"Kalau jadi korban KDRT susah cerai krn Ridwan Kamil, tanam saja suaminya" Kocak2, Reaksi Atas Aturan Cerai Wajib Tanam Pohon di Jawa Barat

Pemanasan global akan berkurang jika banyak yang cerai?
Bandung jawabarat angka perceraian cerai ridwankamil
1
kumparan @kumparan
Pasangan yang mau bercerai di Jawa Barat harus membeli 100 pohon. Pohon tersebut harus mereka sumbangkan dan nantinya ditanam di lahan kritis. Sedangkan untuk calon suami istri harus menyumbang pohon dengan jumlah yang lebih sedikit. #TopNews bit.ly/38qMgqn pic.twitter.com/bFvBK01YYk
Andina Masna @andienas
@kumparan ... what about those in abusive relationship and needs to get out Kang @ridwankamil? Does this applies to them too?
Andina Masna @andienas
@kumparan @ridwankamil Iโ€™m one of your constituent, Kang @ridwankamil, I divorced my abusive ex husband in Bogor a long time ago, I spent millions on lawyers fees, spent countless hours of my precious time going through the process.
frutelladevil @bunc1s
@kumparan kebayang gak sih, mau cerai karena mengalami KDRT lalu dipersulit karena harus beli 100 pohon dulu
Instruktur Twerking. @about2sleep
@bunc1s @kumparan Gak cuman kdrt ajasih. Bahkan yg cerai biasa juga ksian, cerai itu peristiwa menyakitkan bagi kedua pihak eh mesti dibebanin lagi pake beli 100 pohon. Kan babik banget. Knapa itu hukuman gak buat pelanggar lalulintas aja, tiap langgar suruh beli 5 pohon
Khadija @unwrappedlolly
@kumparan Kalau jadi korban KDRT lalu susah cerai karena Ridwan Kamil, lebih baik tanam saja suaminya ๐Ÿ’™ pic.twitter.com/l3JIfGrhCG
Expand pic
#TT paquita sebutir debu @paquitacumadebu
@unwrappedlolly @kumparan ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚ Tapi jangan lhooo... ntar pindah bobok di hotel prodeo..
nay. @makeusdream1892
@unwrappedlolly @kumparan salah satu scenes terbaik Hannibal โค๏ธ
Sidiq @sidiqrizki
@kumparan Ujungnya kebaca nih.. . ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿฆฑ Ibu mau cerai? Syaratnya harus tanam pohon 100 biji ya. ๐Ÿ™Žโ€โ™€๏ธ Waduh pak ribet amat, mahal juga ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿฆฑ Oh tenang, titip saya aja. Gampang dan murah. ๐Ÿ‘
Y.U.G.I @UG_Moody
@kumparan Pak @ridwankamil, tujuannya bagus utk pelestarian alam. Tapi, bkn dgn membebani mereka yg sedang bermasalah/berbahagia dlm urusan pribadinya. Anda pertimbangkan atau tdk, jika pasangan yg akan bercerai/menikah tersebut tdk ada alokasi dana utk pengadaan pohon krn tdk cukup uang?
asz @xvdmzt
@UG_Moody @kumparan @ridwankamil Ketika seorang netijen yg mengkritik tapi with julid ways. Dimana2 juga dipikirin mateng2. Kalo soal kdrt atau suami nyakitin dia. Limpahin nanem pohonnya ke suami tsb, bukan ke perempuannya. Ketika seorang netijen pengen terlihat cemerlang dengan kejulidannya tp otaknya mandek.
Y.U.G.I @UG_Moody
@adampratamaaa_ @kumparan @ridwankamil Julidnya di sebelah mana? Lho, memangnya ada ketentuan kalau suami yg yg melakukan KDRT trus pihak suami yg beli & nyumbang pohonnya? Di situ jelas, RK ingin membuat susah org yg akan cerai. Pengin ketawa tapi ntar dikatain julid lagi ๐Ÿ˜‘
๐Ÿ‘ฃ #โƒ ry @leehoonry
@adampratamaaa_ @UG_Moody @kumparan @ridwankamil Pfftttt kek punya lahan nanem pohon ae. Nohh tanem pohon cabe cabean
๐Ÿ‘ฃ #โƒ ry @leehoonry
@adampratamaaa_ @UG_Moody @kumparan @ridwankamil Sini gue julidin deh klo bgtu... Prempuan 100 pohon terus yg laki kurang dr 100 phon.. Limpahin nanem ke suami?? Terus mau cerai harus diskusi gtu.. Ketemu ae ogah apalgi ini dskusi phon... Loe pkir semua org mampu bayar pngacara kek artis yg smua dlimpahin ke pngacara
๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @sally_rw
@adampratamaaa_ @UG_Moody @kumparan @ridwankamil Julid ti mana? Asa euweuh nu julid. Biasa weh...ngaranna oge warga. Nanya ka pamingpin.
Y.U.G.I @UG_Moody
@kumparan @ridwankamil Ketika seorang pemimpin mentok ide tapi pengin terlihat keren di mata masyarakat. ๐Ÿ˜ช
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.