Jakarta, the Capital City or the Waterboom City ?!

not just praying but praying by doing ! #forIndonesia #forJakarta
0
AzizWi @aziz_wicaksono

Jakarta, curah hujan th 2013 = 95 mm sdgkan 2007 = 320 mm,kok bs curah hujan yg hanya sepertiganya malah lebih parah banjirnya ?

18/01/2013 11:18:40 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

curah hujan 2013 masih sepertiga 2007...brarti ada yg salah dong pasti...lha wong curah hujannya kecil kok malah segede itu banjirnya

18/01/2013 11:21:04 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

yg jelas manusialah yg plg bisa disalahkan....masak nyalahin sungai...tanah...laut...apalagi nyalahain cuaca,yo ngawur klo gitu..

18/01/2013 11:24:01 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

mau pemerintah,swasta,masyarakat biasa...semuanya punya andil salah menurutku #prayforJakarta

18/01/2013 11:34:00 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

banjir kyk gitu itu dah dr puluhan tahun lho...ga tiba2 gitu #prayforjakarta

18/01/2013 11:34:51 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

mule dari sungai yg byk sampahnya, resapan air yg berkurang jauh,cuaca ekstrim,dan masih byk lagi faktor lainnya .... #prayforjakarta

18/01/2013 11:37:26 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

coba klo gunung merapi ditaruh di bogor ato dket jakarta, bisa berabe klo meletus tuh,ga bs dibayangin dah dampaknya #prayforjakarta

18/01/2013 11:39:07 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

jkt itu kumpulan org2 pinter dr sluruh indonesia tp jg kumpulan org2 egois yg ga peduli ma lingkungannya sendiri khususnya #prayforjakarta

18/01/2013 11:40:39 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

ini hanyalah ocehan opini dari warga indonesia yg miris melihat keadaan ibukota #prayforjakarta

18/01/2013 13:29:23 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

banjir ialah ketika aliran air atau genangan air berlebih merendam sebuah daratan...entah itu kota...propinsi..dsb #prayforjakarta

18/01/2013 13:31:42 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

mirisnya kata banjir ini sudah amat akrab di telinga warga jakarta khususnya,krn sudah langganan #prayforjakarta

18/01/2013 13:32:49 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

tiap tahunnya pasti terjadi banjir dgn intensitas tertentu pd kota besar ini #prayforjakarta

18/01/2013 13:33:59 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

dan tahun ini merupakan banjir terbesar sepanjang sejarah berdirinya jakarta..th 2013..banjir di 68 titik #prayforjakarta

18/01/2013 13:35:26 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

satu titiknya seluas daerah kecamatan...brarti ada 68 kecamatan, atau 17 kota tegal krn tegal cuman punya 4-5 kecamatan #prayforjakarta

18/01/2013 13:37:10 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

bisa dibayangin dah...udah kyk danau aja jakarta #

18/01/2013 13:38:00 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

ga bisa tk bayangin betapa stress dan pusingnya jokowi-ahok yg baru menjabat, bisa2 ahok jd sekurus jokowi ...~.~ #prayforjakarta

18/01/2013 13:39:45 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

lah klo ahok sekurus jokowi trus jokowi sekurus apa dong?...-.-a #prayforjakarta

18/01/2013 13:40:23 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

byk faktor penunjang knp jkt itu banjir, tp yg pasti logikanya simpel kok,perhatikan : air mengalir dari hulu ke hilir #prayforjakarta

18/01/2013 13:43:08 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

artinya yg kebanjiran duluan udah pasti yg di daerah hilir alias pesisir alias yg deket laut dan jkt udah pasti termasuk #prayforjakarta

18/01/2013 13:45:07 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

mau segede apapun ujan yg ada di bogor...yo yg banjir tetepan di jkt bukan di bogor,blum lg ditambah ujan di jkt itu sendiri #prayforjakarta

18/01/2013 13:48:28 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

blum lagi ditambah sampahnya, resapan air yg gada, derah hijau yg ga ada...y udah deh gampang banjir itu mah #prayforjakarta

18/01/2013 13:52:27 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

dan plg gemes itu ketika masyarakat cuma nyalahin pemerintahan..walaupun emang pemerintahan salah tp kok g instropeksi diri? #prayforjakarta

18/01/2013 13:55:02 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

liatlah dirimu di cermin sejenak...apa pola pikirmu,sikapmu, kebiasaanmu sehari-harinya...punya andil bikin jkt banjir ga ? #prayforjakarta

18/01/2013 13:56:41 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

ada buanyak skali faktor yg nyebabin jkt banjir dan itu dah didiskusiin puluhan taun, lamanya...tetep aja banjir #prayforjakarta

18/01/2013 14:00:24 WIB
AzizWi @aziz_wicaksono

saya hanya membahas dr sdt pandang sains-tek (fktor teknis), sosial dan reliji knp jkt bisa banjir spt #

18/01/2013 14:01:20 WIB
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!