Hal yang Diketahui Oleh Para Dokter Tapi Tidak Diketahui Banyak Orang yang Penting Untuk Kamu Ketahui

Penting banget untuk orang awam
4
owly cngtp @iqbwb_

Gw rasa ini perlu diketahui banyak orang. Sc : quora pic.twitter.com/K43QQyJBAe

18/12/2019 06:30:31 WIB
Expand pic
owly cngtp @iqbwb_

Tambahan : Bakteri bisa kebal terhadap antibiotik, maka dari itu ada yg namanya resistensi bakteri. Infeksi bakteri biasanya diobati dengan antibiotik. Namun, bakteri lama-lama bisa beradaptasi dengan obat-obatan dan menjadi makin sulit untuk dibunuh.

18/12/2019 07:59:04 WIB
lanaaa @maunyahepi

@leaf_core yeaa benarr,makanya kl di rs ada cara cuci tangan 6 langkah diikuti ya manteman

18/12/2019 07:48:15 WIB
Mei Kuku @kuku_mein

@leaf_core "Tanpa perlu menakut-nakuti orang" tapi kebanyakan orang kalo belum tau bahayanya belum mau bertindak dan selalu menganggap enteng '-'

18/12/2019 08:11:11 WIB
julajula @dnnlwm

@leaf_core @Dedykusumayuda Dulu waktu skripsi pernah mau ambil tentang INOS (Infeksi Nosokomial) dan emang harus tau si ttg infeksi ini, khususnya untuk orang2 yang ada di rumah sakit.

18/12/2019 10:00:15 WIB
Ai 🌴 @bbxoxo09

@leaf_core Terima kasih infonya. Ini menambah pengetahuan bngt. Tiap tempat di RS pasti ada sabun cuci tangan, gw kira cmn buat org2 RS doang, trnyt enggak. Di tempat tidur pun ada. Gw prnh beberapa kali pake pas di RS tpi gk tau kalau ternyata sabun itu kegunaannya lbh dari yg gw pikirkan.

18/12/2019 10:16:01 WIB
Gloryntsya Abd 🦄 @glorynatascha

@leaf_core Di JIH kalo rawat inap,penunggu pasiennya & pasiennya di tunjukin cara cuci tangan yg baik dan benar

18/12/2019 11:06:52 WIB
Ocean Eyes @yupsiiii_

@leaf_core Sekarang bgt lagi pelatihan K3 dan baru aja mas nya jelasin tentang nosokominal ini pic.twitter.com/4eqotiHPdP

18/12/2019 11:15:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nana @antibiotlcs

@leaf_core pas banget kemaren dapet kasus isk nosokomial 🤧

18/12/2019 11:17:14 WIB
Nab @Euunnooiiaa

@leaf_core tambahin dong kak , cara cuci tangan yg baik dan benar, dan moment cuci tangan hehe pic.twitter.com/JNu6iCW6La

18/12/2019 11:28:02 WIB
Expand pic
Expand pic
🍬멜리사 • ㅅ • @baekhyun2209

@leaf_core @saPierahhhh Yapp betul. Karena aku seorang siswi perawat jadi tau betul, itu penularannya dapat dari rumah Sakit. Makanya kalo Ada antiseptic gell di RS harus digunakan sebaik mungkin. Kalo engga ya siap² kena virus, bakteri dkk. Tergantung dari Daya tahan tubuh juga sih,

18/12/2019 11:30:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!