Anehnya, Semua Jenis Kelamin Digodain: Kisah Pelecehan Oleh Dosen Mata Kuliah PKN, Melecehkan 30 Mahasiswa/i, Sampai Diajak ke Apartemen

Thread by: @Aldiprnms
mahasiswa pkn social mahasiswi viralm peleceham dosen
0
Story Pengesahan Peraturan Kekerasan Seksual di UGM Tak Kunjung Disahkan, Tagar UGMBohongLagi .. UGMBohongLagi bentuk protes dan kekecewaan mahasiswa UGM yang terus diingkari janjinya. 343 pv
purnamaaa @Aldiprnms
Habis baca2 #UGMBohongLagi mengenai pelecehan seksual oleh dosen ke mahasiswa/i, jadi inget waktu itu nangani kasus salah satu dosen mata kuliah PKN melecehkan 30 mahasiswa/i, sampe diajak ke apart.
purnamaaa @Aldiprnms
Dari semua bukti chattingan, ngegodain mahasiswa/i itu ada juga tersimpan rapih diberkas. Anehnya, semua jenis kelamin digodain(?) Sampe ngajak berantem mahasiswa baru (waktu itu tahun 2018).
purnamaaa @Aldiprnms
Berdasar dari pengaduan bbrp maba, awalnya itu waktu mahasiswa baru angkatan 18 ini dikasih tugas artikel ilmiah, bisa dibilang bobotnya ga sesuai sama kapasitas mahasiswa baru alias susah tugasnya. Ditambah dosen terkait jarang masuk kls, sekalinya masuk cuma cerita kehidupanya
purnamaaa @Aldiprnms
terus karena mereka kesulitan ngerjain itu tugas... ngeluh mereka ke dosen terkait soalnya belum diajarin gmna cara buat arrikel ilmiah sama blm ada penjelasan soal materi PKN itu. ya dosennya jarang masuk, sekali masuk cuma cerita + ngasih tugas.
purnamaaa @Aldiprnms
singkatnya mahasiswa baru ini kesulitan, ngeluh ke dosen itu, si dosen ini mulai aneh respon chat mahasiswa baru yg ngeluh kesulitan nugas. Dari mulai diajak nikah 3 orang (1 org udah ketemu ortunya). Salah satu mahasiswi diminta temenin beliau makan jam 21.00 wib.
purnamaaa @Aldiprnms
sampe ada yang diajak 'kalau mau belajar' ke apart beliau saja. ditelepon tengah malem sama subuh, entah motifnya apa, soalnya si mahasiswa ini ngga berani angkat. untuk ke mahasiswa cowo ini ada yang ngeluh lgsg ke dosen, tau apa respon beliau? ngajak berantem mahasiswa trsbt
purnamaaa @Aldiprnms
waktu pengumpulan tugas, beliau minta dikumpulkan di stasiun beberapa mahasiswa sudah nunggu beberpa jam tapi ngga ada kabar. terus... beliau mendadak minta di Upnormal soalnya beliau sedang ada disana sekitar jam 20.00 wib keadaan lagi hujan.
purnamaaa @Aldiprnms
lgsg cabut ke upnormal keadaan ujan-ujanan, sampe disana diomelin karena "bapa sudah nunggu lama disini" (?) singkat cerita, mereka ngadu ke pihak Ketua Prodi, tapi pihak prodi mau dibantu sama pihak organisasi mahasiswa. Mintalah mereka ke DAM dan BEM.
purnamaaa @Aldiprnms
Pertama kumpulin korban dan saksi. Kedua, minta saran dari pihak fakultas, terus disuruh buat surat BAP dengan disertai bukti chattan dan rekaman suara pengaduan korban. Ketiga kita buat surat, kita cuma mau itu dosen diganti.
purnamaaa @Aldiprnms
Tapi Alhamdulillah hasil dari sidang antar dosen dengan pelaku, beliau mengundurkan diri dari kampus. oiya, katanya beliau lulusan magister termuda di-Indonesia :)).
purnamaaa @Aldiprnms
Mohon maap mau klarifikasi, ini bukan di UGM tapi di kampus saya. Ga sampe ada pemerkosaan ko, cm sebatas ajakan dan kalimat godaan. Maaf saya salah pilih memasukan kata 'pelecehan seksual'.
purnamaaa @Aldiprnms
tapi saya rasa sangat tidak pantas seorang dosen kaya gitu walaupun cuma sebatas ajakan dan godaan, dengan korban yg diajak itu 30 orang.
-SUZI- @SzhyObeKK
@Aldiprnms Telat puber. Sekalinya puber nyusahin org banyak😒
Omoni 🍒 @PGeumbul
Ternya kisah ini tidak hanya ff doang, kenyataan ada 🤧 twitter.com/Aldiprnms/stat…
#RamadhanKariim @TwinRoyaLiwa
Lho itukan dosen PKN...? Tidak ada ya tuduhan ANTI PANCASILA untuk dosen mesum mcm itu...? #UGMBohongLagi twitter.com/Aldiprnms/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.