Reaksi Kocak Wartawan Begitu Pencabutan Penghargaan Dari Pemprov DKI Untuk Diskotek Colosseum

Kasian.. Serdanya dijadikan tumbal
0
ghp @GuritnaPramana

Reaksi wartawan Kocak bgt Saat Pengumuman pencabutan penghargaan dr pemprov DKI utk Diskothek colloseum. Ngeledeknya 🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/kkxjRTdMUI

17/12/2019 15:51:26 WIB
Jeni Ly @Je_Ly

@GuritnaPramana Waaaaaaaa.. kok gitu sih... Yaaahh Huuuu.. hooooaaaa

17/12/2019 15:54:56 WIB
Casperhood @AdrianR3Y

@GuritnaPramana Nantonnya sampai diulang-ulang.. 😁😂🤣🤣🤣....asli, ngakak lihat tampang Sekda...

17/12/2019 16:13:05 WIB
ghp @GuritnaPramana

@Je_Ly Ho oh. Ngeledeknya mentok bgt ini para wartawannya

17/12/2019 16:26:16 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@GuritnaPramana Yaampun tak ulang2 nontonnya masa 😂😂

17/12/2019 16:38:35 WIB
Sekar #HOK1 @mscendani

@GuritnaPramana Saefullah kok jadi kayak gini, dulu bergas banget. Kurusan jg apa ngenes dia.

17/12/2019 16:40:28 WIB
Ari3_Pras @Ari3Pras

@GuritnaPramana Sejak lama saya merasa kasihan banget dg posisi Pak Sekda. Dr atas digencet gluebener yg gapernahbener, dr bawah disodok ASN kadrun yg berkeliaran di pemprov, dr samping dipepet ormas2 gembel, raja2 preman dan warga yg terdzolimi

17/12/2019 16:41:29 WIB
Sans_Creed 🐛🦋 @heiibulbdog

@GuritnaPramana Kesian bgt nih org .. yg tanda tgn siapa... yg pasang badan siapa 😄😄😄😄😄

17/12/2019 16:41:47 WIB
AdiYos5NugrohoCla2Ku @Yos5Ku

@Ari3Pras @GuritnaPramana Butuh Sekda Gatutkaca ; otot kawat tulang besi, keringat air raksa,..kentut cyanida,...ludah air aki,...🤭 pic.twitter.com/dPFkXNDNqJ

17/12/2019 16:48:22 WIB
Expand pic
Mas Sapto Atmodjo @erzamodjo

@GuritnaPramana Saya Nungguin Saat Sekda Selesai Ngulang.. Wartawatan Teriak Kaget Lagi.. Haaaaaaaaa Hiiiiiii... Hu....

17/12/2019 18:27:46 WIB
Bakul Cendol Dawet @harikur2

@GuritnaPramana Bapaknya dalem hati,,, Ya Allah, kerjaan gw gini banget ya... Yg tanda tangan siapa, yang conpress pencabutan siapa #4niesCuciTangan

17/12/2019 19:39:53 WIB
Cokro Sudarsono @DevelCode

@ekakunjeri @GuritnaPramana Padahal saya sudah menaruh hati kepada pak Anies soal coelosium

17/12/2019 20:19:42 WIB
Pepa @pepa_id

@GuritnaPramana Wartawannya pernah hajar dicolloseum, wkwk yaampun gini bgt woii lucukkk

17/12/2019 21:18:23 WIB
ThreehastomoYudha @yudhaTrihastomo

@GuritnaPramana @Airin_NZ Asli kasian sama bapak ini... kerja utamanya adalah nutupi kerja bobroknya gabener wan aibon bin colloseum...

17/12/2019 22:11:40 WIB
njiii @pnjbkhri

@GuritnaPramana bisa dipastikan wartawannya deadwood... haaaaaaaaaaAaaA???!

17/12/2019 22:56:18 WIB
Syarifa Heidy Alkaff @heidy_alkaff

@GuritnaPramana Sabar ya pak sekda punya atasan yg kacrut begitu, semoga pak sekda diberikan kelapangan hati buat menanggung malu ledekan semua org atas dagelan yg dimainkan pak gabener itu 😞😞😞

17/12/2019 22:59:12 WIB
Hayo Siapa? @curutnfriend

@GuritnaPramana Semoga bapaknya diberi kesehatan dan rejeki yang halal yaa, kasian lihatnya😂😂 yang ttd siapa yang maju tempur siapa, semangat pak!🤣

17/12/2019 23:05:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!