Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan Kasar Dan Kering Secara Alami

Pernah nggak sih kamu merasa telapak tangan kasar? Apalagi saat sedang bersalaman, rasanya pasti sangat malu dan tidak percaya diri. Ya, telapak tangan memang kurang mendapatkan perhatian, nggak heran kalau tidak halus. Perawatan yang kurang pada telapak tangan dapat mengakibatkan kapalan dan kulit mengelupas.
0
Cara Menghaluskan Telapak Tangan Kasar Dan Kering Secara Alami

Siapa sangka kulit tangan yang indah, mulus, putih, dapat menunjang penampilan seseorang. Bila anda memiliki tangan mulus dan lembut, pasti orang yang berjabat tangan dengan anda akan merasa senang. Telapak tangan yang sering digunakan untuk aktifitas harian, dapat membuatnya kusam dan kasar. Nah kalau sudah begini, hal yang anda lakukan yaitu memikirkan cara menghaluskan telapak tangan yang mudah dan murah.

Cara menghaluskan telapak tangan dapat dilakukan dengan cara modern maupun tradisional. Beberapa cara modern yang membantu menghaluskan tangan dan telapaknya yaitu dengan menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan tertentu untuk menghaluskan kulit.

Produk Yang Dapat Digunakan Untuk Menghaluskan Telapak Tangan :

1.Gluserent Handbody Lotion

Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara instan. Kandungan UV filternya akan melindungi kulit dari paparan UV. Jadi meski kamu sering beraktifitas Outdoor, kulitmu akan tetap cerah dan sehat, tak perlu takut menggelap lagi.

Isi : 120 ml
BPOM : NA 18160100426

Manfaat :
1.Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV
2.Membantu kulit menjadi 2x lebih lembab dan halus
3.Mengurangi resiko kulit terbakar dan menggelap
4.Membantu mencerahkan kulit hanya dengan 2 minggu pemakaian rutin
5.Memperlambat penuaan kulit, seperti kerutan, kulit kendur dan bintik hitam
6.Menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Octyl Methoxycinnamate berperan sebagai agen utama penyerap sinar UV.
2.Pachyrrhizus Erosus Root Extract sebagai skin conditioning agent yang berfungsi untuk sebagai antioksidan membantu mencerahkan kulit, membantu melembabkan kulit
3.Alpha Arbutin adalah salah satu agen terbaik untuk mencerahkan kulit dan menghambat penggelapan kulit.
4.Collagen adalah protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit.
5.Glutathione berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu regenerasi sel kulit.

Komposisi :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Isononyl Isononanoate, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, Ceteareth-20, Hdi/ Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, OctylMethoxycinnamate,Phenoxyethanol, Pachyrrhizus Erosus root Extract, Glycerin, Aloe Barbadensis Extract, Shea Butter ( Butyrospermum Parkii), Alpha Arbutin, Ethy Ascorbic Acid,Fragrance, Collagen, Glutathione Titanium Dioxide, Kojic Acid, Disodium EDTA, Triethanolamine,beeswax, BHT.

2.Gluserent Peeling Spray

Peeling Spray adalah produk eksfoliator yang berguna untuk mengatasi daki menahun dan merontokan dan mengangkat semua sel kulit mati. Selain itu, Peeling Spray ini juga dapat membantu men detox wajah kamu dengan maksimal.

Isi : 100 ml
BPOM : BPOM NA 18160200070

Manfaat :
1.Membantu proses regenerasi kulit
2.Membantu mencerahkan kulit wajah dan badan lebih cepat
3.Mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit
4.Menyamarkan bekas jerawat, dan memudarkan flek hitam dan bekas luka
5.Membantu merontokkan daki ringan dan membandel
6.Meratakan warna kulit yang belang
7.Membantu melembabkan dan menghaluskan kulit

Bahan Utama dan Fungsi Bahan :
1.Acrylates Copolymer berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.
2.Alpha Arbutin adalah salah satu agen terbaik untuk mencerahkan kulit dan menghambat penggelapan kulit.
3.Tocopheryl Acetate (Vit. E) berfungsi utama sebagai antioksidan, mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.
4.Magnesium ascorbyl phosphate (Vit. C) bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki jaringan sel kulit.
5.Pea (Pisum Sativum) Extract (n) Maltodextrin (n) Sodium Cocoyl Glutamate (n) Sucrose Dilaurate berguna untuk melembabkan, mencegah kulit kusam & kasar.

6.Glycerin(n)Water(n) Glycrrhiza Glabra (licorice) Root Extract sebagai skin conditioning agent yang berfungsi sebagai antioksidan alami yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah flek – flek hitam pada wajah
7.Collagen adalah protein utama untuk jaga kekenyalan dan elastisitas kulit.
8.Gluthatione berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu regenerasi sel kulit.

Komposisi :
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Alcohol, Polyethylene Powder, Glycerin, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Fragrance ( Parfum), Alpha-Arbutin, Tocopheryl Acetate, Ethyl Ascorbyl Phosphate, Pisum Sativum Extract, Kojic Acid, Glycyrrhiza Glabra root Extract, Collagen, Glutathione.

Cara Menghaluskan Telapak Tangan

1. Ampas kopi

Siapa mengira ampas kopi yang tidak terpakai dapat digunakan kembali untuk menghaluskan kulit terutama tangan. Ampas kopi dapat menghaluskan telapak tangan yang kusam dan kering. Mengapa? Selain kafein yang terkandung pada kopi, zat lain seperti asam buah, asam organik, alkaloid, mineral, potassium, serta magnesium sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah dan kulit.

Manfaat lain dari ampas kulit untuk tangan yaitu mengencangkan, menghaluskan kembali, dan melembutkan telapak tangan. Cara menghaluskan telapak tangan dengan ampas kulit yaitu dengan menggosokkan sisa ampas kopi ke telapak tangan, biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air.

Untuk hasil maksimal lakukan hal yang sama untuk kulit tangan anda secara rutin hingga kulit dan telapak tangan anda terasa halus dan lembut.

Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!