis dahlia diatas itu salah dan menjelek2an ojol. Padahal dia membandingkan karna keduanya samasama "supir yg bawa penumpang" tapi beda alur. Gaada omongan pilot lbh wah, atau mengarah jelekin ojol

19/12/2019 06:44:12 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!