Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Gua mau aja pisah sama dia asal dia bayar 1M.." Ketika KDRT Justru Dilakukan Oleh Sang Istri Kepada Suami yang Kena Stroke

Gilaa.. Kalo gak mau nerima apa adanya mending pisah dari awal aja mbak
0
Daniel H.T. @danielht2009

Tolong Pak Polisi usut kejadian tak berperikemanusiaan ini terjadi di mana, tangkap pelakunya!@DivHumas_Polri pic.twitter.com/LmfaaLemJd

16/12/2019 23:04:12 WIB
@O10997

@danielht2009 gila. aku shock banget liatnya nangis ya Allah bapaknya sampe berdarah darah dan tetep di siksa? dia mau bunuh orang??????? gila tolong banget @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro @permadiaktivis

17/12/2019 00:23:58 WIB
cesa indosat @cngtipna

@danielht2009 @sephi44444 Gaberani nnton smpe abis. Bru pertengahan aku uda nangis😭

17/12/2019 00:31:19 WIB
dan @Daniibahri

@danielht2009 @hauhln Setelah nonton video ini guwa janji bakal jagain orang tua guwa sampai akhir hayatnya :(

17/12/2019 00:36:42 WIB
kky @ixyimut

@danielht2009 jujur sedih bngt , gue tau rasanya urusin orng stroke cape emang ada aja juga tingkah nya tapi kudu di maklumin karna udah gak bisa apa" lg sedih bngt kalo kasar kaya gituh ih

17/12/2019 01:45:23 WIB
biy. @ainturbuzines

@danielht2009 BAJINGANNNNNNNNNNN, NANGIS GW LIATNYA 😭😭😭😭😭😭

17/12/2019 01:47:32 WIB
AmeeeT E nya Tiga @jamet_01

@danielht2009 si bapa itu bilang maaf mah maaf mah. apa ini cewe istri muda nya yah? gw bersumpah ga akan mau punya bini muda:) dan gw doain orang kaya gini susah mati menderita punya penyakit komplikasi

17/12/2019 01:52:08 WIB
ti✨ @favtype

@danielht2009 Pas lahir kau di urus baik2, dirawat,dikasih makan, disekolahkan. Miris kali, cewe pula:')

17/12/2019 02:02:07 WIB
dunnn @younxnbrox

@danielht2009 Bro! Lu boleh kaya raya dan bisa milih cewe semau lu, tapi inget bro harta lu ga ngejamin bisa ngebeli kasih sayang yang tulus. Cari lah pasangan yang seutuhnya bisa nerima keadaan lu biar kelak tua lu NYUSAHIN ga akan dibuang begitu aja.

17/12/2019 02:14:35 WIB
pikacu si solimi @urchewwy

@danielht2009 Sedih banget liatnya. Biadab banget astaghfirullah orang lagi begitu bukannya dijagain malah digebukin. Nanti udh ditangkap polisi trs blgnya "maaf saya khilaf" . KHILAF KHILAF PALA OTAKKAU

17/12/2019 02:46:38 WIB
San! @IkhsaanRamadhan

@danielht2009 Jika setelah ini pelaku tidak dihukum masuk penjara, semoga masa tuanya akan mengalami seperti ini juga. Dalam kondisi hujan turun sekarang di tempat saya, saya berdoa kiranya Allah berikan balasan untuk si pelaku di dunia tanpa nunggu di akhirat.

17/12/2019 02:52:47 WIB
priaajisn ✨ @priaajisn

@danielht2009 Astaghfirullah udh gila kali tuh orang sakit

17/12/2019 03:13:28 WIB
Febby FA @beby_11

@danielht2009 Nangis liatnya 😭 keinget mama yg sampe skrg msh dgn sabar dan setia nemenin dan rawat papa yg udh sakit stroke bertahun2 walaupun mama sendiri cape dan sering sakit jg 😭 semoga Tuhan trs menjaga mama papaku amin.

17/12/2019 03:47:05 WIB
ᶰᵃᶰᵃˢˢ @dhifadnn

@danielht2009 Hati w keiris iris gilaaa nurani nya uda ilang kali ya.

17/12/2019 05:30:06 WIB
Ainaaa💃 @candelightt_

@danielht2009 Anj -_- pengen gw SmackDown itu cewek Awas jumpa gw ,gw culek mata Lo pake high heels gw 🙃

17/12/2019 05:35:17 WIB
ladyrose 🍃 @autisssssss

@danielht2009 @inuurl Mak, ya Allah 😭. Ga tega lihtnya . Tolong kak kalau gamau di rawat jangan di siksa gitu kasian 😭😭, ya Allah semoga si bapaknya sehat terus 😇😭😭😭 .

17/12/2019 06:56:37 WIB
Prast_76papua @Prastyoady2

@danielht2009 sangat biadab...mana polisi ni....mna team cyber nya...cari ...tangkap bila perlu penjarakan seumur hidup Krn ada kecenderungan mau menghilangkn nyawa orang...

17/12/2019 07:01:32 WIB
The Poetra Handajani @unrealstranger

@danielht2009 Gue tau gak seharusnya cowo mukul perempuan. Tapi coba bawa itu perempuan ke depan gue biar bisa gue tampar bolak balik ANJING!

17/12/2019 07:08:20 WIB
LAVEA // JUAL SPOTIFY VIU NETFLIX PREMIUM @feluffy

@jamet_01 @danielht2009 Hooh bininya, kan dia blg "gua mau aja pisah sama dia, asalkan dia bayar 1M" gitu

17/12/2019 07:25:45 WIB
Load Remaining (4)

Comment

Billy @Billysuryanto 17/12/2019 23:26:55 WIB
Pantes suaminya kena stroke pnh istri kejam sadis kyk iblis
0