Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngancem-nya Alus Pisan: Sebuah Ide Agar Dosen Penguji Agar Dosen Penguji Takut Nanya-nanya Saat Siadang, Ada yang Berani Coba?

Kira-kira dosennya bakalan takut gak ya?
0
Bykov Dimitre @BykovDimitre

@dndgita Trs dibls lg sm dosennya "Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannyaโ€ย (QS. Al-Baqarah: 286)

15/12/2019 16:30:08 WIB
sagi @rorisplis

@dndgita Already doing this๐Ÿ™‚ pic.twitter.com/uXVVVjytCO

15/12/2019 15:00:08 WIB
Expand pic
Expand pic
fastabiqul khairat @_aadc49

@dndgita wah ide baru buat mengakhiri persentasi nih setelah tom hanks~

15/12/2019 16:18:40 WIB
fikri @fikriqq

@dndgita Pengen naro juga. Kira kira dimarahin ga ya...

15/12/2019 21:35:25 WIB
Willy Saleky @Willy4s

@dndgita @hotradero Asal dosen pengujinya bukan pak Yohannes, Petrus, atau Paulus aja. Wkwkwkwk ๐Ÿ˜‚

15/12/2019 18:12:44 WIB
Ade Iva Wicaksono @ivarivai1992

@dndgita Sebagai dosen, sy langsung mengkeret ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

15/12/2019 18:10:52 WIB
Maulyda Awwaliyah P @maulydawwaliyah

@dndgita @akunusam Wah ide slide terakhirnya bisa jd senjata pamungkassss wkwk

15/12/2019 16:39:16 WIB
ehhh @achmdzlynto

@dndgita @nuhaliya terus kalo dosennya jawab pake dalil yg sama gimana coba?

15/12/2019 18:50:37 WIB
eragon's dragon @dhiasfra

@dndgita @drunkhys Kagak ngaruh, dosen pengujiku kalau di tengah paparan ada yg mau ditanyakan, beliau langsung menanyakannya

15/12/2019 19:18:54 WIB
haluuuu @xxndayxx

@dndgita @ustadchen nanti aku coba ah pas mau sidang proposal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

15/12/2019 19:26:39 WIB
r i n ๐Ÿ’š @dobyeolight

@dndgita terimakasih inspirasinya.. karna saya sebentar lagi mau sidang(:

15/12/2019 19:49:33 WIB
Aw @lezgetiht

@dndgita Boro2 sampe terima kasih, ppt gue cuma diliat sampe batasan masalah doang :(

15/12/2019 19:44:17 WIB
TELOR DADAR @Nib_Anib

@dndgita Ternyata dosennya atheis, mampus malah dibikin susah ga lulus lulus. Kwkwkwkwkwkwkwkkw

15/12/2019 21:11:38 WIB
pantโฐns @prinsupriantoo

@dndgita Tanggepan temen ku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/Zehr5BoXov

15/12/2019 21:44:47 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!