Created on App

Status Viral Ojol Yang Bangga Dengan Uang Hasil Narik Sindir Anak Muda Yang Masih Minta ke Orangtua

Disambut ojol lain
kerja Sneakers mahal Ojol gajian Ojek Online
0
mz gojek @ryan_nus

Awalnya ngojol cuma sambilan, Dijalanin ternyata nyaman, Banyak teman, Gak diomelin atasan, Penghasilan lumayan, Skg jadi pekerjaan, Untuk tabungan masa depan.

instagram.com/ryan_nus
mz ojol @ryan_nus
Receh hasil ngojol ku ini lebih berharga dari sneakers mahalmu yang hasil minta duit orang tua.. pic.twitter.com/tQxAsQJQt7
Expand pic
Driver side job @ojol_sampingan
@ryan_nus Gw paling demen klo ngerapiin duit hasil ngojol 🤩
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
@ryan_nus Aku ingat alm bapakku 😭. Orangnya apik bgt. Uang kertas ditata rapih. Sementara aku spt sampeyan. Kata bapak, uang harus ditata. Kalau gak, ntar gampang habis. Susah tapi ngikutin beliau.
mz ojol @ryan_nus
@kokokdirgantoro Ibuku pas lihat juga bilang gitu om. langsung rapihin. Dihitung-hitung & digabungin sama saldo gopay lumayan hasilnya buat nabung, bahagiain diri sendiri dan orang tua.
Kalvin Steddy -KS- @kalvinsteddy
@ryan_nus Saya kontraktor kusen aluminium.. Tp sy terkadang msh suka online gojek.. Pernah kosong seharian.. Narik abis anter istri kerja.. Pulang sampe rumah jam 10 malam... Nikmatnya luar biasa
mz ojol @ryan_nus
@mae_ali Kalo cash duitnya abis aja dijajanin Enakan gopay, sekalian nabung.
Kata @irfan20__
@ryan_nus Hasil dari ngojol gw rata-rata malah buat beli sneakers bang, ibarat emak emak itu emas. Kalo butuh uang bisa di jual lagi 😅
mz ojol @ryan_nus
@kalvinsteddy Semangat bang Pake rompi kalo ngebid malam. Anginnya bahaya.
mz ojol @ryan_nus
@irfan20__ Gw cuma punya NMD 1 pasang doang itu. Mao beli lagi takut diomelin emak gw. Katanya "mending ditabung buat kawin"

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 17/12/2019 15:09:09 WIB
jangan gitu lah ..elu dikasih duit juga hasil minta ke orang tuanya .. coba anaknya gak dikasih duit gak bakalan naik ojoL
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 17/12/2019 15:11:32 WIB
gini saja suruh semuanya jangan minta duit ke orang tuanya .. masih mau gak naik ojoL? duit darimana ?
Login and hide ads.
Login and hide ads.