Created on App

Status Viral Ojol Yang Bangga Dengan Uang Hasil Narik Sindir Anak Muda Yang Masih Minta ke Orangtua

Disambut ojol lain
0
mz ojol @ryan_nus

Awalnya ngojol cuma sambilan, Dijalanin ternyata nyaman, Banyak teman, Gak diomelin atasan, Penghasilan lumayan, Skg jadi pekerjaan, Untuk tabungan masa depan.

Instagram.com/ryan_nus

mz ojol @ryan_nus

Receh hasil ngojol ku ini lebih berharga dari sneakers mahalmu yang hasil minta duit orang tua.. pic.twitter.com/tQxAsQJQt7

15/12/2019 18:43:40 WIB
Expand pic
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro

@ryan_nus Aku ingat alm bapakku 😭. Orangnya apik bgt. Uang kertas ditata rapih. Sementara aku spt sampeyan. Kata bapak, uang harus ditata. Kalau gak, ntar gampang habis. Susah tapi ngikutin beliau.

15/12/2019 18:49:09 WIB
mz ojol @ryan_nus

@kokokdirgantoro Ibuku pas lihat juga bilang gitu om. langsung rapihin. Dihitung-hitung & digabungin sama saldo gopay lumayan hasilnya buat nabung, bahagiain diri sendiri dan orang tua.

15/12/2019 18:55:43 WIB
Kalvin Steddy -KS- @kalvinsteddy

@ryan_nus Saya kontraktor kusen aluminium.. Tp sy terkadang msh suka online gojek.. Pernah kosong seharian.. Narik abis anter istri kerja.. Pulang sampe rumah jam 10 malam... Nikmatnya luar biasa

15/12/2019 18:59:42 WIB
mz ojol @ryan_nus

@mae_ali Kalo cash duitnya abis aja dijajanin Enakan gopay, sekalian nabung.

15/12/2019 19:01:34 WIB
Kata @irfan20__

@ryan_nus Hasil dari ngojol gw rata-rata malah buat beli sneakers bang, ibarat emak emak itu emas. Kalo butuh uang bisa di jual lagi 😅

15/12/2019 19:04:58 WIB
mz ojol @ryan_nus

@kalvinsteddy Semangat bang Pake rompi kalo ngebid malam. Anginnya bahaya.

15/12/2019 19:05:22 WIB
mz ojol @ryan_nus

@irfan20__ Gw cuma punya NMD 1 pasang doang itu. Mao beli lagi takut diomelin emak gw. Katanya "mending ditabung buat kawin"

15/12/2019 19:09:29 WIB

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 17/12/2019 15:09:09 WIB
jangan gitu lah ..elu dikasih duit juga hasil minta ke orang tuanya .. coba anaknya gak dikasih duit gak bakalan naik ojoL
0
aji sudarmawan @aji_sudarmawan 17/12/2019 15:11:32 WIB
gini saja suruh semuanya jangan minta duit ke orang tuanya .. masih mau gak naik ojoL? duit darimana ?
0