0
sugarbaby @yaudahmaap
@dndgita Trs dibls lg sm dosennya "Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya” (QS. Al-Baqarah: 286)
acipment @_acipment
@dndgita wah ide baru buat mengakhiri persentasi nih setelah tom hanks~
fikri @fikriqq
@dndgita Pengen naro juga. Kira kira dimarahin ga ya...
Willy Saleky @Willy4s
@dndgita @hotradero Asal dosen pengujinya bukan pak Yohannes, Petrus, atau Paulus aja. Wkwkwkwk πŸ˜‚
Ade Iva Wicaksono @ivarivai1992
@dndgita Sebagai dosen, sy langsung mengkeret πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Maulyda Awwaliyah P @maulydawwaliyah
@dndgita @akunusam Wah ide slide terakhirnya bisa jd senjata pamungkassss wkwk
ehhh @kokbangsatt
@dndgita @nuhaliya terus kalo dosennya jawab pake dalil yg sama gimana coba?
eragon's dragon @dhiasfra
@dndgita @drunkhys Kagak ngaruh, dosen pengujiku kalau di tengah paparan ada yg mau ditanyakan, beliau langsung menanyakannya
haluuuu @xxndayxx
@dndgita @ustadchen nanti aku coba ah pas mau sidang proposal 😭😭😭
rin πŸ’š @dobyeolight
@dndgita terimakasih inspirasinya.. karna saya sebentar lagi mau sidang(:
Aw @lezgetiht
@dndgita Boro2 sampe terima kasih, ppt gue cuma diliat sampe batasan masalah doang :(
KOCENG KAMPUNK @Nib_Anib
@dndgita Ternyata dosennya atheis, mampus malah dibikin susah ga lulus lulus. Kwkwkwkwkwkwkwkkw
Nato @pant00ne
@dndgita Tanggepan temen ku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/Zehr5BoXov
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.